Pagi hari di asrama zelux di dekat hutan dan suasana pagi yang sangat segar.Taeyong membuka matanya perlahan. Ia mencoba untuk duduk namun tubuhnya ditarik kembali dan pelakunya adalah jaehyun.
" jaee ayo bangun,ini jam setengah tujuh lho kelas dimulai jam 8 kita harus siap siap jaee " ucap taeyong. Tak lama terdengar ketukan pintu.
Taeyong berjalan mendekat kearah pintu dan membuka kan pintu untuk orang itu. Itu pak heechul. Dia membawa sebuah troli yang berisi banyak koper. Pak heechul memberikan 1 koper kepada taeyong koper itu terlihat sangat baru dan masih di segel.
" bawa koper ini ya tae untuk praktek " perintah pak heechul dan taeyong hanya mengangguk ia kebingungan. " kalo begitu saya permisi dulu " taeyong membungkukan badanya untuk formalitas.
Jaehyun berjalan kearah taeyong. Ia penasaran dengan apa isi didalam koper itu. " itu apa tae ? " tanya jaehyun sambil menuding koper.
" aku juga gatau katanya sih buat praktek " ujar taeyong. Jaehyun sedang mencerna apa yang taeyong katakan ia berpikir bahwa koper itu isinya adalah alat bdsm.
.
.
.
.
.Saat ini pukul 07.40. Jaehyun dan taeyong berangkat ke sekolah dengan berjalan tak lupa mereka membawa koper yang diserahkan pak heechul.
Dijalan mereka bertemu johnny dan ten. Mereka juga membawa koper yang sama seperti taeyong dan jaehyun.
Mereka berdua terus berjalan dan akhirnya sampai gerbang sekolah. Mereka bergandengan tangan didepan guru dan menyapa guru agar lebih sopan.
Brugh..
" ouh maafkan aku " ucap wanita bernama umji yang sengaja menumpahkan coklat panasnya di seragam taeyong.
" tidak apa apa " ucap taeyong dengan senyumanya yang tulus. Justru umji kesal melihat senyuman taeyong.
Umji melangkahkan kaki menjauh dari taeyong dia melontarkan tatapan sinisnya ke taeyong. ' cih dasar busuk '
batin taeyong." tae kau tak apa ? " tanya jaehyun khawatir. "aku tak apa kok jae " jawab taeyong. Taeyong mengeluarkan seragam cadanganya dari tas. " aku mau ganti baju dulu,kamu ke kelas duluan aja ".
" nggak mau aku maunya ke kelas bareng kamu " ucap jaehyun mengerucutkan bibirnya. Taeyong menghembuskan nafasnya dan mengizinkan jaehyun untuk menemaninya ganti.
.
.
.Pukul 08.50 pak heechul memasuki kelas A. Kelas yang ditempati Jaeyong dan johnten. " anak anak kita menuju ruang praktek " titah pak heechul. " dan kopernya jangan lupa dibawa".
" baik pak "
Semua murid berjalan menuju ruang praktek. Jaehyun dan taeyong mengerutkan keningnya apa maksudnya ini ? Ruang praktek ada kasurnya dan gorden memutari kasur.
" nah sekarang silahkan memilih kasur yang nyaman bagi kalian dan pasangan kalian " titah pak heechul yang duduk di tempat khusus guru pengamat.
" jika sudah memilih kalian bisa melepas baju kalian dan membuka koper tersebut " titah pak heechul lagi.
Jaehyun dan taeyong membuka seragam mereka sehingga tak ada 1 helai benang pun di tubuh mereka. Saat jaehyun membuka kotak matanya langsung berbinar saat tabakan nya benar. Koper itu berisi alat bdsm.
Seperti nipple clip,gag ball,borgol berbulu,dll. " uke yang bisa menahan praktek bdsm akan saya berikan 30 jt " ucap pak heechul.
Semua murid langsung memulai kegiatanya termasuk taeyong dan jaehyun. Jaehyun memasangkan nipple clip di nipple taeyong,gag ball di mulut taeyong,dan borgol berbulu di pergelangan tangan taeyong.
" 3..2..1.. Mulai ! " titah pak heechul. Jaehyun mengecup kening taeyong " tahan ini sayang " dan dibalas anggukan oleh taeyong. Jemari jaehyun mengusap anal taeyong yang masih kering namun berkedut.
Jaehyun memasukan 2 jari ke anal taeyong yang mulai basah. Jaehyun mulai merimming anal taeyong.
Jaehyun membalik tubuh taeyong yang tadinya menungging sekarang menjadi terbaring. Ia menaruh kaki taeyong di bahunya dan mulai menggesekan penisnya ke anal taeyong.
Taeyong tak bisa mendesah karena mulutnya tertutup gag ball. Jaehyun memasukan penisnya sekali hentakan membuat taeyong membusungkan dadanya.Jaehyun memaju mundurkan pinggangnya hingga bunyi penyatuan kulit. Saliva taeyong bercucuran dan mata taeyong sayu ia merasakan kenikmatan yang sangat nikmat ini. Nipple yang dijepit dan anal yang terus terusan di hantam penis jaehyun.
Jaehyun menarik nipple clip yang ada di nipple taeyong hingga mencuat kemerahan. Jaehyun memasang nipple clip itu lagi.
Jaehyun mengeluarkan spermanya di anal taeyong dan taeyong mengeluarkan spermanya mengenai perut kotak kotak jaehyun.
Praktek sudah selesai jaehyun berjalan ke wastafel dan membersihkan sperma yang mengenai perutnya agar tidak lengket.
Lalu mereka berdua memakai seragam. Pasangan yang tahan dengan bdsm ini jaehyun dan taeyong.
Haii
Suka gak nihh ??
Aneh gak sii ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sex School || JaeYong 🔞⚠
RomanceMenceritakan tentang pemuda cantik yang dipindahkan ke sekolah sex dan bertemu pasangan yang ternyata itu memang jodohnya - sex ⚠ - homo