Diculik??????

89 11 0
                                    

Judulnya????😱😱😱😱

Hari ini [Name] sama Kaiser berangkat sekula bareng kaya biasanya.

"Ser, lu kalo istirahat ngumpulnya ama siapa?"-[Name]

"Sopan gitu pake 'gw' 'lu'?"-Kaiser

"Ck, abang kalo istirahat ngumpulnya ama siapa"-[Name]

"Sama Yuki, Shidou, dll"-Kaiser

"KAK YUKIMIYA KETUA OSIS??????" -[Name] shock berat abangnya bisa circle'an sama ketos dan osis lainnya, bau²nya sih Abangnya bakal join osis juga.

"Iya knp emang"-Kaiser

"Gapapa, kapan² aku join bg"-[Name] pengen modus pdkt sama kenyu. Pdhl kenyu sendiri suka sama abangnya wkwk.

"Modus"-Kaiser

"Biarin"-[Name]

.
.
Sekip, pas sampe di sekul
.
.

Tadi pas dijalan sih biasa aja, pas sampe sekolah tiba² jadi asing ni kaka adek kembar. Pas sampe kelas, [Name] langsung duduk dikursinya dan ngajak nagi main epep.

"P, mabar"-[Name]

"Gas"-Nagi

Reo cuma bisa sabar liatin anak²nya yang masih pagi dah epepan.

"[Name]-Chan~~ aku ikut yaa"-KarAsu tiba² sksd

"Skip, beban"-Nagi

"Apa coba org gw nanya sama [Name] bukan sama lu"-KarAsu

"Apasi lu Su, rank gw turun nanti"-[Name]

"[Name"-Kaiser yg denger nem ngomong 'su 'langsung ngelirik.

"Ehehehh anu, ga kok bg namanya kan emang Asu, KarAsu Tabito"-[Name] ktar ktir👉👈

Kaiser langsung diem dan lanjut main hp sedangkan KarAsu rasanya kaya ditusuk jarum 50 biji habis denger ucapan Nem dan balik ke tempat duduknya sambil diketawain otoya cina.

Nem sama Nagi masih mabar serius gara² taruhannya yang menang dapet pat² dari Reo. Dan... NEM MENANG CUYH ANGJAI.

"MENANG GW!!"-Nem

"Apalah dia apalah"-Nagi

"Minta dipat pat beneran ini?"-oReo

"Pake nanya"-Nem

Habis reo ngepat pat nem, Nagi keliatan cemburu sedangkan nem mukanya udah kaya kepiting rebus 🦀🦀.

"Reoo, Nagi juga mau"-Nagi ngomong pake nada manja²nya (ga sadar umur🗿)

"Ywd"-oReo ngepat pat Nagi

'pengen mimisan'-batin nem jj brutal soalnya kan dia pujosi akut.

"APAAN CURANG!!! kan aku yg menang!!!"-[Name] ga terima Nagi juga dapat pat pat.

"Yauda ni aku pat pat lagi"-kata oReo sambil ngepat pat mbk nem.

'bisa apa? bisa gila'-batin Nem yang rasanya rohnya mau terbang saking saltingnya bisa dipat pat husbu.

'𝐑𝐄𝐈𝐍𝐊𝐀𝐑𝐍𝐀𝐒𝐈?! 𝐧𝐚𝐠𝐢𝐫𝐞𝐨 𝐱 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang