2.apakah salah?

6 1 0
                                    

Iya tau gibah itu dosa,jdi ini cuma omongan random mengarah ke gibah kwkwkw.

Yaudahlah langsung aja ke ceritanya. Btw aku mau bikin versi au,hmmmm masih bingung 😭

Bantu suport yaaa... Whehehhehe.

"Pelampiasan terbaik memilih diam dan memikirkan semua kesalahan yang kita lakukan."

~gkngertilg~

Seperti yang di janjikan tadi. Setelah pulang mereka akan pergi ke tempat biasa dekat sekolahnya.

"Mau jalan kaki apa nunggu angkot?" tanya Litha. Penampilan yang rapih,feminim dan kharisma yang terpancar. Hmmm aura istri pejabat kwkwk.

"Jalan aja,deket kok," usul Nisa. Yang lain hanya mengangguk setuju dan mulai berjalan di sertai obrolan ringan.

"Jadi gimana ceritanya?" Gada angin gada hujan tiba-tiba Zara bertanya seperti itu dan membuat semua terheran-heran.

"Cerita apaan dah?" Bukan menjawab malah balik tanya,kebiasaan Diana.

"Itu si Rysa dapat dm cowo. Kalo anak sekolahan mah masih mending," terang Zara.

"So tau lu,emang lu tau dia kerja apa gimana"cakap Rysa. Kok bisa bocor?

" Nih w nemu akunya,mau apa lo?"sahut Zara. Tidak heran jika mereka ber2 berdebat,yang lain melanjutkan jalanya. Masa bodo dengan perdebatan itu.

"Lo gak tau kasus di sekolah yang pacaran sama om-om langsung di DO,"terang Zara,berusaha membuka mata dia yang sedang di hadapi bukan sembarang cowo.

" Itu cuma rumor,Zar. Mana ada yang mau sama om-om lagian,"jawab Rysa. Dia berusaha tidak mengambil pusing. Ada benarnya yang di katakan Zara. Apa dia harus tes manusia satu ini?

Emang itu masalah pribadi. Tapi kalau dia punya akal mana mungkin mau sama anak sekolah. Banyak tante-tante,ani-ani di luar sana. Apa karena otak anak sekolah polos jadi gampang di boongin?

"Ok,gua bakal tes dia. Dan gua gak bakal bawa ke hati,"ucap Rysa. Ntah otak polos atau apa jadi dengan mudahnya dia menerima seseorang.

Walaupun ini masalah pribadi siswi itu dan gak semua orang berhak tau. Wajar kalau seumuran pacaran,toh. Umur 17 pacaran dengan anak SMA udah biasa,dia masih sekolah dan harus fokus dengan pendidikanya.

RYSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang