≼ online cover ≽
˗ˏˋ𓆉 release date ⥽ 11.07.23
˗ˏˋ𓆉 type ⥽ single album
˗ˏˋ𓆉 title track ⥽ "Party O'Clock"
♡︵ 𝐓𝐑𝐀𝐂𝐊𝐋𝐈𝐒𝐓 🦋
𓂃🫧 𓏲 𓏲 𓏲 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 𓏲 𓏲 𓏲 🫧𓍯
ˑ ִ ֗ ִ ۫ ˑ 𖥻 Suatu hari yang kau dan aku impikan: Pesta malam pertengahan musim panas yang dihadiri pria-pria aneh ﹆ׂׂ
NMIXX yang terhubung dengan NSWER menyiapkan pesta untuk merayakan waktu tersebut. Tidak ada orang yang tidak diundang ke pesta ini. Di hutan pada malam pertengahan musim panas, makhluk aneh mengungkapkan kepribadian mereka sepenuhnya. Di pesta itu semua yang diundang adalah tokoh utama. Tempat ini dipenuhi 'penumpang' yang sedang jatuh cinta. Masing-masing menerima hal-hal aneh satu sama lain dengan penuh cinta. Seolah waktu telah berhenti, bahkan gelembung pun tidak meletus di pesta kami.
Mari kita lupakan sejenak penyebab kekhawatiran kemarin dan besok. Bersantailah hari ini, dan kau sebagaimana adanya, dapat mengikuti aroma "Love in Idleness" dan datang ke tempat ini.
Meskipun kedamaian ini hanya sesaat, kau dapat menikmatinya seolah-olah kedamaian itu akan bertahan selamanya. Ayo kita tiup lilin di atas kue dan nyalakan petasan. Ayo menari dan bernyanyi. Mari kita terjebak dalam lelucon dan keributan yang aneh dan istimewa.
Mari kita ekspresikan cinta kita tanpa ada yang disembunyikan atau ditinggalkan.
Gadis-gadis dan kamu akan melihat bentuk cinta di hutan malam ini. Bukan dengan mata namun dengan hati.
♡︵ 𝐂𝐎𝐍𝐂𝐄𝐏𝐓 𝐏𝐇𝐎𝐓𝐎 🪨
୨ Group ୧
KAMU SEDANG MEMBACA
NMIXX lyrics book
Random꒰ 𝅄 ۫ ׅ 🎀 ׄ nmixx lyrics book : - nice to mixx you !〃 🥖 ࣪ 𝟿 𝓑𝗶𝗼𝗱𝗮𝘁𝗮 🥨 ࣪ 𝟿 𝓡𝗼𝗺𝗮𝗻𝗶𝘇𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻 ° ⃘ㅤㅤ🍰ㅤㅤ⏜ㅤ 2022, yodapuduxyzㅤㅤ୨ৎㅤㅤ꒱