[Name] sama Mizu denger suara aneh dari kamar Reo.
' ' Zu, Mizu. Itu kek kaya apaan ga sih kaya anu.... langsung rekam suara Zuuuu ' '-Nem bisik super pelan biar ga ketahuan kalo lagi nguping.
' ' kek desh anjay, bentar gw rekam ' '-Mizu bisik²
"S-sei... klo ada... yg.. denger gmnh"-Reow
"Gapapa.."-Nagi
"Matamu gpp..."-Reo g
.
.
Sekippppp bayangin sendiri!!!😔😔🙏
.
.(Ewh geli, A/N gabisa buat cerita beginian!!!! Tp ttp maksa, ayem sori guys kalo alurnya aneh😔😔)
Udah sekitar 15 menit [Name] sama Mizu di depan kamar Reo dan inget kalo mereka sebenernya mau bilang kalo makan malem udah siap.
Nem sama Mizu langsung ngendap endap langkah pelan biar ga kedengaran. Jalan ngejauh dari kamar reo dikit trs balik lagi ke depan kamar Reo tapi langkah kakinya sengaja kedengeran biar ga ketauan kalo habis nguping.
(//•///•//)Tok.. Tok... Tok....
"Reoo?? Seii?? Kalian ga ketiduran kan?? Kata bibi disuruh ke ruang makan"-[Name]
"A-ahh iyaa [Name] bentar, pergi aja dulu nanti aku nyusul sama Nagi"-Reo (betewe itu ah-nya bukan desh yh!!😾😾)
"Okee!! cepetan, keburu makanannya dingin"-[Name]
Habis itu [Name] sama Mizu jalan ke ruang makan.
"[Name], keren bgt kamu bisa hafalin lorong² sama ruang² di rumah Reo"-Mizu
"Iyalaaa, gwh gitu lohhh"-Nem Pede dan Narsis.
"Betewe, udh mau smpe ke ruang makan, tinggal turun tangga di depan trus belok kiri dikit."-Nem
"Kalo gw mau keluar kamar harus ngajak lu deh yakin, biar ga kesasar"-Mizu
Sekipp, sampe ruang makan.....
Tok..tok..
[Name] ngetuk pintu trs masuk ke ruang makan sama Mizu. Di sana meja sama kursinya udah ditata rapih sama makanannya yang juga udah ditata.
"Kok telat non, ke ruang makannya?"-bibi pelayannya reowh
"Oh itu bi, tadi ketinggalan hp dikamar, makanya harus balik lagi"-Nem
"kalo tuan muda?"-bibi
"Ohh, kalo Reo lagi di kamar sama Sei. Mungkin Sei ketiduran, makannya lama"-sambung Nem
"Oh iya, silahkan duduk non"-bibi
"Iya bi"-Nem n Mizu
Ga lama habis [Name] sama Mizu duduk di kursi Reo dateng tapi mukanya Reo... kayak tomat.
'habis diapain nihhh???'-batin [Name] sama Mizu yg sepemikiran.
"M-maaf [Name] aku telat, tadi itu.. anu Nagi ketiduran"-Reo
"Ohh oke kalo gitu, ayo duduk"-Nem
Naginya gimana? cuma duduk sambil main hp sama masang muka kaya gaada apa apa. Sekip, habis semuanya makan langsung balik ke kamarnya. [Name] sama Mizu. Reo sama Nagi. Ini sebenernya kamar mereka ini ga jauh² amat soalnya cuma ada jarak satu ruangan (ruang santai gitu kaya buat ngegame/nonton tv atau apalah) di antara kamar mereka. kamarnya jadi jauh gara² ya kan holang kaya kamarnya gede gituu, makanya agak jauhh.
KAMU SEDANG MEMBACA
'𝐑𝐄𝐈𝐍𝐊𝐀𝐑𝐍𝐀𝐒𝐈?! 𝐧𝐚𝐠𝐢𝐫𝐞𝐨 𝐱 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫'
Teen Fiction!!homophobic minggir!! •OOC •ini mengandung bl tapi dikit, yg ga suka pergi aja •banyak typo •tidak disarankan untuk dibaca, soalnya alur ceritanya jelek, kebanyakan plot twist dan skip cerita, ketikannya kaya ketikan anak tk, banyakan curhatnya dar...