Waktu Tambahan
Saat matahari mulai mengintip dari lereng gunung, kehidupan di pulau itu mulai menggeliat. Bersamaan dengan matahari yang terbit, Kom bergerak perlahan karena dia merasakan sinar hangat matahari mengalir melalui tirai tebal dan langsung jatuh ke kelopak matanya. Kom mencoba untuk menghindari cahaya rapuh yang merembes ke dalam kamar gelap yang dikombinasikan dengan otot-ototnya yang sakit.
Awalnya, rasa sakit yang tajam dari luka menyebabkan wajahnya mengernyit, tapi ketika dia menyadari sesuatu berat yang menindih tubuhnya, dia benar-benar terbangun. Apa ini?
Connor!!!
Kom berkedip dengan cepat karena terkejut. Dia melihat sekeliling ruangan untuk menyesuaikan diri dengan cahaya redup di dalamnya, tapi dia tidak cukup berani untuk bergerak, meski rasa sakit dan gatal di luka tulang keringnya sangat hebat. Sebenarnya, semua itu karena wajah tampan yang jaraknya hanya beberapa sentimeter dari wajahnya.
Connor sepertinya masih tertidur nyenyak karena nafasnya teratur dan berirama.
Kom memanfaatkan situasi untuk menjelajahi wajahnya, dan mengakui bahwa dia cukup tampan.
Pada siang hari, Connor memberi kesan sebagai pria yang ceria dan santai, tapi saat dia tidur, dia tidak berbeda dengan karya seni yang dipahat oleh orang Barat. Wajahnya yang menarik dengan rahang yang kuat, mata hijau zamrud menghiasi kulit putih yang memberinya sensasi yang dalam. Hidung mancung yang sangat cocok dengan bibir tipisnya yang diwarnai dengan warna yang merah dan di atas semua itu, sekarang dia tahu betapa hangatnya bibir itu.
Meskipun dia masih tertidur, bulu mata berwarna terang yang menghiasi bagian atas pipinya membuat orang ini terlihat cukup menarik, tapi ketika dia bangun, setiap kali dia melihat sorot matanya itu begitu dalam sehingga hampir membuatnya lupa bernapas.
Dia tidak bisa melupakan tatapannya pada malam sebelumnya. Saat itulah ketika dia menyadari bahwa dia belum pernah bertemu dengan pria yang sangat menarik, jantan dan seksi seperti orang yang telah menciumnya, dan yang telah begitu gencar dan menuntut dalam ciumannya, yang menenangkan keinginannya untuk melarikan diri ke mana pun, dan tetap diam di bawah kekuasaannya.
Kom mengangkat tangannya dan dengan lembut menyentuh bibirnya hingga mendapati bibirnya mati rasa.
Kom tidak yakin sudah berapa lama mereka berciuman, tapi dia tahu dia tidak ingin itu berakhir dan terus seperti ini selama beberapa waktu. Itu akan terjadi, jika bukan karena gerakan yang tidak tepat yang menyebabkan rasa sakit yang hebat pada lukanya, menyebabkan dia secara tidak sengaja menggigit lidah Connor. Itu bukanlah sesuatu yang cukup serius untuk menyebabkan darah mengalir darinya, tapi cukup buruk bagi Connor untuk menghentikan ciumannya.
Kom mengira dia tidak akan bertahan tadi malam tapi...
|| "Selain luka di tulang kering, sekarang mulutmu juga sepertinya memar. Jadi minum obatmu dan pergi tidur agar lekas sembuh." ||
Benar. Mereka tidak melakukan apapun tadi malam selain berciuman.
Meski begitu, Kom tetap ragu-ragu, karena tubuhnya terasa begitu panas sehingga gairahnya terpantul di dalam celana pendeknya; Di sisi lain, hatinya membuatnya merefleksikan bahwa dia tidak hanya menginginkan sesuatu hanya untuk satu malam, tapi ciuman itu mengajaknya untuk mencoba bahkan jika itu bisa menghasilkan sesuatu yang negatif. Meskipun demikian, Kom takut bahwa dalam kehidupan ini dia tidak akan menemukan orang lain yang bisa memancing sensasi seperti itu, jadi...
Memikirkannya saja sudah menakutkan.
|| "Jangan terlalu banyak berpikir Kom, kita masih punya waktu". ||