WHO I AM?

277 16 11
                                    

Ricard alfarich mengangkat segelas wine di atas kepalanya. Ia tengah mengajak semua orang untuk merayakan pesta yang ia adakan untuk keberhasilan putranya dalam menaikkan saham perusahaan

Tahun ini pria bernama Leonard alfarich telah berhasil membuat rekor penjualan yang tidak masuk akal dengan keuntungan yang mencapai 45% lebih banyak dari yang telah di perkirakan sebelumnya.

Mereka bergerak dalam bidang tekhnologi yang berhasil merangkul perusahaan-perusahaan kecil dan menjadikannya sebagai anak perusahaan dengan puluhan ribu kariawan aktif.

Leonard atau biasa di kenal sebagai Leon merupakan pewaris tunggal ALFA GROUP yang kini masih bawah kendali Ricard alfarich sebagai komisaris dan Leon sebagai direktur utamanya.

Leon sendiri merupakan seorang pria yang cukup terkenal karena kepintaran serta taktiknya yang tak pernah terbaca oleh lawannya. Ia di juluki sebagai Ceo muda sejak ia menginjakkan kakinya di dalam dunia bisnis ini.

Ia terlahir dengan sendok emas di mulutnya, memiliki anugrah wajah tampan serta tubuh yang gagah dan berkarisma. Sehingga sering kali ia menjadi pusat perhatian, dan incaran para wanita dari berbagai kalangan yang ingin sekedar membuat skandal, atau sekedar menjajakan tubuhnya dengan harapan agar bisa menjadi istrinya.

Leon membuang pandangannya ke arah lain saat para wanita itu sibuk mencari perhatiannya, dengan menari bahkan sengaja memamerkan bagian tubuhnya di hadapan Leon yang membuatnya risih.

" tuan, apa kau tidak ingin menari bersamaku? " ucap seorang aktris seksi yang sedari tadi terus menempel padanya

" diamlah, kau hanya membuatku pusing " jawab Leon ketus yang membuat wanita itu seketika pergi menjauh

Leon memang merupakan seorang pria dengan type mengejar, ia akan lebih tertarik dengan wanita yang tidak menyukainya atau bahkan membencinya, walaupun itu sangat sulit, namun nyatanya ia sama sekali tidak tertarik dengan wanita yang berusaha menunjukkan ketertarikan terlebih dulu padanya.

" tuan sepertinya ada hal penting yang harus anda ketahui " bisik seorang bodyguard kepadanya lirih

" hal penting apa cepat katakan !! "

" Nona, sudah terbangun dari Komanya " jawab bodyguard itu dengan penuh hati-hati

Leon seketika bangkit dari duduknya setelah mendengar kabar itu, dengan wajah yang datar ia langsung berpamitan kepada sang ayah, karena ia akan meninggalkan pesta yang bahkan baru saja di mulai itu.

" ada masalah ? " tanya ayahnya sembari berbisik khawatir

" istriku, telah sadar dari komanya "

" benarkah? " tanya ayahnya dengan wajah terkejut

" aku juga baru saja mendengarnya, aku akan melihatnya sebentar "

" kalau begitu ayah turut berbahagia untukmu "

Leon memeluk ayahnya dengan erat, namun tidak tergambar sedikitpun kebahagiaan di wajahnya melainkan kekawatiran yang jelas terukir di wajahnya.

_____________________________________

Malam itu hujan turun dengan begitu lebat, suara petir menggelegar di mana-mana yang membuat orang-orang berlarian mencari tempat untuk berteduh dan berlindung.

Sekitar jam sembilan malam di rumah sakit, seorang kepala rumah sakit bersama dengan jajaran dokter lainnya sedang mengerubuti seorang wanita muda yang telah berhasil membuka matanya setelah mengalami koma hingga hampir satu tahun lamanya.

" Prof, saya sudah menghubungi tuan Leonard dan memberi tahu mengenai kondisi istrinya sekarang " ucap seorang dokter wanita yang selama ini menangani nona Olivia

CERTAINTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang