Ngabain celotehan mamah Doyoung yang masih unlimited. Haechan ngambil rantang yang udah di siapin sama mamah Doyoung di atas meja. Jalan ke luar buat nganterin rantang itu ke rumah tetangga. Lebih tepatnya ke rumah Bubu Taeyong.
Haechan baru tau kalo Bubu Taeyong itu besti papapnya. Bahkan dari cerita yang Haechan denger dari Doyoung, Bubu Taeyong sama Papapnya itu pernah pacaran dulu.
Haechan ga percaya lah.
Masa boti sama boti lagi.
Bubu Taeyong secantik itu loh. Masa mau sama Papapnya yang juga ga kalah cantik.
Bahkan Haechan mau mau aja kalo dia jadi selingkuhan Taeyong. Karena bener bener, cantiknya itu kelewatan banget.
Cantik iya. Ganteng iya. Manis iya. Imut iya. Pokonya semuanya diborong sama Taeyong.
Tapi cenah kata mamah Doyoung teh, dulu sebelum Bubu Taeyong kena serum Baba Jaehyun tuh emang dominannya ganteng. Haechan ga ngerti sama serum yang Mamah Doyoung ceritain kemaren.
🌚🌚🌚
Dan pas dikasih potonya, emang bener ternyata. Dulu Bubu keliatan cool abiez. Wajar aja kalo Papapnya kepelet. Orang dia sasimo.
Lagian kan cinta ga ada yang tau ya datangnya kapan. Wajar aja kali di pertemanan kaya gitu salah satunya jatuh cinta dan mutusin menjalin kasih. Itu juga masa lalu. Yang sekarang akhirnya Bubu inget kodratnya.
Mereka jadi sahabat karib deh ujungnya.
“Angga!”
Haechan yang tadinya udah siap make sendalnya jadi balik badan. Natep Yangyang sama paper bag cokelat di tangannya.
“Paan?”
“Ini maenan si Leo ketinggalan. Sekalian kasihin, takut dia nyariin.”
Ah iya, ngomong ngomong Leo. Kejadian yang Chenle nginep tuh udah tiga hari yang lalu. Pagi-pagi banget dia dijemput sama Bubu buat pulang. Dan lupa sama barang-barang yang dibawanya.
Buat yang Chenle nenen, Haechan keep sendiri aja. Dia juga ngomong ke Chenle buat ga ngasih tau ke siapa siapa soal malem itu. Dan diiyain sama si bocil.
Lagian Haechan malu.
Gimana kalo tiba tiba ibuknya Chenle alias kak Karissa ngamuk ngamuk karena ngenenenin Chenle sembarangan.
Eh tapi bentar.
Haechan rasa, Chenle ga ada tuh ngomongin nenen nenenan ke Kak Karissa. Chenle malah ngomong dia nenen ke Bubu Taeyong.
Apa Chenle anaknya bubu ya?
Atau bener dia anaknya Kak Karis?
Haechan ngegelengin kepalanya pelan. Dia ga boleh suuzdon sama orang begitu. Ga tau aja, dia mikir kotor.
Mamah Doyoung juga ga cerita apapun tentang Chenle kemaren. Dia cuman cerita tentang pertemanannya dulu. Mamah Doyoung juga ga nyeritain anak anaknya Bubu Taeyong. Haechan jadi kepo.
“Ngelamun lo?” Haechan sadar dari lamunannya, dia ngedip cepet dan nyengir ke Yangyang.
“Engga kok. Cuman bengong doang.”
“Sama aja bego.”
“Hehe. Gue pergi dulu ya my Ayang. Bye bye.”
“Najis.”
★★★
Haechan ngolokin kepalanya ke gerbang yang masih ketutup rapet. Ini emang weekend sih. Cuman masa mereka belum bangun sih. Diliat liat pintunya udah kebuka kok. Jemuran juga udah ngegantung di depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Marka
Teen Fiction"Kakak, kakak! Kakak liat uang aku nda? Uang aku ilang, ndak tau kemana." "Aduh maaf dek, Kakak ga liat. Emang uangnya yang ilang berapa?" "Satu." "Nominalnya adek." "Hah?" "Uangnya berapa harganya, bukan jumlahnya." "Oh, itu, enol enol ada memeknya...