Hyunjin mengajak Felix untuk bertemu disuatu tempat. Saat di taman, Felix bertemu dengan Hyunjin.
"Ada apa, Hyunjin?" Tanya Felix.
"Aku hanya ingin bertemu denganmu. Oh ya, terima kasih karna sudah menolongku saat di kampus." Ucap Hyunjin.
"Oh, tidak apa-apa." Ucap Felix.
"Kalau begitu, yuk kita jalan-jalan, aku bosen." Ajak Felix.
"Yuk." Balas Hyunjin.
Mereka menghabiskan waktu bersama di taman, mall dan street food. Tidak lupa untuk membeli sesuatu agar terlihat seperti couple. Tidak lupa juga untuk makan malam di restoran.
"Aku senang menghabiskan waktu bersamamu, Hyunjin." Ucap Felix.
Dari kejauhan, Jeno sedang mengintip dari luar restoran. Dengan tatapan benci pada Hyunjin, Jeno memiliki niatan untuk menculik Felix dari Hyunjin.
"Awas saja kau, Hyunjin! Felix itu milikku, bukan milikmu." Batin Jeno.
•
•
•
•
•
Keesokan harinya (lebih tepatnya saat pulang), Felix sedang berada di depan kampusnya untuk menunggu jemputan. Tiba-tiba, seseorang membungkam mulutnya dengan kain lalu Felix pingsan disana. Btw keadaan dikampus itu sepi, bener² sepi.
•
•
•
•
•
Sementara ditempat lain, ada seseorang yang melihat kejadian itu dari sudut lain. Dia adalah Han, saksi kejadian itu. Han yang setelah melihat kejadian itu langsung memberi tahu kepada Hyunjin.Di waktu yang tepat, Han bertemu Hyunjin yang sedang berjalan di lorong sekolah.
"Hyunjin!!" Teriak Han.
"Kenapa, Han??" Tanya Hyunjin yang melihat Han seperti ingin memberi tahu sesuatu padanya.
"Aku tadi melihat Felix diculik!!" Ucap Han.
Hyunjin yang mendengar itu terkejut. Apa perkataan Han itu benar?
"Baiklah, aku akan mencari Felix." Ucap Hyunjin langsung pergi meninggalkan Han.
•
•
•
•
•
Saat Felix tersadar dari pingsannya, dia merasa tangannya di ikat kebelakang. Tak lama kemudian, datang seorang pria yang mungkin Felix kenali. Orang itu ternyata Jeno."Apa yang kau inginkan, Jeno?!" Tanya Felix ketakutan.
"Aku hanya ingin kau menjauhi Hyunjin." Jawab Jeno.
"Memangnya kenapa? Kenapa aku harus menjauhi dia?" Tanya Felix lagi.
"Apa kau suka dengan mahasiswa baru itu?" Tanya Jeno.
"Memangnya kenapa??" Felix.
"Aku tanyakan sekali lagi padamu, apa kau suka dengan mahasiswa baru itu?!" Jeno sedikit membentak.
Bentakan dari Jeno membuat Felix ketakutan. Jeno memegang dagu Felix untuk menatap matanya.
"Jawab pertanyaanku itu, Felix Lee." Ucap Jeno dengan tatapan tajamnya.
"Jangan bergerak!!" Perintah Hyunjin sambil menodongkan pistolnya.
Jeno yang mendengar perintah itu terkejut karna Hyunjin datang secara tiba-tiba. Hyunjin melihat Felix terikat menjadi marah karna perbuatan Jeno itu.
"Ternyata si cupu sedang berakting, toh?" Ejek Jeno.
"Sudah cukup, Jeno. Kau sudah membuatku marah." Ucap Hyunjin.
"Hh, lihat saja!!" Ucap Jeno lngsng menyerang Hyunjin.
Saat Jeno ingin memukul Hyunjin, untungmya Hyunjin bisa menghindar serangan dari Jeno. Hyunjin mengambil kesempatan untuk
Menendang perut Jeno dengan sekuat tenaga hingga Jeno terpental."Sudah cukup, Jeno. Oh ya, kabar dari kepala sekolah, kau dikeluarkan dari kampus karna kau terus membully mahasiswa di kampus." Ucap
Hyunjin jujur."A-apa?!" Jeno terkejut mendengar kabar dari kepala sekolahnya.
Tak lama kemudian, ayah Hyunjin, kepala sekolah dan beberapa polisi menggeledah tempat persembunyian Jeno dan mereka melihat Felix terikat, Jeno yg berada di dinding karna perutnya ditendang oleh Hyunjin.
"Felix!!" Hyunjin mendekati Felix.
"Kamu gapapa?" Tanya Hyunjin memastikan Felix tidak terluka.
"Aku gapapa, makasih udah selamatin aku." Ucap Felix.
"Udah gapapa, sekarang kamu aman." Ucap Hyunjin.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Beberapa kemudian dari kejadian itu, kini Hyunjin menjadi kekasih Felix yang perhatian. Jeno nya gimana?? Jeno udah dikeluarkan dari sekolah dan pindah ke luar kota."Hyunjin..." Panggil Felix.
"Ya, sayang?" Jawab Hyunjin.
"Aku punya kejutan untukmu." Ucap Felix.
"Apa itu??" Hyunjin penasaran.
"Selamat ulang tahun, Hyunjin ku sayang." Ucap Felix memberikan hadiah untuk Hyunjin.
"Terimakasih, sayang. Ini doang nih??" Ucap Hyunjin.
"Emangnya Hyunjin mau apa??" Tanya Felix.
Hyunjin menyentuh bibirnya untuk dicium oleh Felix. Dan Felix tau apa yang Hyunjin inginkan dan dia mendekati Hyunjin. Dan akhirnya mereka berciuman walaupun hanya sebentar. Mereka ingat tempat, karna mereka sedang di kampus.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Happy Birthday To You Hwang Hyun Jin - 20/03/2000 🥳🥳🥳✨✨Akhir ny end jg nih story, walaupun udh lama gk up karna lg fokus bngt sm story Minsung itu 😩. See you guys, stay healthy okay. Lop yu ol... 💙💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan One Shot StrayKids
De TodoMaaf kalau ada yang gak nyambung dan maaf juga kalau ada kata-kata yang di singkat-singkat. BxB area ⚠️🔞⚠️ up kalo lagi ada mood