bab 1

498 33 1
                                    

GEDUBRAK!!

"SISTEM SIALAN!!."umpat Aidan kesal kepada Nana.

bagaimana tidak ya Bahkan dilempar dari atas langit menuju ke suatu ruangan yang menurutnya sangat asing,'dimana.?

"Ting..

"maaf,nana tidak memprediksi bahwa anda akan jatuh tuan."ucap sistem merasa bersalah kepada Tuannya.

"gue jadi ziana kan?."tanya aidan memastikan.

sementara sistem berucap sesuatu yang membuatnya sangat kesal.

"iya tuan, bahkan Anda sangat cantik sekarang."ucap Nana menggoda Aidan yang kini merajuk tak senang.

ia mendelik tajam,lalu meminta Nana untuk keluar.

setelahnya Nana keluar dengan bentuk seorang gadis imut, sepertinya ia berusia 3 tahun, lihat wajahnya yang menggembung itu,sangat menggemaskan!.

"karna aku sekarang jadi protagonis,apa misi ku sekarang?."tanya ziana pada sistem.

"ting...

"mendeteksi misi..

"tugas anda adalah, mengambil baju dalaman Selir Naya."ucap sistem memberitahu perintah nya.

mata Aidan melotot seketika, bagaimana mungkin dia disuruh mengambil dalaman seorang wanita? ini gila!!.

kemudian ia ingin bernegosiasi akan tetapi dipecahkan dengan ucapan selanjutnya dari sistem.

"waktu anda hanya 1 jam nona."ucapan itu membuat mata ziana melotot.

ia lari dari kamar kediamannya yang menurutnya sangat luas,'kok gak sampai-sampai?! buset!!.'

sementara para prajurit dan pelayan menatap heran kepada nona nya, biasanya Putri ziana tak mungkin seperti itu.

Putri mereka adalah wanita yang sangat manis dan menggemaskan, mengapa ia seperti kucing berlarian mencari induknya?

"NONA BERHENTI!!!."tariak seorang pelayan bernama cia dari belakang,bahkan ia mengejarnya Luntang Lantung.

kecepatan nona nya tidak dapat diremehkan!!.

ziana menoleh ke arah belakang, terkejut melihat beberapa prajurit dan pelayan mengejarnya,sembari mengikuti seorang pelayan yang memegang sebuah sandal.

sontak kecepatannya tidak dapat dikontrol, dan ia menabrak tubuh tegap seorang pria yang menurutnya sangat keras.

bruk..

"aduh,siapa sih yang narok tembok di sini!."gerutunya kesal.

sementara pria di hadapannya menatapnya rumit,apa yang dia katakan?,tembok?, apakah dia mengatakan bahwa tubuhnya sekeras tembok?.'

sembari terus mengusap dahinya yang memerah,ia memberengut kesal,ia menggerutu tak jelas.

"SALAM HORMAT KAMI KEPADA YANG MULIA DAMIAN!!."ucapan mereka membuat ziana menoleh ke arah depan.

alangkah terkejutnya ia mendapati seorang pria tampan berdiri menetapnya datar, tapi tunggu!!ini cowok ganteng bingits coy!!.

ya terperangan melihat wajah tampan di dekatnya, namun lamunan nya buyar saat mendengar sistemnya berbunyi untuk memperingati bahwa waktunya sudah mepet.

"Ting..

"tuan harus berhenti menatap pria di depan, seolah olah ingin memakan nya."ucap Nana yang membuat nya kesal.

"salam saya kepada matahari kecil Victoria."ucap Damian menunduk ala bangsawan.

Demian merupakan pria datar, namun parasnya yang tampan membuat semua lady di seluruh penjuru kerajaan menggilainnya.

istri ku pembuat onarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang