Selesai mandiin Chenle, Haechan ikutan mandi. Sekarang bocil itu lagi natepin cupang punya Yangyang yang ada di ruang tamu. Bareng sama Renjun dan mamah Doyoung yang lagi nonton sinetron.
“Eh merk aqua, bang Jenonya ada?” Chenle noleh, natep Renjun yang nanya ke dia.
“Nda tau, agy ain mungtin. Yang ithut bubu thuman baba thama mommy Kalin doang, bang nyeno thama phiu nda ada di lumah.” Renjun ngangguk pelan. Natep ke Chenle yang kayanya obses sama ikan cupang.
“Kakak mathih lama yah?” Chenle noleh, natep Yangyang yang lagi ngasih pakan ikan sama ngatur cahaya lampu yang ada di belakang akuarium.
“Lama kali. Haechan kalo mandi konser dulu. Atau engga ngadain podcast sama cicak yang ada di kamar mandi.” Ngerti ga ngerti Chenle ngangguk. Bibir kecilnya ngerucut pelan.
Piyama bintang bintang warna biru tua yang di pake sama Chenle udah awut awutan gara-gara dipilinin mulu dari tadi. Udah ga enak duduk dia.
Karena gimana ya. Chenle sih udah lumayan lama tinggal disini. Tapi dia kurang deket sama anak-anaknya Mamah Doyoung.
Keliatannya sih baik baik ya, cuman emang belum kenal deket, jadi masih ragu buat gaul. Mau ngajak ngobrol pun rasanya sungkan.
Ga lama kemudian Haechan dateng dari arah kamar mandi ke ruang tamu. Rambutnya yang basah digosok pelan sama anduk supaya lebih kering.
Baju oversize dengan celana kolor selutut jadi andalan.
Ntaran lah skinkeranmah pas mau tidur. Sekarang dia mau nonton dulu sinetron yang kata Renjun itu rame banget.
Haechan sih ga suka ya nonton sinetron. Tapi kalo nontonya sama Renjun, bisa lah dipertimbangkan.
Haechan tuh bucinnya Renjun no satu. Apa yang anak itu lakuin pasti suka dibilang gemes sama Haechan. Renjun lagi ee aja dibilang gemes sama Haechan. Renjun nafas juga dibilang gemes sama Haechan. Pokonya apa yang cowo manis itu lakuin keliatan gemes banget di matanya! Valid no kecot.
Maunya Haechan tuh dia cepet cepet nikahin Renjun. Tapi pas inget mereka sepupu. Haechan jadi galau.
Ya walaupun bukan sepupu kandung, cuman tetep aja rasanya aneh gitu.
Pokonya Haechan ngedoa, kalo jodohnya bukan Renjun, kirimin aja yang kaya Renjun, kalo ga ada, berarti harus Renjun.
Kadang nih ya pas Haechan bucin bucin bucin banget sama Renjun, dia suka kena semprotan sama Yangyang dan kata-katanya yang ngejleb langsung di hati.
Tapi walaupun begitu. Haechan tetep nempelin Renjun kemana-mana.
“Anjing! Badan lo ini segede kudanil! Jangan malah duduk tiba tiba di sebelah gue dong! Kulit kaki gue ke jepit.” Haechan cuman cengegesan, nyandarin rambut basahnya di bahu Renjun, sampe si Renjunnya ngegeplak kepala Haechan keras.
“Sakit ih cinta~ bisa ga sih kalo nepok tuh lembutan dikit. Aku ga bisa di kasarin!” Bukannya nyingkir, Haechan malah makin nguselin kepalanya di leher Renjun.
“Awas ah! Sakit badan guee!” Doyoung yang ngedenger pergelutan itu langsung noleh natep mereka berdua datar. Ngebuat Haechan langsung ngelepasin pelukannya, dan Renjun yang nunduk dalem. Sesekali dia ngintip dari sela sela poninya.
Biasa. Ibu-ibu kalo nonton sinetron itu sensitif sama suara.
Mamah Doyoung itu kalo marah nyeremin. Kak Ros aja kalah. Makannya Renjun sama Yangyang jarang banget ngebuat mamaknya marah. Tapi ya sekali dua kali boleh lah.
“Eh Ngga, Ten sama Johnny honeymoonnya kemana jadinya? Dia bilang mau ke luar negri katanya.”
“Hooh mah, mereka mau ke Chicago.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Marka
Teen Fiction"Kakak, kakak! Kakak liat uang aku nda? Uang aku ilang, ndak tau kemana." "Aduh maaf dek, Kakak ga liat. Emang uangnya yang ilang berapa?" "Satu." "Nominalnya adek." "Hah?" "Uangnya berapa harganya, bukan jumlahnya." "Oh, itu, enol enol ada memeknya...