Bully (Hyunlix)

59 2 2
                                    

Di kampus kota Seoul, ada seorang mahasiswa yang sedang dibully. Dia adalah Hyunjin, dia juga mahasiswa baru di kampus itu.

"Hahah... Dasar lemah. Gitu aja jatoh." Ejek salah satu mahasiswa disana.

Tiba-tiba, ada seorang siswa yang menghampiri Hyunjin. Dia adalah Felix, mahasiswa yang sekelas dengan Hyunjin.

"Hey!! Hentikan itu!!" Teriak Felix.

"Apa? Sepertinya aku tidak salah dengar. Apa
Kau menyuruhku untuk berhenti, pria manis??" Goda Jeno, pembully yang terkenal di kampus.

"Hentikan itu, Jeno!!" Teriak Felix sekali lagi.

"Jika kau ingin aku berhenti, syaratnya adalah kau harus menjadi kekasihku." Ancam Jeno.

"Tidak akan!! Aku tidak akan pernah menjadi kekasihmu!!" Tolak Felix dengan suara sedikit lantang.

Jeno yang ditolak secara langsung pun tidak terima.

"Baiklah, kalau begitu. Aku akan menghabisi dia." Ucap Jeno.

Tak lama kemudian, kepala sekolah itu pun datang.

"Ada apa ini??" Tanya pria paruh baya itu.

"Dia berulah lagi pak!!" Jawab salah satu mahasiswa.

"Astaga Lee Je No, kau sudah berkali-kali membully mahasiswa lainnya. Sekarang, bapak hukum kau untuk membersihkan toilet sekolah selama 1 bulan." Perintah pria paruh baya tersebut.

"Kau selamat, Felix. Suatu saat, aku akan memberimu pelajaran." Batin Jeno.

"Hey, kau tidak apa-apa?" Tanya Felix.

"Ya, aku tidak apa-apa." Jawab Hyunjin.

"Syukurlah kalau begitu. Oh ya, aku Felix, siapa namamu?" Tanya Felix.

"Namaku Hwang Hyun Jin, kau bisa memanggilku Hyunjin." Jawab Hyunjin.

"Kau dari kelas mana?" Tanya Felix.

"Aku dari kelas fisika." Jawab Hyunjin.

"Oh! Kita sekelas Hyunjin!!" Ucap Felix.

"Benarkah? Aku senang kalau kita sekelas." Ucap Hyunjin.





Saat dirumah Hyunjin, mereka mengerjakan tugas yang diberikan dari gurunya. Felix merasa kesulitan dalam mengerjakan fisika, tetapi tidak dengan Hyunjin yang sudah menguap fisika.

"Aaargh... Susah banget!!" Ucap Felix kesal dengan tugasnya.

Hyunjin yang melihat itupun hanya terkekeh gemas melihat tingkah laku Felix.

"Kau sangat menggemaskan." Kata Hyunjin memuji Felix.

Felix yang mendengar kata itu pun langsung malu, dan wajahnya memerah. Hyunjin tau kalau Felix sedang salting 😁.

"T-terima kasih." Balas Felix.





Keesokan harinya, Hyunjin lagi-lagi dibully oleh Jeno. Felix yang kebetulan lewat melihat Hyunjin tergeletak lemah. Felix pun langsung menghampiri Hyunjin.

"H-Hyunjin?!" Ucap Felix cemas.

"Pergi kau Felix! Kau seharusnya tidak berada disini!" Usir Jeno.

"Kau..." Felix sedikit emosi.

"Apa?" Tanya Jeno remeh.

"Sebaiknya kau hentikan ini semua!!" Teriak Felix.

"Kalau aku berhenti, tidak ada hiburan untukku. Sepertinya kau sangat cocok untuk menjadi pemuas nafsuku." Ucap Jeno sembari memegang dagu Felix lalu Felix memukul tangan Jeno hingga dagunya terlepas dari tangan si pembully itu.

"Maaf, tapi aku sudah dimiliki seseorang." Ucap Felix.

"Ada apa ini??" Tanya seseorang yang entah datang dari mana.

Semua mata tertuju kepada orang itu. Felix yang melihat itu pun terkejut karna kedatangan orang itu.

"Saya ayahnya Hyunjin. Dan saya ingin bertemu dengan orang yang bernama Lee Je No." Ucap pria yang mengaku dirinya sebagai ayah Hyunjin.

Tak lama kemudian, Hyunjin sadar dan melihat ayahnya itu.

"A-ayah? Apa yang... Ayah lakukan disini?" Tanya Hyunjin.

"Ayah mendengar kasus bahw ku dibully, jadi ayah ingin bertemu dengan kepala sekolah dan orang tua Jeno. Kebetulan ayah lewat sini." Jelas ayah Hyunjin.

"Oh ya, tolong jaga Hyunjin ya. Saya mau ke ruang kepala sekolah." Ucap ayah Hyunjin kepada Felix.

"B-baik tuan." Ucap Felix.

Seketika kedatangan ayah Hyunjin menjadi bahan perbincangan para mahasiswa. Mereka tidak menyangka ternyata Hyunjin itu anak CEO terkenal di kota Seoul.





Saat dirumah, Hyunjin sedang duduk dikamarnya.

"Kenapa setiap aku melihat Felix, jantungku berdetak kencang?" Batin Hyunjin.

Hyunjin belakangan ini selalu memikirkan Felix. Entah pagi, siang, sore dan malam hari pun selalu muncul dipikirannya.

"Hah... Sepertinya aku harus mengajak Felix untuk pergi bersama." Pikir Hyunjin.





Tbc ye guys 😁🙏🏻. Babay... Lop yu 💙

Kumpulan One Shot StrayKidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang