05.Cewe nakal

673 7 0
                                    

"Kyaaaaa!!!!!" Teriak Clarissa SE kencang kencang nya.

"Diem! Lo apa apaan si orang masih pagi udah teriak teriak gak jelas aja!!" Bentak Elvaro.

Bayangkan saja bagaimana tidak terkejut,Elvaro yang enak enak tidur malah kaget karena teriakan dari Clarissa yang sudah seperti toa.

"L-lo ngapain peluk peluk gw! Lepasin!".

"Gausah sok nolak,tadi malam Lo sendiri yang minta sama gw buat meluk Lo" ucap Elvaro dengan suara beratnya.

"Gw? Minta Lo peluk? Mimpi kali Lo!".

"Terserah Lo dah!".

Elvaro beranjak dari kasur nya,ia melangkah menuju kamar mandi dengan mata yang masih sayup sayup.

'kalo di pikir pikir gw jahat juga ya,bangunin orang dengan cara yang gak wajar '. Batin Clarissa.

"Ah bodo amat lah mending gw lanjutin tidur aja! Kan hari ini hari Minggu" ucap Clarissa lalu melanjutkan tidurnya.

30 menit berlalu pintu kamar mandi pun terbuka.

Ceklekk

"Hmm masih tidur ternyata" gumam varo lalu membenarkan selimut yang menutupi tubuh Clarissa.

Elvaro berjalan menuju dapur,ia mengambil sayuran dari dalam kulkas lalu ia mulai berkutat dengan peralatan dapurnya itu.

"Varo".

"Hmm,udah bangun Lo,kebo!".

"Gw mau keluar sama temen temen gw" ucapnya.

"Sarapan dulu".

"Gak,makasih".

"Hmm".

Clarissa berjalan menuju pintu appartemen. Tak lama ia balik lagi ke arah Elvaro.

"Kenapa?" Tanya Elvaro.

"Bukain pintunya".

"Hmm" hanya di balas deheman oleh Elvaro,tak lama Elvaro mulai menempelkan ibu jarinya ke kunci pintu itu. Pintu terbuka langsung saja Clarissa keluar.

Tapi langkah nya tercegah saat lengan nya di tarik oleh Elvaro.

"Ahk!- apa lagi sih gw buru buru ini".

"Jam 12 siang udah harus ada di sini,kalo gak Lo bakal tau akibatnya " bisik Elvaro di telinga Clarissa.

"Iya bawel!" Ucap Clarissa lalu pergi keluar dari appartemen Elvaro.

***

"Hmm ternyata di pantai setenang ini ya,kenapa gw gak ke pantai aja kemarin" ucap Clarissa sembari duduk menikmati pemandangan di depan matanya.

Ia berbohong kepada varo,ia sebenarnya tidak bertemu dengan teman nya,teman yang mana? Sedangkan dia saja tak mempunyai teman huhh.

Disini lah Clarissa berada sekarang,di sebuah pantai yang ramai pengunjung namun menenangkan bagi Clarissa,sebenarnya ia mampu saja untuk menyewa pantai pribadi. Tapi entah lah Clarissa ingin seperti itu saat ini.

"Hmm lama lama bosen juga, mending gw ke appartemen aja ya udah lama ga kesana" gumam Clarissa.

Saat ia ingin beranjak pergi, perhatian nya teralihkan saat melihat ada pedagang cilok yang tak jauh darinya.

"Wihhh cilok,beli dulu gak sihh".

Drtt drtt

Saat Clarissa ingin membeli cilok handphone nya bergetar dengan menandakan adanya notifikasi masuk.

'cepet pulang ko gak mau gw jemput sekarang juga'.

"Nih nomor siapa anjir".

'gw Elvaro,gw lupa minta nomor Lo tadi,sekarang pulang kalo gak mau gw seret dari sana'.

'gak,enak aja Lo,gw lagi santai santai nya Lo malah nyuruh gw pulang' Jawab Clarissa

'cewe nakal'.

Setelah itu Clarissa tak menghiraukanpesan yang masuk di handphone nya lagi,ia melanjutkan acaranya yang membeli cilok yang sempat tertunda itu.

"Bang ciloknya 10.000 ya! Pedes gak pake saus".

"Siap nengg nih neng kasih sambal nya sendiri aja nanti takut kurang kalo saya yang ngasih" jawab sang pedagang itu.

"Boleh bang".

Setelah membeli cilok Clarissa melajukan mobilnya menuju ke appartemen pribadi milik nya.

Tak terasa langit sudah malam sang bulan menggantikan peran sang matahari.

"Hmm kayaknya nih cewek suka banget bikin gw kayak gini" ucap varo saat melihat jam yang sudah menunjukan pukul 8 malam.


Haii semuaaa!!!

Jangan lupa comen' and vote okee?

Vote kalian berarti banget buat gw biar gw makin semangat buat ceritanya hahaha.

Kalo kalian mauu reuest alurnya kaya gimana juga bolehhh. Atau mau lebih deket lagi sama gw juga boleh nih SV aja no gw
0881026554431.
Tenang aja,gw fast respon kok orang nya!

Bbayyy👋🏻👋🏻.

OBSESI ElVARO🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang