Persetujuan

2.2K 33 0
                                    

Malam itu Gracella benar benar pergi untuk menemui laki laki yang kemarin datang ke apartemennya.

Gracella berjalan menuju lobby club' itu, lalu tak lama kemudian ada seseorang yang menghampirinya.

"Gracella?." Tanya seseorang tersebut kepada Gracella.

"Iya benar saya, ada apa." Jawab Gracella agak ketus.

"Saya di pinta pak Hendra untuk menjemput anda untuk ke ruangnya." Ucap laki laki itu.

"Baiklah." Gracella pun mengikuti seseorang tersebut menuju ruangan Hendra.

Sesampainya di sana Gracella hanya berdua dengan laki laki yang bernama Hendra tersebut.

"Selamat malam nona cantik." Ucap Hendra.

"Gak usah banyak basa basi cepetan anda mau apa dari saya." Ucap Gracella dengan suara sedikit tinggi.

"Tidak usah terburu-buru nona, duduk dulu. Atau ingin ku buatkan minuman?."

"Tidak perlu saya ingin cepat, anda ingin bicara apa, jika lama saya akan pergi sekarang."

"Baiklah." Laki laki tersebut mendatangi meja kerjanya lalu membawa sebuah surat untuk di berikan kepada Gracella.

"Apa ini." Ucap Gracella bingung.

"Di baca saja jika anda setuju anda bisa tanda tanggan lalu anda langsung bekerja sekarang."

Gracella pun membaca surat yang di berikan oleh Hendra, ia shok saat membaca isi surat tersebut.

"GILA." bentak Gracella.

"Ada apa."

"Anda pikir saya wanita apa yang harus melayani lelaki selama satu bulan penuh, saya tau gaji ini cukup besar tapi saya tidak bisa menerima tawaran ini."

"Loh anda lupa kejadian waktu itu." Gracella terdiam sesaat ia gemetaran.

"Gak usah macem macem saya bakal laporin anda kepolisi sekarang juga." Gracella mengambil handphonenya dan ia ingin menelepon kepolisian namun langsung di cegat oleh Hendra.

"Sialan lepasin." Gracella berontak saat tubuhnya di dekap oleh Hendra.

"Haduh saya cape berbahasa formal seperti ini jadi saya berbahasa biasa saja ya."

"Apansi gila lepasin gua sekarang." Teriak Gracella. Mulut Gracella langsung di dekap oleh Hendra dengan kain yang sudah di berikan obat tidur.

Tak lama kemudian Gracella tertidur.

"Lagian lu aneh banget dapet duit gede gak mau padahal gak di apa-apain." Hendra membawa tubuh Gracella ke sebuah kamar.

💖💖💖💖

Keesokan paginya Gracella pun terbangun dari tidurnya.

Gracella kaget setengah mati saat ia melihat ada seorang laki laki yang tidak mengunakan pakaian berada di sampingnya sedang tertidur.

Gracella kaget setengah mati saat ia melihat ada seorang laki laki yang tidak mengunakan pakaian berada di sampingnya sedang tertidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Lover Is A Prostitute🔞  ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang