Di sebuah kamar yg gelap gara" lampunya dimatiin, ada mbak" fujoshi yg lagi baca dj blulok.
"Gw jadi pengen ke isekai bjir trs jadi temennya nagireo"-[Name]
*
A/N: "biasa, halu ketinggian🗿"
[Name]: "apasi lu anjir ganggu momen aja"
A/N: "y maap"
*"Kalo ke isekai beneran gw mau apa ya, hemmmmm. Pengen ketemu nagireo pastinya hwehehe"-[Name]
"Udahlah anjir kek org gila malem malem ngomong sendiri, mending gw turu"-[Name]
.
.
.
Skip
.
.
"hmhhh" (suara org bangun tidur🗿🙏)
[Name] sedikit terkejut karena saat ia bangun ia sudah tidak berada dikamarnya lagi, lh trs dimana? ya dikamar tapi bukan kamar dia. Padahal baru aja tadi malem tidur dikamarnya bangun bangun udh pindah gatau kemana.
'Hahh, ini gw dimana anjir' batin [Name] sambil nengok ke kanan kiri liatin interior kamarnya udah beda jadi kaya kamar anak anak.
[Name] sadar akan sesuatu dan menyentuh rambutnya yang panjang. 'LHOO KOK RAMBUTKU PANJANG! rambutku kan pendek kaya cowo' jerit [Name] dalam batinnya.
[Name] nengok lagi ke kanan kiri kamar barunya dan liat kaca, ia langsung turun dari kasurnya terus liat pantulan dirinya di kaca.
Keliatan disitu ada anak kecil (loli) pake piyama biru muda rambutnya panjang warna blonde (warnanya kaya rambutnya kaiser).
"i-ini gw????" ucap [Name] shock berat.
"Anjayyy, reinkarnasi gasihhh. Jadi loli gw cuyh" [Name]
Pas lagi ngaca tb² ada suara yg manggil [Name] siapa lagi kalo bukan mamah barunya.
"[Nameee]!! ayo bangun sarapan dulu"-ibu [Name]
'itu mak gw gasih?'-batin [Name]
'ah yawdah lah mending makan'"iya maahh"-teriak [Name] dari kamarnya lalu [Name] pun keluar dari kamarnya dan turun tangga menuju ruang makan. Disana udah ada ibu sama ayah [Name] lagi duduk nungguin dia dan ada lagi yg duduk di samping mereka, warna matanya biru, rambutnya blonde gradasi biru..
'BJIR, INI MICHAEL KAISER CUYH KOK BISA!!!!! INI GW REINKARNASI KEMANA ANJIRRRR'-batin [name] shock berat pt2
Dia langsung duduk dideket kaiser sambil makan sarapannya, ya sambil curi curi pandang ke abangnya sendiri wkwk.
'imowet bgt astaga kaiser mini kemasan sachet>.<' batin [Name]
[Name] yang lagi makan dengan tenang tiba² dikejutkan ibunya.
"[Name] nanti bisa bantu mama buat nyapa tetangga baru kita? Micha juga ya"-ibu [Name]
"Iya maa"-Kaiser
[Name] cuma ngangguk aja denger ucapan ibunya.
Skip selesai makan, [Name] sama Kaiser yang udah mandi dan wangi minyak telon ke dapur buat nemuin ibunya buat ngambil cookies yang mau dibagiin ke tetangga. Ini ceritanya keluarga [Name] ini baru pindah gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
'𝐑𝐄𝐈𝐍𝐊𝐀𝐑𝐍𝐀𝐒𝐈?! 𝐧𝐚𝐠𝐢𝐫𝐞𝐨 𝐱 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫'
Teen Fiction!!homophobic minggir!! •OOC •ini mengandung bl tapi dikit, yg ga suka pergi aja •banyak typo •tidak disarankan untuk dibaca, soalnya alur ceritanya jelek, kebanyakan plot twist dan skip cerita, ketikannya kaya ketikan anak tk, banyakan curhatnya dar...