Selamat Membaca...
Seorang gadis cantik menghela nafasnya setelah meletakkan buku yang ia baca diatas meja. Ia menyandarkan punggungnya pada sofa, tatapannya menerawang pada kisah yang ia baca tadi.
The Land of Callula. Cerita romansa yang ia dapat dari Lisa, temannya. Temannya itu sangat menggilai novel romansa yang berlatar kerajaan, atas paksaan Lisa juga akhirnya Rose mau membaca satu novel favorit miliknya.
Harus Rose akui, ceritanya menarik walau kisah cinta yang dibawakan klise. Selain itu, ada satu hal yang menarik dari buku tersebut, Rosetta Beatrice nama karakter antagonis dalam novel itu entah kenapa mirip dengannya, akhir hidupnya sungguh membuat Rose merasa iba.
"Malang sekali nasibmu, Rosetta."
Mati dengan cara meminum racun dihadapan rakyat yang dipimpinnya. Mungkin bagi para pencinta novel ini, salah satunya Lisa senang dengan kematian Rosetta Beatrice. Karna kematian sang antagonis yang menghalangi kisah cinta tokoh utama dalam cerita tersebut, William dan Sevanne sangat ditunggu.
Rose bergidik, sebelum berdiri dari duduknya. Mata gadis itu kembali melirik novel yang berada dimeja, "Besok pagi akan aku kembalikan pada Lisa." Gumamnya.
Gadis cantik itu berlalu, ia memilih mandi untuk menyegarkan tubuhnya juga pikirannya setelah membaca novel. Kaki jenjangnya berjalan memasuki bathtub, berendam dengan air panas adalah hal yang menenangkan pikirnya.
Matanya melirik tanaman diatas meja, Rose memejamkan matanya walau benaknya timbul tanda tanya.
'Sejak kapan mawar kuning itu berada disini?'
Sinar matahari mengintip dari sela-sela jendela, menyapa wajah cantik yang sedang tertidur pulas itu. Merasa terganggu dengan sinar matahari yang mengenai wajahnya, akhirnya ia memilih untuk bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen - WinRosé
FanfictionBagaimana rasanya bangun dalam tubuh orang lain? Itulah yang Rose rasakan, ia terbangun dengan tubuh karakter antagonis yang ia kasihani kematiannya. The Queen - Start