Annyeong!!!💚
Happy Reading🐰
💚💚💚
" Ayah bunda aku lulus dengan nilai terbaik " teriak seorang anak perempuan berbaju putih dan rok abu abu nya.
" Masya Allah anak ayah pintar ya " jawab sang ayah sambil memeluk putri kesayangan nya.
" ehh itu juga anak bunda loh yah " ucap bunda tak terima.
" aishh sudah sudah aku ini anak kalian berdua " elak Sarah.
" hehe iya juga " jawab bunda sambil terkekeh.Akhir nya mereka bertiga pun pulang kerumah, karna tadi bunda sudah masak nasi goreng kesukaan sarah.
" wahhh nasi goreng!! Ada ayam goreng juga!! Wahh sambel aaa senang nyaa, makasih ya bund "
" sama sama sayang yuk langsung makan aja ".Keluarga kecil itu pun makan bersama, hening tanpa suara kecuali suara denting garpu dan sendok. Sarah tak suka keheningan, akhir nya ia memutuskan untuk memecahkan keheningan yang terjadi.
" yah, bund kalau Sarah kuliah ke Korea gimana? " tanya Sarah
" ayah sih gak papa ya, selagi kamu yakin bisa jaga diri ayah pasti bolehin" jawab sang ayah
" kalau bunda gimana? "
" bunda ya? Bunda takut kamu kenapa napa Sar, selama ini kamu tinggal sma ayah bunda, takut kamu linglung di sana nya " jawab bunda mengutarakan kegelisahan nya
" aih ternyata gitu, tenang bund aku udah dewasa aku pasti bisa mandiri kok!! ".Akhir nya bunda menyetujui nya, 2 hari lagi Sarah akan terbang ke Korea. Untuk kuliah? Oh tentu tidak, dia hanya ingin berlibur dan mungkin mencari cari kampus yang ia minati.
Ke korea
" ayah bunda aku berangkat ya " pamit Sarah.
" iya nak, hati hati ya di sana, jangan macem macem, sholat nya dijaga, hafalan nya dijaga, makan nya yang bener okeyyy?? " nasihat bunda.
" siapp bund " jawab Sarah.
" oh ya ini ada kartu atm ayah, kamu pake buat di sana ya, kan kamu lumayan tuh di sana 2 minggu, jadi takut gak cukup uang yang kamu bawa " jelas ayah.
" widihhh makasih ya yah, yodah aku berangcut dulu ya ayah bunda, dadah luf yuh ".
" dadah " ucap bunda dan ayah bersama.Incheon Airport.....
" Alhamdulillah sudah sampe, hmm laper juga yah, nyari makanan kali ya, eh cek google dulu deh, mana restoran halal " dialog Sarah dengan dirinya sendiri.
( warning!!! Sarah itu pake hijab ya ges ya!!! )
Setelah menemukan restoran yang halal, akhir nya Sarah makan terlebih dahulu lalu melanjutkan perjalanan nya ke hotel.
Sesampai nya di hotel, sarah langsung beristirahat. Setelah istirahat dirasa cukup Sarah pun memutuskan untuk jalan jalan sore sebentar.
" Masya Allah akhir nya kesampean juga ke Korea hihi "
Sarah pun berbelanja beberapa kebutuhan nya selama di Korea.
" daging udah, seafood udah, bumbu bumbu udah, sabun udah, hemm apa lagi yaaa, oh ya snack gak siii "
" lalalalala aduhhh gak sabar ntar malem ke myeongdong hehe "Sarah pun mengambil beberapa snack untuk ia stock selama 2 minggu. Btw dia tuh nyetock snack 1 keranjang penuh weh, kek banyak banget gak sih? Sarah ni emang suka nyemil yaa.
" udah segini aja kak? " tanya mbak kasir "
" ah iya kak udah ini aja " jawab Sarah.( anggep aja ni sarah lagi ngomong pake bakor ye )
Setelah berbelanja ia memutuskan untuk pulang dan bersiap siap ke myeongdong untuk kulineran.
Hayyyy hehe maap up nya lama. Btw maaf ni pendek, aku bakal double up kok, chapter berikut nya janji panjang kok, aku bakal up lagi nanti malem, jadi stay tuned yaaa. Jangan lupa masukin cerita ini ke perpus kalian, karna dijamin seru hehe ( bohong aku mah )
Btw ini mah maap banget visual dan nama nya pake mem Xodiac, gak ada maksud apa apa loh yaaaa. Aku juga Sovely, gak mungkin aku jelek jelekin mereka. Izin minjem nama dan visual ya Sovely yang baik hatiiiii.
TerimakaSING 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Berbeda
Fanfiction"Sar gue Suka sama lo " " gak Bisa Le Kita BERBEDA " 2 insan yang disatukan dalam cinta namun dipisahkan karna Agama. siapa lagi Kalau bukan Sarah Keana dan Nathan Leondra. Sarah seorang pelajar yang baru lulus Dari SMA nya Dan memutuskan Berlibur d...