Siang itu Gracella sedang duduk di balkon apartemennya ia duduk sambil meminum jus di tanggannya.
Tiba-tiba teleponnya berbunyi ia langsung bangun dari duduknya untuk mengambil hpnya.
Setelah mengambil hp ia melihat siapa yang menelepon ternyata orang tidak di kenal karna yang menelpon tidak ada namanya.
Setelah itu Gracella mengangkat telponnya.
"Haloo dengan siapa ya," Gracella memulai pembicaraan.
Namun ditunggu beberapa menit orang yang menelponnya tidak juga menjawab, karna takut Gracella mematikan telepon tersebut.
"Apasi orang gak jelas." Gracella langsung menaru hpnya kembali di atas kasur lalu ia kembali ke balkon.
Setelah itu ia tetap menikmati minumanannya sambil melihat suasana gedung pencakar langit di depannya.
Setelah beberapa jam Gracella masuk kedalam ia juga tidak lupa mengunci pintu balkonnya.
Ia berjalan menuju kasur lalu setelah itu ia langsung tiduran di sana.
"Kapan ya gua bisa kerja gak enk banget harus minta terus sama ortu," Gracella mengumam.
Setelah itu Gracella bangun dari kasurnya untuk mandi, selesai mandi ia langsung keluar untuk membeli bahan makanan di supermarket.
Ia juga tidak lupa mengajak sahabatnya yang bernama Bulan, Gracella mengirimkan pesan kepada Bulan untuk mengantarkannya pergi ke supermarket untungnya Bulan menjawab cepat pesan dari Gracella.
Gracella pun turun kebawah dan menunggu Bulan datang, seletah Bulan datang mereka berdua langsung berjalan menuju supermarket, sampainya di supermarket Gracella langsung mengambil bahan apa saja yang ingin dia beli.
Selesai membeli semuanya Gracella langsung pulang kerumah ia juga tidak lupa membelikan jajanan untuk Bulan karena terlah menemankannya belanja.
💖💖💖💖
Malam pun tiba saat itu Gracella sedang memasak makan malam untuknya.Setelah masakannya selesai ia langsung memakannya, saat sedang makan Gracella memikirkan bagaimana caranya ia mendapatkan pekerjaan agar ia tidak merepotkan orang tuanya terus menerus walaupun orang tuanya cukup kaya namun Gracella tetap tidak enk jika terus meminta uang kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lover Is A Prostitute🔞 ( END )
RandomGracella Anastasia. Seorang wanita yang sedikit polos namun saat ia sedang serius semua orang juga akan segan melihat wajahnya atau berurusan dengannya. Ia merupakan seorang anak dari keluarga yang cukup kaya namun ia malah memilih tinggal di sebuah...