ending nya gatau bakalan kalian suka atau engga dan ini pertama ak buat ending beginian pelis semoga suka aja ya walau byk krg nya kaya ak🗿
*******************************************Harverst school
Pagi ini sedang sangat heboh tentang pesta ulang tahun salah satu murid populer di sekolah.
"kalian harus dateng loh ya!pasti kalo rame enak!"ucap seorang gadis pirang bernama amelia.
"pasti dong!pasti banyak makanan enak kan?!yakan (name)?kau ikut juga kan?"tanya daisy yang berharap (name) ikut.
"errr haruskah di bar?kalau boleh jujur aku tidak bisa mencium alhokol"ucap (name) kurang yakin di karena kan dirinya belum pernah mencium aroma alkohol dan setau (name) bar tempat penuh alhokol.
"tenang saja disana nanti aku juga hanya menyiapkan jus untuk beberapa orang yang tidak bisa meminum alkohol sepertimu (name)"ucap amelia dengan nada mengejek sedari awal masuk sekolah amelia memang kurang menyukai (name) karna,(name) menjadi sorot perhatian karna kecantikan kebaikan dan kepintarannya.
"benarkah?baiklah kalau begitu terima kasih ya"jawab (name) sambil tersenyum
"tentu sama sama kau harus datang ya jangan lupa pakai gaun yang benar benar bagus yaa jika kau tau maksudku"ucap amelia.
"aku yang akan mendandani (name) nanti!ya (name)!aku akan membuatmu seperti tuan putri!"semangat daisy
Daisy memang sudah sedari (name) menginjakkan kaki nya di jerman selalu menjadi sahabat yang sangat baik karna kebetulan dia memiliki ayah yang berasal dari jepang jadi dia dan (name) sama sama memiliki darah jepang itu membuat hubungan keduanya sangat baik.
"aku memiliki firasat aneh...tiba tiba aku mengingat dia dan merasakan dia disini?tidak mungkin bukan?dia tidak akan pernah pergi dari jepang"batin (name)
Malam hari pun tiba malam yang di tunggu tunggu.
Bar ,tempat pesta amelia tengah malam
"kau tau daisy?aku kira ini ide buruk tidakkah pakaian ini terlalu ketat dan terbuka?"ucap (name) tidak nyaman dengan baju yang di pinjamkan oleh daisy,ya dia tau temannya itu memang selalu berlebihan tentang gaya perempuan beda dengannya yang sedikit tomboy.
"percaya padaku (name)!kau cantik!cukup diam dan kita lihat okay!"jawab daisy lalu segera menyeret (name) masuk bar.
Semua mata terpana akan kehadiran (name) yang sangat berbeda jika biasanya mereka melihat (name) selalu memakai baju kebesaran atau hoodie atau sweater yang kali ini benar benar berbeda,membuat semua orang terdiam sesaat dan..
"(name)!kau cantik sekali dengan itu"ucap seorang laki laki
"aku setuju kau cantik (name)"balas yang lain
"lihat kan?aku sudah bilang kau cantik!"ucap daisy lalu memberikan minuman pada (name)
"ini sedikit berbau daisy tidak seperti jus"ucap (name)
"eh benarkah?maaf (name) aku tidak tau serius!aku tidak bisa membedakan aroma ehehehe"ucap daisy lalu langsung menaruh gelas itu lagi,ya memang penciuman daisy tidak terlalu tajam namun telinga nya sangat tajam untuk mendengarkan sebuah gosip
"tidak apa apa aku tau kau tidak bisa membedakannya aku akan mengambil jus nya sendiri saja"ucap (name)
"mau aku temani?"tawar daisy namun (name) menolak dia tidak enak jika daisy hanya dengannya daisy memiliki banyak teman tetapi dia hanya fokus pada (name) karna dia tau (name) tidak suka berteman dengan orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anime x Readers
Diversoshalo minna maaf ya klo jelek baru pertama bikin ver anime hehe dan maaf kaya nya aku cmn buat ver tokrev tp klo nnti ada ide ya bakal aku usahain sih hehe semoga suka sekian terima kasih