Pagi
"Selamat pagi cantik ku" ucap Oline yang terbangun duluan dan mengelus pipi erine yang masih tidur nyenyak.
Oline bangun dari tempat tidur untuk mandi, setelah selesai mandi, Oline pergi ke dapur untuk memasak nasi goreng buat nya dan Erine.
"Egghhhh" erine yang terbangun dari tidur nya.
"Olineee kok kamu gak ada" ucap erine bangun dari tempat tidur dan keluar kamar.
"Ohh di dapur ternyata.. " ucap erine menuruni tangga
"Baaaa" erine mengagetkan Oline dan memeluk Oline dari belakang saat Oline sedang memasak.
"Ihhh kok enggak kaget sihh" ucap erine.
"Aaaaa kagettt" ucap Oline terkekeh
"Iihhh telattt" ucap erine menaruh dagu nya di pundak Oline.
"Kamu masak apa?? " tanya erine
"Masak nasi goreng rine" ucap Oline.
"Emang kamu bisa masak? " ucap erine.
Oline membalikkan tubuh nya
"Enak aja, yaa bisaa lahhh, orang dulu aku ikut lomba masak aja menang terus" ucap Oline dengan muka yang cemberut"Iiihh iya² aku kan bercanda olineeeee" ucap erine mencubit pipi oline.
"Kok kamu hobi banget sih nyubit² aku? " tanya Oline
"Yaa gimana yaa,, abisnya aku ini orang nya gemesann samaa orang yang kayak kamuu" ucap erine memainkan kerah baju Oline.
"Ohhh ya udah,, kamu belum mandi yaa?? " tanya Oline.
"Belumm"
"Sana gih mandi dulu, udah bau nih" ucap Oline.
"Iiih emang aku bauu?? " ucap erine mendapatkan gelengan dari Oline.
Dengan cepat Oline menggendong erine ala bridal style.
"Iiihhh turunin linee"
"Males ah, ayok ke kamar mandi" ucap Oline
Di kamar mandi
"Iiihh turunin atau aku cubit? " ancam erine. Oline langsung menurunkan tubuh erine.
"Udah sana kamu keluar" usir erine.
"Iya², gak mau mandi bareng? " ucap Oline nakal.
"Iiiihhh enak ajaa, beranii ya kamuu" ucap erine menarik telinga Oline keatas.
"Aww aww lepasin sakit ayang" ucap Oline yang meringis kesakitan. Erine melepaskan jeweran nya dan mendorong Oline keluar dari kamar mandi."Buset galak banget tuh cewek, untung cakep" gumam Oline.
Erine sudah selesai mandi.
"Olineee kan hari ini libur sekolah, kita ngapain aja seharian inii??" Tanya erine duduk disamping Oline
"Gimana kalau kita nanti ke time zone?" Tanya Oline
"Ayokkk"
Pukul 9.00wib
"Ehh sayang aku pergi keluar bentar ya mau ke indomeret" ucap Oline
"Oke jangan lama² yaa, awas aja kalau lama" ucap erine
"Iyaa erine sayang"
Setelah 20 menit erine menunggu Oline pulang.
"Iiihh lama banget sih tu anak"ucap erine
" apa jangan² dia genit sama cewek² diluar,,, iiihh pokok nya jangan sampe,, awas aja habis ini aku cubit badan nya ampe biru²"
Setelah 10 menit kemudian
Tok tok tok
"Sayangg aku pulangg" ucap oline.
Erine pun berdiri didepan oline dengan mata yang sinis dan menakutkan.
"Dari mana aja kamu?" Ucap erine melipat tangan nya di depan dada.
"Dari indomaret lahh sayang, kan tadi aku udah bilangg" ucap oline santai.
"Kok lama banget sampe setengah jam? " ucap erine mengintrogasi oline.
"Emm iyaa tadi aku dijalan ketemu temen² aku, jadinya aku ngobrol² deh sama mereka" ucap oline
"Oh." Ucap erine singkat.
"Sayang kamu marah? " ucap oline mengelus rambut erine.
"Ya iyalah make nanyaa, aku tuh udah nungguin kamu setengah jam, aku pikir tuh kamu kenapa² tau gak? Dan aku pikir kamu genit² sama cewek lain" ucap erine.
"Maafin aku yaa sayang..aku enggak genit² sama cewek lainn..aku tuh genit nya cuman sama kamu" ucap oline
"Bohonggg" ucap erine pergi dari pandangan oline.
"Ehh sayanggg" ucap oline mengejar erine.
Sekarang erine berada di dapur
"Ayanggg" ucap oline memeluk erine dari belakang.
"Apaan sih, lepasinn" ucap erine berusaha melepaskan pelukan oline.
Namun oline lebih kuat dari pada erine.
"Gak, gak bakal aku lepasin sebelum princes aku ini maafin oline. " ucap oline mengeratkan pelukan.
"Iiihh gak mood tau gak ama kamu" ucap erine melanjutkan memasak.
"Maafin olinee" ucap oline memohon.
"Kamu gak genit genit kan ama cewek diluar sana? " tanya erine
"Iyaaa erineee, sumpah deh" ucap oline. Erine membalikkan badan nya menghadap oline.
"Awas ya kalau kamu genit2 ama cewek lain" ucap erine
"Iyaa sayang ku cintakuu" ucap oline mencium pipi erine. Erine terkejut dan salah tingkah. Erine mencubit lengan oline.
"Awwss kok aku di cubit sih? "
"Siapa suruh buat aku salting" ucap erine.
"Ya udah deh" ucap oline langsung menggendong badan erine ala bridal style.
"Yok kekamar"
"Enak aja, ini aku lagi masak linee" ucap erine.
"Udah lahh nanti ajaa" ucap oline langsung membawa erine ke kamar.
Di kamar
Oline menurunkan erine di kasur
"Udaahh yaa sayang kuu jangan ngambek lagii" ucap oline duduk disamping oline.
"Iya² aku gak ngambek lagi" ucap erine.