Twisted Love

24 2 0
                                    

The love became so twisted.The only thing she wanted was to give him freedom, something he yearned for so long.The only thing he wanted was to give her happiness, a genuine happiness which is something she didn't have ever since she was little. He'd do whatever it takes to make her happy, to help her from her trouble even if he can't swim, drowning himself.


Tapi, karena sifat obsesif dan posesif mereka masing-masing, the love story became so dark, and chaos. 


Di satu sisi jenis cinta yang Marshanda bisa nagivasi adalah cinta yang dipenuhi oleh kekacauan. Dimana penuh perjuangan minimumpun tidak eksis dalam kamus kecilnya.

Yang ia ketahui cinta itu butuh perjuangan keras, mengejar, mengorbankan dirinya sendiri, rela melakukan apapun demi orang yang ia cinta. Walaupun orang tersebut tidak memiliki perasaan mutual, menyakiti Marshanda terus menerus, cuek, tidak begitu menghargai perjuangan Marshanda, selalu tidak dinotice. 

Namun, jika ada yang mendekati Marshanda dengan tulus dan penuh kasing sayang, memberikan ia perhatian, Marshanda justru akan merasa takut dan menghindari orang itu. Ia akan merasa gugup bukan main karena itu bukanlah jenis cinta yang ia bisa navigasi. Yang ia tahu cinta itu penuh pengorbanan demi mendapatkan orang yang ia cintai walau ia harus berjuang selama bertahun-tahun.

Sementara Kento merupakan kebalikan Marshanda.

Bagi Kento, cinta itu adalah hal suci. Ketika dia menginginkan seseorang dia akan menjadikan orang itu miliknya seumur hidup, meski mereka belum pacaran atau status Kento bakal beranggapan mereka ada hubungan. Kento akan melakukan apapun itu dengan caranya sebagai seseorang yang memiliki bakat handal dalam memanipulasi pikiran orang. 

Sayangnya, Kento bukanlah tipe pria aktif dalam masalah percintaan. Walau ada yang bilang dia merupakan tipe romantis, Kento bukan tipe pengejar. Dia tipe memaksa secara halus. Namun, dia juga tipe manusia yang sangat menghargai pertemanan. Dia paling jarang tersenyum, tatapan misterius miliknya selalu sukses mengundang orang-orang untuk jalan mendekat. 

One thing he knows for sure is that Marshanda belongs to him.

Some love stories have been buried, deeply and silently.

She'll always love him even if her name disappeared from the sand.

Miserable yet DesirableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang