Prolog?

380 46 4
                                    

[Name] [Last name] gadis biasa yang sedang menonton Drakor berjudul Night has Come.

"Lah demi apa? mereka bakal ngulang-ngulang terus?" Ucap [name] saat menonton ending dari serial tersebut.

"Berarti bakal fix S2 ga si--"

Tingg!

Muncul sebuah notifikasi dengan huruf acak dan aneh.

Tiing!

anxndalwtgsoeK8r0$:pipvlgiHan!

Tiing!

Apdnsaaikndoabm097#a##eu!)?

Tiing!!

Ybsoabkdbjabdildbandu#(i#97h@($;uk9kan.

"Ini apaan bjir?"
[

Name] bertanya-tanya tetapi ia menghiraukannya berpikir bahwa itu hanyalah spam biasa.

Biasa?

Tidak lama setelah itu layar laptopnya mengeluarkan cahaya yang sangat terang dan silau.

-

"Hahh.. pusing njir, apaan itu tadi?"
[Name] terbangun di kursi bus dan dia duduk di sebelah Junhee.

"Kau tidak apa apa?" Tanya Junhee.

"Mimpi apa gua sampe diajak ngobrol sama Junhee." Ucap [name] sambil memijit pelipisnya.

"[Name]?" Tanya Junhee sekali lagi memastikan.

"Eh?" [Name] tersadar dan berdiri, melihat ke sekelilingnya, di sana terdapat murid-murid kelas 2-3 SMA Yooil.

[Name] tersadar bahwa sepertinya dia masuk ke dalam serial itu.

"Kau benar baik-baik saja, kan?" Tanya Junhee.

[Name] kembali duduk dan memikirkan bagaimana dia bisa berada di sini. Lalu notifikasi acak aneh tadi muncul lagi.

Tingg!!

Baodbdhgaimdhanska(?)
KaoebdaujsMeanjaYukadbainbsya?

Lakukan sesukamu.

.
.

Awas mati.

"HAH?!" [Name] kaget membaca notifikasi terakhir, meskipun yang bisa dia baca hanya notifikasi terakhir.

Teriakan [name] tidak terlalu kencang namun Kyung Jun mendengarnya.

"Oii. Kau apakan dia, ha?" Tanya Kyung Jun ke Junhee.

[Name] tidak peduli dengan apa yang di lakukan mereka, dia hanya sedang berpikir keras mengapa ini terjadi dan,

.
.

Awas mati?? Apa maksud bjir. Gua tau kalau ini palsu, tapi kan rasa sakitnya asli. Ini gua masuk ke circle keberapanya Yoonseo si, semoga persis yang di Drakor nya.

.
.

SCREEN | NIGHT HAS COME X READER (FEM) -Kyung Jun x reader-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang