03. Good girl

716 8 0
                                    

"turutin kemauan gw" ucap varo dengan suara serak nya.

"Iya bangsat iya!!"

"Good girl, sekarang panggil gw kakak atau varo,gw gasuka kalo Lo manggil gw kayak tadi".

"Terserah".

"Sekarang udah mau pulang nih, pulang bareng gw yok!" Ajak varo.

"Gak!" Tolak Clarissa secara mentah-mentah.

Varo mencium bibir Clarissa sekilas.

"Kalo gamau gw gituin lagi,nurut sama gw" bisik varo di telinga Clarissa.

"I-iya"

●●●

"Clarissa pulang" ucap Clarissa ketika baru memasuki mansion milik papa nya itu.

Clarissa menatap papa nya bingung saat ada seorang wanita dan juga laki laki yang berada di ruang tamu,ia tak melihat wajah laki laki itu dengan jelas,tanpa menyapa atau memberi salam, Clarissa langsung menuju ke kamar nya.

"Clarissa sayang,tunggu dulu nak!" Cegah Yuda.

"Apa lagi pa,claris capek,udah claris mau tidur"

"Papa tau,tapi tunggu dulu nak,ini papa mau kenalin mama baru kamu

Tak ada balasan dari Clarissa,ia mengikuti ayah nya dari belakang.

"Hai sayang,ini putri kita?" Tanya seorang wanita di ruang tamu.

"Iya sayang" saut Yuda

"Clarissa,ini mama baru kamu nak,semoga kamu suka sama mama baru kamu,oh iya ini juga ada sodara baru kamu,kebetulan ia satu sekolah sama kamu bedanya ia kakak kelas,kamu. Nama dia Elvaro aldenzo." Jelas papa nya panjang lebar.

Clarissa yang melihat ibu barunya beserta laki laki di depan nya,hanya bisa mematung saja,ia tau laki laki di depan nya itu laki laki yang sering menganggu nya saat di sekolah.

Sekuat mungkin ia berusaha mencoba untuk tenang dan biasa saja menatap mereka,berdeba dengan varo,ia menatap Clarissa dengan tatapan yang sulit di artikan.

"Clarissa mau ke kamar" ucap Clarissa.

"Clarissa apa kamu ga mau makan dulu nak? Sini mama masakin ya,ayo!" Ajak Fira (mama tirinya).

"Gak,makasih" jawab Clarissa singkat.

"Emm yaudah gpp kita makan berdua aja ya sayang,biar Clarissa main berdua sama varo,itung itung pendekatan antar saudara" ucap Yuda memecahkan ketegangan.

"Wtf?! Gak,gw mau ke kamar sendiri"

"Clarissa!!".

"Apa lagi pa? Clarissa udah nyambut mereka kan? Yaudah Clarissa mau ke kamar".

"Papa tau,tapi ajak Abang kamu".

"Ngapain,dia udah gede kali ga bayi lagi" saut Clarissa lalu menaiki tangga.

"Em varo sayang,jangan dengerin ucapan adik kamu ya nak,udah kamu nyusul dia aja gpp".

"Iya pa" saut varo.

Varo membuntuti Clarissa menuju ke kamarnya.

Tok tok tok

Ceklekk

"Ngapain Lo kesini". Ucap Clarissa ketika mendapati varo di depan kamar nya.

"Bokap bilang katanya gw suruh tidur di kamar Lo dulu,kamar gw belum di beresin" jawab varo.

"Ck! Kan ada kamar lain,elahh".

"Ya tapi gw mau nya sam Lo".

"Bacot Lo,sana turun masih untung dikasih numpang di rumah ini" ucap Clarissa.

OBSESI ElVARO🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang