Toxic Boyfriend [Itoshi Rin X Raeders]

100 9 9
                                    

ITOSHI RIN siapa yang tidak mengenali nama itu?seorang pemain bola terhebat dari jepang tampan tinggi pintar dingin cuek kaya raya jago main bola siapa yang tidak menyukai nya?banyak seorang gadis yang ingin mendapatkan hatinya tapi tidak ada yang mengetahui sifat buruknya.

(fullname) adalah seorang gadis baik pintar  juga penyabar dan dia juga adalah seorang gadis dengan status sebagai pacar dari seorang itoshi rin tapi tidak banyak yang mengetahuinya karna rin lebih memilih untuk merahasiakannya saja karna apa?karna..

*******************************************

Rin♡.

You

rin?

Rin♡.

?

You

dimana?
bisakah kau mengantarku ke rumah sakit sebentar?

Rin♡.

pergilah sendiri aku sibuk.

*******************************************

Dan (name) hanya menghela napas sudah terbiasa dia di perlakukan begini dan dia tau apa yang rin maksud dengan sibuk.

Ya apalagi jika bukan berkencan dengan gadis di club?walau (name) kekasih nya dia tetap saja mencari gadis sana sini tapi di sisi lain dia juga tidak bisa melepaskan (name).

"aku lelah sekali dengannya tapi aku juga tidak bisa meninggalkannya"gumam (name) lalu tiba tiba..

















Tok tok.

"siapa itu ya?"tanya (name) pada dirinya sendiri lalu dia bangkit dan berjalan ke arah pintu

"halo (name)-chan!bagaimana kabarmu!aku merindukanmu!"ucap seorang pria berambut blonde bercampur biru MICHAEL KAISER

"kau?sudah pulang ya?aku baik kok!"ucap (name) sangat senang melihat teman nya kembali dari jerman

"senang mendengarnya!apa kau masih melajang (name)-chan?kau cantik sekali jadilah kekasihku!"goda kaiser

Dan yang di goda hanya tertawa dan berkata..

"tidak bisa kai-chan aku sudah memiliki kekasih"ucap (name)

"yah sayang sekali...oh ya!kau mau jalan jalan (name)-chan?ayo ayo!aku akan membelanjakanmu banyak barang nanti!"ajak kaiser

"tidak bisa maaf aku harus ke rumah sakit aku merasa sedikit tidak enak badan"ucap (name)

"apa?!(name)-chan sakit?!"tanya kaiser dengan khawatir

"yahh begitulah"jawab (name)

"dimana kekasihmu?harusnya kau minta dia mengantarmu" ucap kaiser

"dia sedang sibuk sekarang aku juga tidak harus selalu bergantung padanya aku bisa pergi sendiri"

"tidak!akan aku antar!"ucap kaiser lalu menarik tangan (name)

(name) yang sangat sedang lemas hanya bisa pasrah di antarkan kaiser.

akhirnya (name) pergi ke rumah sakit dengan di temani kaiser,setelah dia di periksa dan sedang menebus obat nya dia melihat dua laki laki dan wanita hamil

dia tidak mengenal siapa wanita tersebut..

tetapi dia tau siapa yang di sebelah wanita itu.

"itu...rin??" batin (name)

"(name)-can?(name)-chan!" teriak kaiser untuk menyadarkan gadis itu.

"ah?eh?kenapa kaiser?" tanya nya

"kok malah kau yang menanyakan aku?harusnya aku yang bertanya kenapa kamu melamun sambil melihat mereka?" tanya kaiser

"ah?ahahah tidak kok!aku tidak melamun hanya sedikit lelah" elak (name)

"benarkah??kalau begitu ayo pulang saja" ucap kaiser sambil menggandeng tangan mungil (name).

dari kejauhan ada sepasang mata yang menatap punggung (name) dan kaiser dengan tidak senang,hampir seperti membencinya namun baik kaiser ataupun (name) tidak menyadarinya

setelah dari rumah sakit kaiser mengantar (name) pulang dan dia pun langung pamit pulang karna ibu nya memintanya kembali.

setelah beberapa jam kaiser pergi tiba tiba terdengar kembali ketukan pintu

tok tok

"siapa itu ya??tidak mungkin kaiser.." batin (name) lalu dia berdiri dan membuka pintu..

tiba tiba...

"kau?!!"

sebuah badan tinggi masuk dan mengunci pintu masuk lalu tangannya menarik (name) masuk ke kamar dan mengunci kamar itu.

"lepaskan aku rin!ini sakit!" berontak (name)

"berani kau pergi dengan laki laki lain kerumah sakit??dan membiarkan dia mengantarmu pulang hah??apa yang kalian lakukan?!"teriak rin di depan muka (name)

"rin lepaskan dulu ini sakit!"

"tidak akan!jelaskan siapa dia?!jangan jangan kau bukan sakit tapi kau mengandung anak laki laki itu ya?!kau ja-"

belum rin menyelesaikan kata katanya sebuah tangan mendarat keras di pipi nya.

plakk

"aku tidak semurah itu rin!!aku bukan kau yang memiliki kekasih tapi masih mencari wanita lain!aku juga bukan wanita murahan yang kau ajak tidur sampai hamil dan kau ajak kerumah sakit!dia itu temanku rin!dia sudah seperti saudaraku!!jangan pernah membalik keadaan rin!" bentak (name)

hal itu membuat rin terkejut (name) tidak pernah seperti ini sebelumnya.

"kau!kau sudah memiliki ku tapi kau masih mencari wanita lain?!apa aku kurang untukmu rin?!"

"ya!kau bahkan jauh dari kata kurang!kau rendahan!liat dirimu!kau bahkan tidak cantik sedikitpun!aku berkencan denganmu hanya karna dare dari temanku!" balas rin

hal itu membuat (name) sangat terkejut dan sakit.

"dare??jadi ini semua hanyalah mainan untukmu??setelah selama hampir setahun?aku bersabar untukmu?dan semua ini palsu?" tanya (name)

"ya." balas rin dengan nada dingin

"begitu...kalau begitu..mari putus..itoshi rin."ucap (name) sambil menahan air mata nya.

"itu sangat bagus!aku jadi bebas dari beban sepertimu!"ucap rin dan pergi meninggalkan (name) yang masi terpaku akan semuanya.

"setelah semua yang aku lakukan untuknya??semua ketulusan ku?sabarku?teganya dia menyutujui ini?apakah aku memang setidak pantas itu mendapatkan cintamu rin?..." batin (name) sambil melihat kepergian rin.






















TBC.

Anime x ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang