chapter 1//Marissa JS

98 5 0
                                    

Hai.Namaku Marissa Juliana Stasha.Kalian bisa memanggilku Ana.Aku anak dari Stevan Jossh dan Natasha Lighia.Aku sekolah di National Highschool of Sydney atau NHSOS kelas 11.Sekolahku termasuk dalam daftar sekolah elite di kota sydney,dikarenakan murid-muridnhya berasal dari kalangan atas dan ada beberapa yang populer,baik di sekolah,TV,dan media sosial.Mendapatkan salah satu cowok populer disekolah bagiku-murid yang sama sekali tidak terkenal- tentu saja mustahil bukan?tapi sial dan bodohnya aku menyukai salah satu kakak kelas+cowok populer disekolahku!di prolog aku sudah bilang bahwa dia memiliki mata indah ber-iris biru,bibirnya yang di piercing,rambut yang diberi jambul(tau ga??).Yap!.Dia adalah Luke Hemmings.Anggota dari band bernama " 5Second Of Summer " atau "5SOS".Band terkenal tersebut ber-anggotakan 4orang yaitu Luke Hemmings,Ashton Irwin,Michael Clifford,Calum Hood.Mereka ber4 satu kelas diatasku berarti kelas 12.Dia menyakiti hatiku(lebay dey) dengan cara apa kalian bisa baca ceritanya dan setelah 6 tahun-setelah aku tau dia hanya mempermainkan ku- aku pindah ke tanah kelahiranku aku malah jatuh cinta dengan orang yang sama,entah bagaimana saat itu dia ada disitu.Sebagai pengganti CEO di kantorku.Aku rasa sampai disini saja,karena author nya yang imut (terimakasih anaa!!:*)ini akan mem-flashback kejadian 6tahun yang lalu.

-----------------------------

FLASHBACK ON

"an!kantin yuk !"ajak gadis berambut pirang bernama Jessy Scalty "kamu sudah mau ke kantin?"tanyaku "udah,ayok kekantin!jangan pacaran mulu sama novel,iPod,and headphone lo itu!mending sama si "mr.penguin" lo itu na!!"balasnya,hey Mr.penguin itu Luke Hemmings,aku tau dia menyukai hewan penguin "ssstt,Jessy kamu jangan keras keras ngomongnyaaa"kataku "oopps!,yaudah yuk"ujarnya sambil menarik tanganku

SKIP->> kantin

"An makan apa ?"tanya Jessy "mmm sandwich aja Jess!,makasih yaa"ucapku,suasana kantin sekarang ramai dengan suara anak anak lain ada yang berteriak,tertawa,berbisik-tapi ini tidak terdengar oleh ku,sangat beris--ik.tidak.sekarang tidak berisik lagi.hening,ada apa?aku sengaja duduk membelakangi pintu kantin,karena.....tidah tau.dan saat aku membalik badanku--oops! tebak siapa yang ada di depanku saat ini ?
.LUKE HEMMINGS DAN KE-TIGA TEMANNYA DI HADAPANKU!!
deg.deg.deg.deg.deg.ada apa dengan jantungku ?berdegup kencang!!apa aku mempunyai penyakit jantung?tidak!itu karena aku.berhadapan.dengan.mr.penguin.
mr.penguin.MR.PENGUIN!!LUKE HEMMINGS! DIA TEPAT DIHADAPANKU!!astaga!!! tampan sekali dia jika dilihat dari dekat!matanya,piercing di bibirnya,hidungnya,pipinya,muk--
"ehm,who are you?"ucap si rambut warna warni yang kutebak dia bernama Michael "I-im- a-Ana"jawabku "hmm kayaknya kamu lupa ya ? ini meja kita"ucap cowok berbandana,dia pasti Ashton! "Eh?em ma-maaf ,a-aku lupa,kalian bisa makan disini !ehm sorry ya!"ucap ku langsung mengambil headphone dan ipod ku di meja kantin dan langsung pergi ke kelas.

SKIP->>KELAS

"Hufft,astagaaaaa!! i can't believe it!!!"teriakku dikelas,karena dikelas sekarang hanya ada aku dan Lexion Ginadio,panggil saja Dio.Dia juga salah satu teman dekatku. "Gila ya lo an ?"tanya Dio "just shut the f--k up ur mouth yo! im so happy now!!"ucapku "he dasar!!"balas dio sambil menjitak kepalaku karena dia duduk di sebrang ku "ANA!!!!!!!!!!"teriak gadis yang baru memasukki kelas "KENAPA LO NINGGALIN GUE DI KANTIN?!?!"teriaknga lagi sampai sampai membuat aku,dio dan beberapa anak yang masuk kelas tutup kuping "maaf deh Jess,tadi tuh aku duduk di mejanya 5sos-" "APA?!" "please deh Jess kalo orang ngomong jangan dipotong! trus abis itu aku lupa beneran kalo itu meja vvip nya si 5sos gara-gara gaada meja lain yaudah aku dudukin aja,trus mereka nyamperin aku,mereka nanya gitu kok aku duduk disitu,trus aku bilang lupa,trus aku langsung ngacir dikelas sambil bawa iPod,Headphone,sama novel-novel ASTAGA!! novelku ketinggalan!!"teriakku histeris sambil berlari menuju kantin kembali.

------------

holaaaa!!! maaf daku baru update!! udah panjang belum ini ???? semoga suka ya!! sorry for typonyaa!! dan jangan lupa votmment pleaseee jangan jadi silent readerss :(:(

Fall for you//luke hemmingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang