HAPPY READING 👀✨Tak terasa waktu berlalu begitu cepat. Hari ini adalah hari senin semua orang kembali beraktivitas.
Pagi ini di SMA CAKRAWALA semua murid berada di lapangan untuk mengikuti upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari senin. Semua murid berkumpul di lapangan tandanya mereka sudah siap untuk mengikuti upacara termasuk Danu DKK. Pelaksanaan upacara bendera dengan cuaca yang tidak mendukung. Jarak Matahari terasa sejengkal dari atas kepala.
Itu pula yang membuat salah satu dari sekian banyaknya insan manis yang sedari tadi tak berhenti mendumel. Pegel ceunah
"Hadeuhh___ si Bambang ceramahnya lama banget sumpah nggak tau apa kembarannya Justin bieber kepanasan" dumel Abimanyu sambil mengibas tangannya.
"Kembaran Monyet yang ada" saut Gavin memutar bola matanya malas
"marah marah mulu kayak nenek nenek belom nyirih" cibir Arion, dibalas lirikan sinis dari Abimanyu.
*Abim tuh butuh kipas bukan julitan Netijen YGY🤌🏻
" emang lo pada nggak ngerasa panas gitu adem ayem aee" ucap abimanyu heran melihat temannya terlihat santai ditengah panas matahari yang melanda.
"Udah kebal gw"
"Kebanyakan dosa lo" ucap Andra
"Bolos kuy dari pada disini ngedengerin pak Bambang ceramah vibesnya kek ngedengerin Dongeng sebelum tidur" ajak abimanyu seraya menaik turunkan alisnya
"Ngomong bolos sekali lagi gw sumpel mulut lo ya" saut Danu yang sedari tadi menyimak.
"Sumpel pakek Blackcard Boss gapapa sumpah kapan lagi coba di sumpel pakek blackcard ye gak" jawab Abim cengengesan. Dan dibalas tatapan Tajam dari Danu.
"Hehehe piss boss"
*****
Jam istirahat pertama sudah berbunyi sedari tadi Keinna DKK sedang berada di kantin menyantap makanan yang mereka pesan.
"Naa" panggil kirana keinna yang mendengar pun langsung menoleh ke arah Kirana "Apa?"
"Waktu malam minggu lo nginep di Apart Danu ya?"
Damn!!
Kirana udah tau — batin keinnaNesya bianca claudia dan Naomi yang mendengr itupun kaget
" iyaa mereka udah nolongin gw waktu gw di ganggu sama om om di Club" jawab keinna sesantai mungkin.
Keinna gugup ia tidak mau teman temannya tau kelakuan dan sifat aslinya ia takut mereka menjauhinya.
"Kok bisa lo ada di club?" Tanya Naomi heran
"Itu gw cari suasana baru aja" jawab keinna kikuk dan mereka hanya ber "oh" riya
Sedangkan dimeja lain keenam inti BLACKWOLF sedang memperhatikan Keinna and the Gang kecuali Danu dan Elvino mereka sibuk dengan Makanannya.
[ FYI : Nama wakil blackwolf itu Elvino yaa bukan Elvio saya typo maapkeun 🙏🏼]
"Si keinna itu anaknya suka mampir ke club juga yaah" ucap Gavin sambil melihat keinna sedang tertawa bersama sahabatnya
" hooh Gila sih ternyata anaknya suka dunia malam juga" balas Andra
"Gw suka nih modelan cewe kek gitu" celetuk Abimanyu santai.
"Nyimak mulu lo pada, kagak ada niatan gabung gitu sesekali ye kan gibahin betina" ucap Arion kepada Danu dan Elvino. Dan dibalas deheman oleh keduanya.
"Dan" panggil Elvino
Danu menoleh ke arah suara seraya menaikan sebelah alisnya seolah bertanya "kenapa?"
"Ichan tadi nelpon gw katanya semalem Alvagoz ngeroyok salah satu anggota Blackwolf terus tadi Ichan bilang dia sempet nelpon lo berkali kali tapi katanya HP lo gak aktif" ucap El was was ia takut jika nanti Danu kelepasan. Cowo itu bisa saja nanti meluapkan emosinya dikantin. Elvino tidak mau orang orang yang dikantin melihat sisi lain Danu.
Danu yang mendengar itupun langsung menggebrak meja murid murid yang berada dikantin dibuat kaget dengan suara gebrakan yang dilakukan oleh Danu. Termasuk Keinna DKK
Elvino yang menyadari mereka jadi pusat perhatian langsung menenangkan Danu "Dan tahan emosi lo jangan disini"
Danu mencoba mengatur emosinya, cowo itu langsung berdiri dari tempatnya " rooftop" ucap Danu kepada lima sahabatnya ia lalu berjalan meninggalkan kantin.
Kelima inti BLACKWOLF yang mendengar ucapan singkat Danu langsung bangkit dari duduknya mengikuti sang leader ke Rooftop.
"Kenapa bisa?!" Tanya Danu dengan sedikit sentakan.
"Gw juga gak tau" jawab Elvino
Danu mengacak rambutnya frustasi ia bersumpah kalau anggotanya sampai kenapa napa ia akan menghabisi Alvagoz ditangannya" terus gimana keadaannya?"
"Katanya gak terlalu parah untungnya dia bisa kabur dari anak Alvagoz" jelas Elvino
Gavin, Abimanyu Arion dan Andra sedari tadi hanya menyimak percakapan sang ketua dan wakil mereka, mereka takut salah bicara karna mereka tau jika Danu sedang menahan amarh yang bergejolak.
Danu mengepalkan tangannya kuat kuat sampai uratnya muncul keluar, kukunya memutih, rahangnya mengeras,dan tatapan cowo itu lurus kedepan dengan giginya bergemelatuk ia menahan mati matian emosinya.
"Ntar malem kumpul dimarkas"
******
Hi guys Im comeback 🙈
Maapkeun partnya mungkin agak garing and typo bertebaran 🙏🏼
Sorry yaa udah lama gak up karena tugas saya numpuk banget jadi gak sempet nge halu hehe itu aja sih.See you guys 🤏
KAMU SEDANG MEMBACA
Danu maheswara
Random[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] DILARANG PLAGIAT ❌⁉️ Danu maheswara seorang siswa di sekolah SMA CAKRAWALA sekaligus leader geng motor BLACKWOLF, cowo yang terkenal keberingasannya tak kenal ampun bagi siapa yang berani mengusik atau yang mencari mas...