TRICKED BY A SEDUCER
"Kau tidak bisa melarikan diri."
"Connor, tidak. Jangan lakukan itu."
"Apa kau benar-benar ingin aku berhenti?"
Di dalam Jeep besar, bersandar di kursinya, Kom mendapati dirinya mengerang pelan, tangannya bergantian antara mendorong bahu Connor dan menariknya kembali, menunjukkan keragu-raguan internal yang dia alami. Matanya basah karena air mata sekarang. Bocah itu memalingkan wajahnya ke arah berlawanan dimana bibir berapi-api terus berkeliaran di belakang telinganya sambil meninggalkan ciuman lembut, gigitan kecil bahkan jilatan, menyebabkan tubuh Kom melemah total.
Pria itu menjauh untuk berbisik di telinganya jika dia ingin dia berhenti.
*Ciuman*
"Sialan Connor!"
"Suaramu sangat seksi."
"Itu tidak benar."
Kom mencoba membantah, tapi suaranya bergetar karena Connor terus menyerang telinganya, sepertinya itu belum cukup karena tangannya menyelinap ke dalam celana dan mulai menggerakkannya perlahan, mencuri napas hingga hampir mati.
"Tapi bukan berarti tidak, Kom." Setelah berbisik, Connor menarik diri untuk melakukan kontak mata sejenak, tapi, tindakan itu hanya menyebabkan panas internal Komkrit menyala ketika mata hijau itu diarahkan ke bagian bawah tubuhnya, dan senyuman jahat muncul di wajah menariknya. Pada saat yang sama, tangannya menyelipkan ujung celana pendek ke arah pinggulnya.
"Jangan ditutup-tutupi, biar kulihat."
Karena benar-benar malu, Kom mengangkat tangannya untuk menutupi bagian ereksi dengan tangannya, tapi Connor lebih cepat memegang erat pergelangan tangannya dengan suara yang dalam, menyebabkan anak laki-laki bermata gelap itu menatap ke arahnya, menunjukkan campuran rasa takut, rasa ingin tahu dan ekspektasi. Lalu Connor menambahkan dengan nada yang lebih lembut:
"Biarkan aku melihatnya, Honey."
"TIDAK..."
"Ssst..."
"Ugh, Connor... Connor jangan sentuh."
Kom ingin memohon ampun, tapi suaranya serak sekaligus memohon. Anak laki-laki itu benar-benar terkejut ketika tangan Connor yang besar mengambil alih untuk mencengkeram bagian tengah tubuhnya lagi, ujung jarinya menekan ujungnya begitu kuat hingga terasa sakit. Pinggulnya tersentak dan ia harus menelan erangan keras yang berusaha keluar dari bibirnya.
"Connor, tolong jangan lakukan itu. Jangan sentuh."
Merasa panasnya semakin meningkat, Kom meremas dan mendorong bahu lebar Connor sambil berusaha mendorong pinggulnya menjauh, tapi kekuatannya tidak bisa dibandingkan dengan pria jangkung yang terus menyentuhnya sedemikian rupa hingga cairan basah bocor dari ujung kemaluannya, menimbulkan suara yang memalukan setiap kali Connor menggerakkan tangannya.
"Kenapa?" Orang Kanada itu bertanya dengan suara rendah sehingga membuat pendengarnya tersentak.
Dari nada suaranya, bisa diartikan Connor menginginkan hal yang sama, bukan? Maka Kom berani mengaku dengan nada gemetar:
"Aku takut..."
Sekali lagi, mata hijau itu bersentuhan dengannya, terlihat sedikit heran, tapi sepertinya ada kesadisan tertentu yang bersemayam di dalam dirinya, sedemikian rupa hingga Kom mengira Connor mampu menghancurkan bagian itu hanya dengan tangannya. Pemandangannya bahkan lebih menakutkan, tapi pria jangkung itu turun tangan dengan suara lembut.