Annyeong 💚
Hehe maap gak jadi double up soal nya belum rameee, bahkan masih sepi poll, jadi aku memutuskan buat up hari ini aja.
Happy Reading 🐰
💚💚💚
Sesampai nya Sarah di Myeongdong ia terkejut dengan pemandangan yang ia lihat, orang ramai ramai berbelanja makanan. Ia pun memutuskan menjelajahi Myeongdong malam ini.
" hemm beli apa yaaa, beli ttkeokpokki dulu deh " dialog Sarah dengan diri nya.
" sajangnim igo ( tteokpokki) hana juseyo, eomuk dul juseyo kamsahamnida " ucap Sarah. Sebetul nya iya juga tak terlalu bisa berbahasa korea, itu saja ia dapat kan dari drakor.
Setelah ia membeli tteokpokki ia pun mencari tempat duduk untuk makan.
Saat lagi asyik menyantap makanan nya tiba tiba ia dikejut kan dengan kedatangan seseorang." Lo orang Indo ya? " tanya nya.
" ehh, iya, ada perlu apa ya? " tanya Sarah dengan ramah.
" hehe engga, gue lagi gak ada temen aja nih, gue ikut lo boleh? Gue liat lo sendirian " tanya seseorang itu.
" boleh aja sih, tapi gue takut lo orang jahat deh "
" eitss tenang aja kali, gue juga orang Indo kok, gue nih koko koko Surabaya loh!! "" oh ya? Nama lo siapa btw? " tanya Sarah.
" kenalin gue Leo, kalau lo? " jawab leo sambil mengulurkan tangan nya.
" Sorry bukan mahram, nama gua Sarah " Sarah pun menaruh tangan nya didepan dada nya ( ngerti lah ya 😭 )
" oh Sarah salken ya, btw pasti lo cewek cewek alim gitu ya? " tanya Leo sambil memanyunkan bibir nya itu." hehehe lo pasti ngira gitu ya? Padahal ngga juga sih, gue gini ya karna kewajiban gue, tapi gue gak seketat itu kok, gue masih dibolehin bertemen sama cowok " jelas Sarah
" ohh kirain spek spek Ustadzah gitu "
" haha ada ada aja ngga lah ".Tak terasa mereka sudah begitu akrab padahal baru beberapa menit yang lalu mereka bertemu.
" hemm mau kemana nih, apa lo ada rekomendasi makanan disini? Gue baru pertama kali dateng kesini nih " tanya Sarah.
" ada, ganjang gejang, gue suka banget sama itu " jawab Leo antusias.
" ohh yang kepiting fermentasi itu ya, boleh deh, dimana tempatnya, btw tolong pastiin halal ya "
" sipp ikut gue aja ".Mereka pun sampai disebuah restoran kecil di dekat situ, mereka memesan ganjang dengan nasi dan rumput laut, juga sundubu jigae.
Mereka memakan itu dengan lahap.
Dan sambil berbincang bincang." lo emang tinggal di sini Leo? " tanya Sarah memecah keheningan.
" iya, gue peserta trainee dari agensi xbliss " ( pliss aku bingung nama agensi nya maaf ya Sovely )
" wahh gila keren banget, jadi kamu trainee toh, tapi kok boleh keluar gini? "
" di agensi gue emang gak terlaku ketat, dan lagi libur juga sih jadi ya gitu ".Setelah cukup berbincang bincang dan makanan mereka juga sudah ludes, mereka memutuskan untuk pulang.
" makasih ya Leo untuk hari ini, lain kali jalan lagi dong, jadi tour guide gue hehe "
" boleh boleh, sini nomor lo biar gue komunikasi nya gampang "
" sipp, nihh "Setelah itu mereka berpisah. Sarah pun pulang ke hotel menggunakan taksi.
Sesampai nya Sarah di hotel, tentu keadaan hati nya tak baik baik saja, lagi makan enak di samperin orang ganteng, sebuah anugerah bukan?
" ya Allah Leo ganteng banget yakk, tapi kayak nya nonis deh huhu, tapi mempesona bangeddd " ucap Sarah sambil berguling guling di kasur hotel nya.
" chat dia ahh " ucap Sarah
Hehe mian, baru update mwehehe, gak rame sihhh part 1 nya!!
Aku jadi gak mood nulis.
Maaf deh yaaa tapi aku emang moodyan bangedd.
Semoga rame yaaa part kali ini
i hope.Panjang gak?
Panjang lah ya lumayan buat yg lagi gak mood nulis kayak aku.
Tolong banget ini mah kalau emg menurut kalian ini seru apresiasi cerita aku yaaa, tinggal pencet bintang kok, yah?
Syukur syukur mau komen hihi.TerimakaSING love you sovely 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Berbeda
Fanfiction"Sar gue Suka sama lo " " gak Bisa Le Kita BERBEDA " 2 insan yang disatukan dalam cinta namun dipisahkan karna Agama. siapa lagi Kalau bukan Sarah Keana dan Nathan Leondra. Sarah seorang pelajar yang baru lulus Dari SMA nya Dan memutuskan Berlibur d...