Taehyung hanya bisa menarik nafas panjang saat ia menerima lembar reservasi restoran yang ayahnya berikan padanya.
Mau tidak mau, suka tidak suka ia beserta keluarganya akan menghadiri makan malam bersama dengan keluarga Hwang untuk awal perjodohan yang akan ia jalani bersama Lisa, seseorang yang bahkan hanya ia ketahui namanya saja.
Undangan yang ia terima menjadi pertanda jika waktu satu minggu yang ayahnya berikan sudah selesai dan menjadi pertanda jika ia sudah gagal dalam menyelesaikan masalah.
"Apa ayah tidak mau memberikanku waktu sedikit lagi?" tanya Taehyung pada ayahnya.
"Waktunya sudah habis dan ayah tidak bisa memberikan waktu tambahan lagi."
"Aku tidak bisa menerima perjodohan ini ayah. Aku udah memiliki Yoora. Aku tidak bisa meninggalkannya begitu saja karena perjodohan bisnis ini. Apalagi aku harus menikah dengan seseorang yang bahkan tidak aku kenal sama sekali." Taehyung berusaha untuk berbicara dengan baik walaupun dalam hatinya ia ingin sekali berteriak dihapadan ayahnya atas perjodohan yang sejak awal tidak ia inginkan terjadi.
"Namanya Lisa, dia adalah seorang perempuan yang berasal dari keluarga terpandang dan juga seorang yang berpendidikan Tae. Ayah tidak mungkin sembarangan menjodohkanmu. Ayah hanya ingin yang terbaik bagi masa depanmu."
"Aku tidak peduli Lisa yang ayah maksud itu perempuan seperti apa. Aku hanya ingin Yoora yang menjadi istriku."
"Yoora itu sangat berbeda dengan kita. Sampai kapanpun ia tidak bisa masuk kedalam keluarga kita."
Emosi Taehyung mulai terpancing mendengar ucapan ayahnya. "Apa karena Yoora bukan berasal dari keluarga kaya dan terpandang maka ia tidak bisa masuk kedalam keluarga kita?!!"
"Kau sudah tahu jawabannya."
"Apa menurut ayah kebahagiaan hanya dapat diperoleh dari kekayaan dan kekuasaan?!!Apa ayah tidak memikirkan bagaimana perasaanku dan kebahagiaanku?!!"
"Jangan pancing emosi ayah Tae!! Perjodohan ini juga terjadi karena ada campur tangan kakekmu!!"
"Apa susahnya bagi keluarga ini menerima Yoora sebagai bagian dari keluarga kita?!!"
"Bicara dengan kakekmu jika memang itu yang kau inginkan!!"
"Apa maksud ayah?!!"
Kim Taek Won berusaha untuk mengontrol emosinya kembali sebelum ia menjawab pertanyaan dari putranya.
"Jika kau ingin menghancurkan perusahaan yang membuatmu bisa hidup nyaman seperti saat ini maka lakukanlah. Menikahlah dengan kekasihmu dan tinggalkan keluarga ini. Tapi jangan salahkan ayah jika nantinya ada sesuatu yang terjadi dengan Yoora maupun keluarganya."
"Ayah mengancamku melalui Yoora?!!"
"Bukan ayah tapi kakekmu." begitu ucap Kim Taek Won dengan tenang namun berhasil membuat emosi Taehyung semakin menjadi.
"Sialan!!" sebuah vas bunga diruang kerja sang ayah menjadi sasaran kemarahan Taehyung.
"Segera beritahu kakek dan ibumu atas penolakanmu untuk perjodohan ini."
Sepeninggalan ayahnya, Taehyung kembali berteriak marah. Ia benar-benar marah dan kesal saat mendengar jika sang kakek juga ikut campur tangan dalam perjodohan yang melibatkan dirinya. Apalagi mendengar pernyataan ayahnya yang menyuruhnya untuk meninggalkan keluarga jika ia memilih untuk menikah dengan kekasihnya sendiri.
Awalnya ia pikir jika perjodohan ini hanyalah sebuah kesepakatan bisnis yang bisa membantu perusahaan keluarganya kembali seperti sedia kala. Tapi saat ia tahu jika sang kakek itu terlibat, itu berarti ada hal lain yang terjadi.
Sebagai salah satu cucu yang lumayan dekat dengan sang kakek, Taehyung cukup mengenal watak kakeknya yang tidak suka ikut campur dikehidupan anak dan cucunya.
Apa yang harus kukatakan pada Yoora tentang perjodohan ini!!
Disatu sisi Taehyung tidak ingin bertindak egois dengan lepas tanggungjawab, tapi disatu sisi ia juga tidak bisa meninggalkan sang kekasih hati karena suatu hal yang bahkan bukan karena kesalahannya.
Selama seminggu Taehyung berusaha keras agar perusahaan keluarganya bisa terselamatkan dan perjodohannya dihentikan.
Tapi lagi-lagi takdir saat itu sedang tidak berpihak padanya. Sekeras apapun usahanya, pada akhirnya ia tidak mendapatkan hasil apapun.
Apa yang sebenarnya sedang terjadi saat ini!!
To be continued
Dont forget to vote and comment
Taelice💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected
FanfictionPernikahan tak terduga ini terpaksa dijalani oleh Lisa dan Taehyung agar keduanya bisa mempertahankan hal yang mereka cintai. Tapi dibalik pernikahan tak terduga keduanya, banyak kebenaran yang akhirnya terungkap. Salah satunya adalah alasan sebenar...