4.L(*OεV*)E

2.3K 28 0
                                    

" hngg benar disini panas hehe " kekeh taeyong.

" hng~ ayo tae kita kekasur sekarang ≥3≤ "

" makananya diabisin dulu lah " pinta taeyong.

Jaehyun langsung menyendok makanan panas itu dan langsung ia masukan ke dalam mulutnya tanpa mengenal panas dari makanan tersebut.

Sementara taeyong ternganga melihat jaehyun.

Taeyong memakan makananya dengan slay dan anggunly serta diperlambat karena ia malas melakukan sex.

Jaehyun meminum minumanya dengan cepat.

Dan taeyong masih berproses memakan makananya.

" tae ayo cepat " ajak jaehyun.

" ahh aku malas melakukan sex hus hus " ujar taeyong sambil mengibas kibaskan tanganya.

Makanan taeyong sudah habis kini ia berjalan ke wastafel untuk meletakan piring kotor.

" kalau kau mau sex sana bermain solo saja aku malas , aku ingin cuddle saja "

Jaehyun mengangguk " baiklah ayo kita cuddle ! " ajak jaehyun antusias.

" yayaya ! " jawab taeyong ia langsung merebahkan dirinya dikasur.

Taeyong merntangkan tanganya membiarkan jaehyun memeluknya dan menduselkan hidungnya di dadanya.

" hmm yongie wangii " ujar jaehyun di imut-imutkan.

Taeyong mendorong kepala jaehyun ke dadanya.

" hmmph ! Akh gkh bsah brnfis " teriak jaehyun.

Taeyong melepaskan doronganya dan mengelus surai jaehyun serta punggung jaehyun.

" hnggg aku ngantuk.. " lirih jaehyun yang perlahan lahan menutup kelopak matanya.

" tidurlah pangeranku /Chup 💋 " lirih taeyong disertai mengecup kening dan bibir jaehyun.

" aku harap kita tak akan terpisahkan.. " lirih taeyong lagi.

" wow kasih sayang mereka sangat bagus A+ untuk mereka " ujar guru kasih sayang bernama Baekhyun.




















TBC

Sorry kependekan



Fvck u sider 🌷😘

Sex School || JaeYong 🔞⚠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang