....
Kini Aurelia sudah terbangun, tapi dia bingung dia dimana, kajrena dia berada di ruangan yang kosong dan gelap,dia menangis karena ketakutan, tak lama terdengar suara pintu terbuka dan langsung dikunci oleh laki-laki itu..
"Hiks..pergi!,kubilang pergi!.. Menjauh dariku!! kau gila! Hiks.."
Aurel memundurkan tubuhnya kala laki-laki itu semakin mendekati nya,"kau takut padaku hm..?, aku tidak akan menyakiti mu aurel selagi kau tidak mencoba kabur dan kau menurut padaku.." Setelah mengatakan itu laki-laki itu pergi mengambil tali yang berada di nakas dan dia berbalik kembali ketempat aurel.."Tidak!!, jagan mendekati ku!!, pergi!!.." Aurel panik dan langsung memundurkan tubuhnya hinga menyentuh tembok,tak lama kakinya langsung ditarik oleh laki-laki itu,laki-laki itu langsung mengikat tangan dan kaki aurel dengan tali yg tadi ia bawa..
"Jangan coba-coba kabur dariku!!, jika tidak maka kau akan tahu akibatnya!!," laki-laki itu tersenyum miring kala melihat aurel menangis ketakutan, setelah ia mengikat aurel laki-laki itu mengambil piring yang berisi makanan dan segelas air,"makanlah aku tidak mau kau mati kelaparan!" Tak lama laki-laki itu menyuapi aurel dan aurel menurut dan langsung memakannya dengan rasa takut dan was-was yang tinggi..
Stelah selesai makan laki-laki itu mengikat mulut aurel dengan kain, karena ia takut aurel akan berteriak dan meminta pertolongan orang lain,aurel masih setia menangis dengan terisak-isak,"istirahatlah,aku akan segera kembali" setelah mengucapkan itu ia langsung pergi dan tak lupa mengunci pintu ruanganaaa itu..
....
1 jam berlalu aurel masih setia menangis didalam ruangan itu, hingga tak lama ia tertidur di situ,beberapa jam berlalu kini aurel tertidur sngat pulas,dan tanpa disadari laki-laki itu tersenyum melihat aurel tertidur dan tak lama ia mengendong aurel ala bridal style dan membawanya menuju kamar laki-laki itu,tak lama laki-laki itu melepaskan ikatan ditubuh aurel lalu ia menciup bibir aurel yang semerah cherry itu dan dia tidur disebelah aurel..
.
.
."Author bingung mau kayak mana pagi lanjutannya jadi tunggu chapter 3 yah.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙙𝙞𝙘𝙪𝙡𝙞𝙠 𝙨𝙩𝙖𝙡𝙠𝙚𝙧..
General FictionKapan aku bisa bebas?!, apa aku harus mati dulu baru bisa bebas?.. Gadis perempuan bernama aurelia diculik oleh laki-laki yang selalu menguntit nya selama 1 tahun ini, walaupun dia ingin meminta pertolongan orang tuanya tetapi orang tuanya sudah di...