.
.
.
.Mahesa pov
Aku pun langsung tancap gas menuju rumah reza.
Setelah sampai aku pun langsung mengetuk pintu rmh itu. Pintu dibuka langsung memperlihatkan reza yg hanya memakai baju oversize dan celana pendek atas lutut. Itu membuat celana hampir tidak terlihat tertutup baju trsbt.
"Oh ternyata kamu ayu masuk" Kata reza.
"I-iya.. " Jawab ku gugup. Bagaimana tidak gugup coba, pria manis yg sedang menggunakan pakaian yg sexy menyuruh ku untuk masuk kerumah nya.
"Eumm.. Disini tidak ada kamar tamu, jadi.. Gapapa kan kamu tidur bareng aku? " Tanya nya dengan ekspresi memohon.
"I-iya g-gapapa" Ucap ku gugup. Huftt sekarang aku mulai ragu untuk menginap bersamanya. Semoga aku tidak diabetes.
"Yeyy, oke sini kekamar ku" Ucap nya.
"Oke.. " Aku pun memasuki kamarnya.
Aku pun masuk ke kamarnya. Kamarnya biasa-biasa sj, tp aku merasakan ada hawa tidak mengenakan dikamar ini.
"Kamu tiduran aja aku mau kencibg dulu" Ucap nya.
"Oke" Ucap ku sambil melepas jaketku dan langsung berbaring dikasur king rize(?) milik nya.
Reza pov
Aku sedang dikamar mandi bukanya kencing tp aku mlh sedang memikirkan bagaimana cara menggodanya(maheza) agar dia bisa menjadi miliku. Ya.. Aku sadar aku menyukainya.
Ide gila pun muncul dibenak ku. Aku akan tidur tanpa menggunakan celana. Aku yakin dia akan terangsang karna melihat memek tembem ku ini.
Aku melepas celanaku dan aku keluar kamar mandi dengan gerakan seakan sedang menggoda.
Mahesa pov
Aku kaget karna reza tidak memakai celana. Dia mendekati ku dan tidur sambil memeluk tangan ku. Tangan ku tidak sengaja memegang selangkangan nya. Dan.. Kenpa selangkngan nya datar.. Juga empuk seperti memek..
Aku memutuskan untuk bertanya.
"Reza.. Kenapa selangkangan mu datar dan.. Empuk? " Tanya ku sedikit ragu.
"Hmm? Kamu mau lihat? Nih" Tunjuk nya sambil mengangkat bajunya keatas. Dan.. Benar dugaan ku. Dia mempunyai memek tembam tanpa bulu.
Sial. Kenpa selangkangan ku mengeras. Aku pun langsung berlari kekamar mandi. (Tau lah mau ngapain)
Reza pov
Aku kaget karna maheza tiba" Lari ke kamar mandi. Oh.. Aku tau mungkin dia terangsang. Aku memutuskan untuk memanggilnya.
"Heza!! " Ucap ku.
Tidak ada respon. Aku pun langsung kekamar mandi dan kebetulan pintunya tidak dikunci.
"Haha.. Ternyata ada yg sedang nyolo.. Kenapa tidak bilang? Kan aku bisa membantumu" Ucap ku dengan ekspresi menggoda.
"Hah serius? " Kata nya.
Aku pun mengangguk dan langsung kucium bibir nya.
.
.
.
."
Ahhh eumhh nghh dadhh fasterhh" Desah ku.
"Ohh.. Yes.. " Desah nya.
Sekarang kita sedang bercinta didalam kamar mandi. Dengan posisi aku yg mengangkang di wastafel dan dia yg sibuk memaju mundurkan kontolnya ke memek ku.
Mahesa mempercepat gerakannya dan itu membuatku menggelinjang keenakan.
"Anghh~ dadhh~ enakhh~~" Ucapku dambil mendesah.
"Ahh~ mhh~ nyahh~"
"Arghhhh memek mu sangat sempit babe.. " Ucapnya dengan deep voice nya. Ahh.. Aku merasa pusing karna kontol besarnya terus menumbuk titik nikmat ku.
"Ahh~ dadhh~ akuhh~ inginhh~ pipissh~" Ucap ku.
"Together babe.. "
"ANGHHHH~~ DADHH~~"
"Arghh babe.. "
CROTTTTTT
CROTTTT
CROTT
SYURRRRR
SYURRRR
SYURR
Aku keluar sangan banyak dan mengenai wajahnya sedikit. Dia keluar didalamku. Oh ya dia pake kondom ya.. Biar ap? Biar ngga hamidun lah.
Kita pun membersihkan diri kita dikamar mandi trsbt dan langsung ke kasur untuk tidur dengan posisi berpelukan.
Btw kita mainya 3 jam~.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowo Populer | Maheza & Reza
FantasyBXB!! maheza TOP! reza BOT! boypussy (cowo ber memeq) 🔞🔞🔞