السلام عليكم ورحمة الله و بركاته
Hai guys. jadi ini cerita pertama aku,mohon koreksi nya ya,soalnya baru pertama nulis,hehee.
*
*
**
*
*"AKU MENCINTAIMU DALAM DIAM
LAYAKNYA SAYYIDAH FATIMAH KEPADA SAYYIDINA ALI"
~ANNISA NURQOLBI~"WANITA SHALIHAH ADALAH WANITA YANG BISA MENJAGA RAHASIA"
~MUHAMMAD FAHRU ALKAHFI~"Ummi sama Abi mau menjodoh kan kamu nak" ucap Ummi kepada putra bungsu nya
"Tapi ummi" jawab Gus Fahru
"Apalagi nak?usia kamu sudah pas untuk menikah" ucap Abi***
"Aku harus bisa lupain Gus Fahru" ucap Ica pada dirinya sendiri.
***
"Bagaimana aku bisa menikah dengan perempuan pilihan Abi dan Ummi, sedangkan aku saja tidak tau siapa perempuan itu" lirih nya sendiri dengan tatapan sedih
***
"Muhammad Fahru Alkahfi" Salah Satu Gus Muda di salah satu Pondok Pesantren Yg Bernama "Daarul Kahfi".
Beliau anak terakhir alias putra bungsu dari salah satu pasangan yang bernama Abi "Faisal Askandar Alkahfi" Dan Ummi "Fatimah Tuzzahro".Beliau Pernah Menempuh Pendidikan Di Salah Satu Pondok Pesantren Ternama Di Lirboyo.
Hingga Akhirnya ia pun melanjutkan Perjalanan Pendidikannya Di Al-Azhar Kairo Mesir.Usianya Baru Memasuki 25 tahun.(Lumayan Masih muda lah ya). Dan ia yang sekarang meneruskan Pondok Pesantren yang di dirikan oleh abinya itu yaitu "Daarul Kahfi".
Diam-diam beliau menyukai salah satu SANTRIWATI di Pondok Pesantren Nya,alias Mencintai Dalam Diam. Beliau juga mempunyai kakak laki-laki Dua.
Kakak Pertama Bernama " Muhammad Farhan Alkahfi" ia sudah mempunyai Istri Yang Bernama "Khaira Azzahra " Dan mempunyai 2 Anak.yang pertama bernama "Ahmad Khoirun Alkahfi" Dan yang kedua adalah "Khoirunnisa Azzahra"
Kakak kedua nya bernama " Muhammad Firdaus Alkahfi" kakak keduanya pun telah mempunyai istri dan anak juga. Istrinya Bernama "Syahla Nurfadhilah" dan baru mempunyai anak satu.yaitu bernama" Abidzar Alkahfi".
Dan tinggal Gus Fahru lah yang belum menikah.
Akankah ia akan mendapatkan cinta sejati nya?***
"Annisa Nurqolbi" Salah Satu SANTRIWATI di Pondok Pesantren "Daarul Kahfi" . Ia anak pertama alias putri sulung dari pasangan Ayah "Fathan Hidayatullah" Dan Bunda "Aima Salsabilatunnisa" Mempunyai 4 Sahabat Dan Adik Laki-laki 1. Bernama "Muhammad Fairuz Hidayatullah".
Usianya baru menginjak 19 tahun,ia termasuk salah satu Santri yang berprestasi di Pondok tersebut.dan ia sangat menjaga pandangannya terhadap non mahram.hingga pada akhirnya ia mulai jatuh cinta pada Gus yang ada di Pondok nya.apakah kisah cintanya akan berakhir bahagia? Atau malah sebaliknya?.
💐💐💐
Mungkin segini dulu ya
Aku gak tau ini gimana ngetiknya,maklum pemula,hehee
Typo bertebaran dimana-mana,harap tandai.
Jangan Lupa Vote,follow nya juga yaa.
Ahad,,04 Februari 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTA HABIBI
Teen FictionKETIKA DUA INSAN YANG SAMA-SAMA MENCINTAI DALAM DIAM,, DAN MENGHADAPI BERBAGAI RINTANGAN. AKANKAH RINTANGAN ITU BERAKHIR BAHAGIA? ATAU MALAH SEBALIKNYA? MUNGKIN DI SEBUAH PONDOK PESANTREN SUDAH TIDAK ASING LAGI DENGAN PERJODOHAN, BEGITU PUN DENGAN G...