.
.
.
.Reza pov
Halo nama ku reza aditya bisa dipanggil reza. Aku adalah cowo paling populer di sklh. Aku memiliki keluarga sederhana. Rumah ku tidak begitu mewah jg. Mungkin aku populer karna kegantengan ku. Haha.g
Hari ini seperti biasa aku berangkat sklh menggunakan motor ku. Aku dibelikan motor pas aku kls 1 sma. Dlu aku pas SMP berangkat menggunakan motor bapak. Tp skrng aku menggunakan motor ku sendiri.
Oh ya sekarang aku sudah kls 3 sma, itu menandakan aku akan lulus dan kuliah di Universitas favorit ku.
Aku sdh sampai sklh dan seperti biasa, banyak ciwi" Meneriaki nama ku. Aku awalnya begitu risih tetapi skrng aku mulai terbiasa.
Aku memasuki kls dan aku tidak sengaja menguping pembicaraan tmn sekelas ku.
"Eh, katanya ada murid baru ya? "
"Kyk iya deh soalnya aku kemaren liat ada orang yg masuk ke ruangan kepsek"
"Woww murid barunya cowo ap cewe? "
"Cowo deh kykny, soalnya aku ngga begitu jls pas ngeliat"
"Woww ganteng ngga ya? Semoga ganteng deh"
"Haha semoga dia jg masuk ke kelas ini dehh"
"Amin paling kencengg"
Aku yg mendengar percakapan itupun langsung merasa tersaingi pdhl belum ketemu murid baru nya kyk gmn.
Aku tidak boleh kalah ganteng darinya. Batin ku.
.
.
.
.Kringggg
Bel sklh pun berbunyi menandakan jam pelajaran sdh tiba.
Aku melihat guru dan seseorang yg mengikuti guru ku. Mungkin itu murid baru.
"Selamat pagi anak-anak"
Maheza pov
Halo nama ku maheza senopati. Aku pindah sklh karna kemauan ku sendiri. Aku adalah anak dari bos besar dari perusahaan ***.
Aku sekarang berangkat sklh menggunakan motor ninjaku. Aku pun sampai sklh dan aku langsung diperhatikan seisi sklh.
Aku pun langsung mencari ruang kapala sklh dan bertanya mana kls ku. Setelah mendapat jawaban aku pun langsung menuju kls ku.
Aku langsung mengikuti guru yg akan mengajar ke kelas trsbt. Setelah aku memasuki kls, aku melihat ada pria manis yg sedang menatap ku.
Astaga knp dia sangat menggemaskan. Batin ku.
"Selamat pagi anak-anak" Kata guru trsbt.
"Pagi Buu" Jawab mereka.
"Hari ini ada murid baru yg akan sklh disini. Perkenalkan diri mu" Kata guru.
"Hai namaku maheza senopati, bisa dipanggil maheza. " Kata ku dengan wajah datar.
"Oke kau duduk di samping reza ya" Kata guru.
"Reza angkat tangan mu! " Kata guru.
Ternyata pria manis itu bernama reza. Batin ku sambil tersenyum tipis.
Aku pun langsung menuju kursi trsbt. Lalu aku duduk di sampingnya.
Reza pov
Aku memperhatikannya. Dia sangat tampan, tinggi mempunyai surai hitam lekat, dan memiliki mata coklat lekat.
Dia disuruh duduk disampingku. Ya.. Wajar saja aku tidak memiliki teman sebangku.
Tunggu.. Kenapa jantung ku berdetak kencang...
Aku trs diperhatikan nya. Aku merasa dia tersenyum dan terkekeh melihat ku. Aku pun memberanikan diri untk bertanya.
"Kenapa kau terus melihat ku?? " Tanya ku.
"Haha.. Lihat saja wajah mu memerah seperti tomat" Jawab nya sambil terkekeh.
Aku pun langsung menutup wajahku menggunakan kedua tangan ku. Sungguh.. Memalukan..
Jantungku trs berdetak kencang, bahkan lbh kencang. Aku bingung knp jantung ku berdetak kencang?.
.
.
.
.Kringgg
Bel istirahat berbunyi. Aku dan maheza memutuskan untk ke kantin bareng.
Seperti biasa banyak yg meneriaki nama ku. Sp lgi kli bukan ciwi" Itu.
"Ternyata kau begitu populer" Kata maheza.
"ya.. Begitu lah, aku jg ngga tw knp aku populer" Kata ku.
Ia menjawab dengan oh-ria sja. Lalu kita pun memesan makanan dan minuman di kantin trsbt.
.
.
.
.Kringggg
Bel pulang pun berbunyi (aku cepetin aja ya)
Aku pun pulang ke rumah ku. Tdi aku sudah bertukar nomor dengan maheza pas kita di parkiran.
Aku memasuki rumah ku. Ternyata ortu ku sedang pergi dan akan pulang seminggu lgi. Ya.. Aku sdh terbiasa di rumah sendiri, to ini hawanya sangat menyeramkan. Jdi aku memutuskan untuk mengajak maheza menginap di rmh ku.
Maheza
P
OyKnp?
Bisakah kau menginap
Dirumah ku?Sekitar 1 minggu
Jikalau tdk bisa tidak
MasalahBisa
Aku jg dirumah sendirian,
Tp aku lbh lamaOke aku akan datang skrng
Sarelock
Okee
📍jln. Jomblonih
Oke, aku akan datang.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowo Populer | Maheza & Reza
FantasyBXB!! maheza TOP! reza BOT! boypussy (cowo ber memeq) 🔞🔞🔞