Di kantor Crew Ryuu
Hanabi sedang tiduran di Sofa bersama libra di sampingnya yang sedang duduk sambil melihat Dokumen..
Akira sendiri...ia sedang merokok dekat jendela kantor sambil minum wine.
?
Libra melihat sebuah surat yang terselip di dokumen.
Ia melihat surat itu yang bertuliskan..
{ Undangan dari wang ongchun..datang lah ketempat ini..
................
Para ketua Crew }
Melihat ini, Libra tentu bingung dan berkata ke Hanabi di sampingnya.
" Anu...nona muda...saya melihat undangan dari wang ongchun...tapi bukan nya di sudah mati..?"
!!?
Hanabi yang tadinya sedang tiduran dengan malas setelah mendengar ucapan libra.
Ia dengan cepat melesat di sampingnya dan melihat surat tersebut..
" Akhirnya setelah beberapa minggu datang juga..!" Teriak hanabi sambil mengambil surat dari tangan libra...
" Anu nona muda ?" Nampaknya Libra sangat butuh penjelasan dari nya..
" Oh?..ini? Ini bukan lah wang ongchun.. tapi ini adalah undangan dari yoojin si pengecut itu !" Kata hanabi dengan riang..
Mendengar ucapan hanabi...linra kembali bertanya.
" Tapi kenapa anda sangat riang nona muda ? Bukannya ini sudah jelas jebakan..?"
Hanabi dengan kembali tersenyum sambil menjawab kepada libra.
" Hah..? Tentu dia tidak akan bisa melawan Crew Ryuu..karena Crew Ryuu kita adalah para anggota yang berisikan para monster...Fufu "
Mendengar ucapan nona muda nya, libra mengangguk..ia juga merasakannya, kekuatan nya sendiri entah kenapa beberapa kali lebih kuat..
Apalagi dengan para anggota yang lainnya.
Hanya sekadar memberi tahu.. jumlah anggota Crew saat ini adalah sekitar...30.000 orang san 100 orang dari mereka mempunyai kekuatan yang setara dengan Raja generasi 1..dan untuk no, 3,4,5,6,7,8,9,10 lebih tinggi lagi...apalagi no 2 dan 1.
Yang adalah hanabi dan akira sendiri.
Bisa di sebut ini adalah Crew terkuat yang ahli dalam bidang mereka masing-masing.
Sekarang suara Akira keluar.
" Jadi.. waktunya nanti malam ya.. hanabi..?" Kata akira yang dari tadi sedang merokok dengan santai.
" Ya ! Nii-san !"
" Kalau begitu..." Akira bangkit dari tempat duduk nya...dan melanjutkan perkataannya.
Dengan mengangkat tangannya tinggi-tinggi.
" Saatnya menunjukkan kekuatan Crew kita ke luar !!" Kata akira dengan Gaya keren
Krik-krik !!
Hanabi melihat akira...ia merasa bahwa kakak nya sedikit chunnibyo
" Nii-san...hentikan...itu memalukan " kata hanabi sambil menutup matanya.
................
.........
.....
....
...
...Malam harinya...
Hanabi, akira dan para anggota number lainnya sedang bersiap-siap..
Hanabi dan akira memakai mobil hypercar yang sangat mewah, yang sangat jelas mahal...
Sedangkan untuk anggita number lainnya mereka memakai mobil hitam yang jelas bodinya kuat.
Masing-masing dari mereka membawa satu mobil..
Dan untuk anggota lainnya..mereka di suruh untuk menjaga kawasan Crew Ryuu dengan siaga, dan di perintah misi yang lain.
Di dalam mobil..
" Nii-san..kita seperti di dalam film kan..!?" Tanya hanabi dengan girang kepada kakak nya di sampingnya yang sedang menyetir.
Akira tersenyum..dan menjawab
" Bukannya kita di dalam kereta..?"
" Benar juga ya ! "
Mereka berdua berbincang-bincang dan sampai di tujuan
Brummm !
Brumm !!
Mobil anggota Crew Ryuu.....
Mereka memarkirkan mobil nya... Namun tiba-tiba turun hujan lebat..
Para anggota number dengan buru-buru keluar dari mobil mereka sembari mengambil payung dark purple.
Shessss
Mereka dengan cepat berbaris di pintu mobil akira dan hanabi.
Pintu di buka oleh libra.
Klek !
Pintu mobil terangkat dan keluar hanabi dengan memakai topeng nya.
" Terima kasih ya kalian.." kata hanabi dengan lembut..
8 anggota number mengangguk dan tersenyum.. mereka sangat bahagia karena melayani dengan sepenuh hati.
Akira sendiri..? Ia kehujanan karena itu tidak perlu .
Terlihat gedung yang menjadi tempat pertemuan....
Mereka kemudian masuk dengan hanabi yang masih di dampingi oleh libra dan Reynald dengan payung.
.......
...
.......
..
.
..
Yahahaha bersambung.... Next chapter Fight Bro !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Looksim
FantasíaSepasang adik Kakak tiba-tiba pindah ke Dunia looksim dengan Cheat yang sangat kuat. Dan meluluhlantakan Dunia looksim fufu