≼ online cover ≽
˗ˏˋ𓆉 release date ⥽ 20.03.23
˗ˏˋ𓆉 type ⥽ mini album
˗ˏˋ𓆉 title track ⥽ "Love Me Like This"
♡︵ 𝐓𝐑𝐀𝐂𝐊𝐋𝐈𝐒𝐓 🍃
𓂃☄️ 𓏲 𓏲 𓏲 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 𓏲 𓏲 𓏲 ☄️𓍯
ˑ ִ ֗ ִ ۫ ˑ 𖥻 Menyusul seri "New Frontier", prolog dari seri kedua, "Docking Station", dimulai. ﹆ׂׂ
Terhubung menjadi satu: pengungkapan perasaan dan perubahan di dunia Menghadapi ketakutannya yang menjelma menjadi seekor kucing raksasa, NMIXX membuat lompatan ke depan.
Setelah diselidiki, NMIXX mengetahui tentang makhluk rahasia yang memperkuat ketakutan gadis-gadis muda untuk mengganggu petualangan mereka dan merugikan keberagaman masyarakat, dan juga sebuah organisasi bernama “MONOPOLE” yang memantau makhluk tersebut. NMIXX menemukan kerangka pemikiran makhluk rahasia dan MONOPOLE diciptakan. Di dalam kerangka itu, banyak sekali orang yang terjebak seperti gambar di dalam bingkai. Mereka datang dengan rencana untuk menyelamatkan orang-orang itu.
Masyarakat yang tidak memiliki keberagaman dan penganutnya memandang karakteristik individu sebagai sebuah cacat dan kekeliruan. Dalam masyarakat yang menuntut bentuk yang dibentuk oleh kesempurnaan yang terstandar, berbagai makhluk menyembunyikan aspek uniknya atau menekan keunikannya. Orang-orang yang terjebak dalam bingkai hidup seolah-olah mereka sedang tidur.
ˑ ִ ֗ ִ ۫ ˑ 𖥻 Bagaimana kita harus terus hidup? Haruskah kita hidup dengan tampil sesempurna mungkin atau sebagai orang yang tetap setia pada diri sendiri? ﹆ׂׂ
Dunia yang diinginkan NMIXX adalah tempat dengan makhluk-makhluk aneh namun menyenangkan yang hidup bersama. Ini adalah tempat di mana setiap orang memahami dan menerima perbedaan. Para gadis terus ingin terhubung dengan berbagai makhluk dan pergi ke MIXXTOPIA dengan orang sebanyak mungkin. Gadis-gadis yang pertama kali membuka mata terhadap dunia baru, kini mengambil tindakan sendiri untuk membuat orang lain juga membuka mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
NMIXX lyrics book
Random꒰ 𝅄 ۫ ׅ 🎀 ׄ nmixx lyrics book : - nice to mixx you !〃 🥖 ࣪ 𝟿 𝓑𝗶𝗼𝗱𝗮𝘁𝗮 🥨 ࣪ 𝟿 𝓡𝗼𝗺𝗮𝗻𝗶𝘇𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻 ° ⃘ㅤㅤ🍰ㅤㅤ⏜ㅤ 2022, yodapuduxyzㅤㅤ୨ৎㅤㅤ꒱