bab 5

273 26 0
                                    

kini ziana berpikir keras, bagaimana rupa Farhan itu? apakah setampan Damian?.

sembari terus berguling guling di atas ranjang,ia menulis sepucuk surat.

"gue pastiin tuh cowok bakalan tergila-gila dalam pesona cewek cantik kayak gue."ucapnya sembari tersenyum smirk.

sementara terus menulis, pikirannya tertuju pada orang yang ia tabrak tadi pagi.

"sebenernya jodoh gue yang mana?,bukan nya putra Duke Vincent cuman dua?."tanya nya heran,sebab ia tak tertarik sama sekali pada Damian.

"apa mungkin karna sebenernya gue cowok ya..?"

"kalo dipikir pikir,kenapa gue kepikiran.."ucapnya ngelantur.

"ehh bentar, kayaknya gue tadi kenalan sama prajurit genteng deh,gimana klo gue nikah sama dia aja.."ucapnya cekikikan, memikirkan rencana Absurd yang tiba-tiba muncul.

"hoamm...

ia mengantuk,lalu tertidur pulas, sementara berguling guling ia mencari tempat ternyaman untuk nya mengukir mimpi.

-------

pagi hari, terdengar grasak-grusuk di depan kediaman,ia kesal sebab semua orang mengganggu tidur cantik nya.

"ORANG TOLOL MANA YANG GANGGUIN GUE TIDUR!!!."teriak nya menekan bantal di kedua telinganya.

sementara orang id luar terjungkal kaget, bergegas mereka membuka pintu dengan kasar.

BRAK..

ziana terlonjak kaget,"BANGSAT LU!!."teriaknya sepontan.

sementara para pelayan yang mendengar bahasa asing,hanya bisa menggaruk kepalanya tak gatal.

"maaf yang mulia, kalo boleh saya bertanya,bahasa apa barusan? mengapa kami tak pernah mendengar bahasa tersebut?."tanya nya kepada putri ziana.

sementara ziana memiliki siasat licik,'kayaknya ngajarin hal nyeleneh gapapa kan?.'ucapnya tersenyum smirk.

sementara Nana hanya bisa geleng-geleng kepala, biasanya apapun yang ia pikirkan akan lebih wah dari yang akan dia lakukan.

"baiklah, tunggu aku selesai mandi,kalian akan di ajarkan bahasa keren."ucapku sambil tersenyum miring.

sementara para pelayan senang, bagiamana tidak,katanya sang putri akan mengajari nya bahasa keren.

"keren apa nona?."tanya cia.

"keren adalah kata lain dari menakjubkan."ucapnya lalu berlari ke arah kamar mandi.

mereka hanya bisa ber oh ria, setelahnya cia terkejut,'apakah putri berlari? astaga!!.

------

di taman terdapat seorang wanita yang di kelilingi para pelayan dan prajurit yang kini mengitarinya secara melingkar.

"baiklah,mari saya ajarkan bahasa keren pada kalian."ucapnya antusias.

kini mereka berada di taman kediaman putri mahkota,kediaman paling luas di Kerajaan.

"gue artinya aku."ucapnya sembari mengucapkan kata gue 'dengan lugas.

sementara para pelayan menulis di kertas yang mereka bawah,'untuk jaga-jaga,takut lupa.'

"ku--kue?."tanya prajurit di samping kanan nya.

sementara ziana hanya bisa menggelengkan kepalanya.

"bukan kue..tapi.gu---eee."ucapnya memanyunkan bibirnya sembari mengucapkan kata gue.

sementara prajurit tersebut mengangguk sambil tersenyum lalu menulis di kertas kosong nya.

"dan,Lo..artinya kamu."ucapnya mengucap kan kata 'lo'.

semuanya mengerti lalu menulis kembali,dan tiba-tiba suara gebrakan terdengar dari pintu paviliun (kediaman).

BRAK..

"JANTUNG GUE COPOT!!."teriak putri ziana latah.

sementara pelayan yang mengerti apa yang di ucapkan ziana mencari jantung yang katanya copot.

ziana mengelus-elus dada nya yang kini berdenyut denyut.

"kemana jatuhnya putri?."tanya cia menatap khawatir ke arah ziana.

ziana yang di tanya hanya bisa menganga tak mengerti.

"tadi kata anda.. jantung anda copot?."tanya prajurit 1.

sementara ziana melotot,mana mungkin jantung nya copot hanya karna keget.'mustahil'

"itu..aku kaget saja."ucap ziana lalu melirik ke arah pintu masuk.

"ada apa?.'tanyanya dingin.

sontak prajurit yang nyelonong masuk hanya bisa menahan takut,'salah lagi.'

"anda di panggil yang mulia selir Naya putri."ucap prajurit tersebut.

sembari ziana mengerutkan keningnya bingung, apa-apaan.

ada alasan apa ia memanggil seorang ziana yang sedang sibuk mengajari bontot-bontot nya.

"baiklah aku akan kesana."ucap ziana final.

------

karna ini sudah masuk bab ke 5,jadi jumlah kata author kurangi, sekian terima kasih 🥰🙏.

TBC.

istri ku pembuat onarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang