"Papap! Echan ga maling cangcut orang lagi loh! Kok Echan diusir!?"
Haechanangga Putra Bagaskara. Cowo tengil yang sekarang lagi natep Papapnya ga percaya. Tangannya rempong ngebawain tas gede sama kopernya yang udah tergeletak mengenaskan di depan pintu rumahnya.
INI DIA DIUSIR!?
Tega banget Papapnya ini, hiks😢😢
"Ohhhh jadi kamu yang suka maling kancutnya tante Hyuna? Wah wah, Dadda bilangin loh ke tante Hyuna biar kamu di tampar bolak balik sama tetenya yang gede banget itu."
"Lo diem!" Ten Trilangga, istri seksihh prikitiw dari Johnny Bagaskara nunjuk sang suami sarkas.
Si korban nutup mulutnya rapet. Ngode pake jari dan langsung masuk ke mobil yang tadi udah dia panasin dulu tadi.
"Papap~"
Ten ga bakalan luluh kali ini. Dengan tidak berperi ke Haechanan, Ten ngedorong bahu anak bungsunya itu ke mobil Johnny yang udah stand by di depan gerbang rumahnya. Udah di gerung gerung kaya pembalap handal.
"Papap~ Echan minta maaf~ Janji deh ga lagi lagi Echan malingin kancutnya tante Hyuna. Jadi jangan usir Echannnn, Echan ga punya siapa siapa lagi selain Papap di dunia ini."
Ga usah aneh ngeliat tingkah drama Haechan turun dari siapa. Yang pasti dari Johnny yang sebelas duabelas aneh kaya anaknya.
"Papap~"
Ten ngehela nafas, meluk Haechan yang udah memble sambil natep dia berkaca-kaca. Se-nakal nakalnya Haechan, anak itu masih anak yang paling Ten sayangi dari anak anaknya yang lain.
Ya orang Ten cuman punya dua anak. Satu Haechan, dan satunya lagi Hendery. Henderyangga Putra Bagaskara yang udah nikah dari tiga bulan lalu. Jadi anaknya yang masih harus dia sayang-sayang cuman Haechan doang. Wajar dong kalo Ten sayang banget sama Haechan.
"Papap tega??"
"Tega banget malah! Lagian, Papap ga ngusir kamu kok. Kamu cuman mau dipaketin ke kampung sama Dadda karena takut ngeganggu honeymoon kita."
"PAPAP SAMA DADDA MAU HONEYMOON LAGI!?"
"Shutt, jangan teriak teriak, malu sama tetangga ih!"
Haechan semakin memble. Matanya udah basah akan air mata. Serasa diasingkan Haechan tuh.
Apalagi pas tau Papapnya mau honeymoon lagi sama Daddanya. Wah ini mah terverifikasi bakalan punya adek dia. Dan Haechan ga mau punya adekk.
BIG NO!
DIA GA MAUUU!!
"Papap udah ga sayang lagi sama Echan ya? Tega banget ngekhianatin Echan. Echan marah nih." Haechan ngerucutin bibirnya, natep Ten tajam.
"Juna nungguin kamu di sana. Kangen katanya."
"Juna?"
"Heem."
Haechan mesem-mesem. Langsung narik koper sama barang barangnya yang lain ke mobil Daddanya yang udah mau jalan ninggalin Haechan. Ngebuat Haechan teriak kesel.
"Ih! Dadda!"
"Btw. RENJUNAAAA PANGERAN TANPA KUDAMU INI AKAN DATANG SAYANK!!!"
"Dadah Papap! Echan pergi duluuu~!!"
Ten ngegelengin kepalanya. Gaya apa dulu yang Johnny praktekin sampe punya buntut dua yang ga bener semua.
Semoga aja hasil honeymoon kali ini dapet hasil bukan hikmahnya doang.
Inget itu Ten jadi senyum senyum sendiri.
Cepet-cepet dia ambil hpnya dan langsung ngebuka toko onlen. Nyelajah nyari sesuatu yang srek di hatinya, apalagi kalo bukan-
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Marka
Teen Fiction"Kakak, kakak! Kakak liat uang aku nda? Uang aku ilang, ndak tau kemana." "Aduh maaf dek, Kakak ga liat. Emang uangnya yang ilang berapa?" "Satu." "Nominalnya adek." "Hah?" "Uangnya berapa harganya, bukan jumlahnya." "Oh, itu, enol enol ada memeknya...