≼ online cover ≽
˗ˏˋ𓆉 release date ⥽ 19.09.22
˗ˏˋ𓆉 type ⥽ single album
˗ˏˋ𓆉 title track ⥽ "DICE"♡︵ 𝐓𝐑𝐀𝐂𝐊𝐋𝐈𝐒𝐓 🪸
𓂃🃏 𓏲 𓏲 𓏲 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 𓏲 𓏲 𓏲 🃏𓍯
ˑ ִ ֗ ִ ۫ ˑ 𖥻 Dilemparkan ke dalam GAME: Maukah kamu MENERIMA nasibmu? Atau akankah kamu MENGHADAPI nasibmu? ﹆ׂׂ
Ditarik oleh kekuatan magnet yang aneh, NMIXX entah bagaimana menerobos tembok dunia dan menemukan keberadaan dunia yang benar-benar baru. Gadis-gadis itu menginjakkan kaki ke dunia mistis di mana segala sesuatu yang mereka BAYANGKAN menjadi KENYATAAN. Namun tak lama kemudian, angin puyuh raksasa muncul di hadapan mereka saat para gadis menghadapi rintangan nyata pertama dalam perjalanan liar mereka.
Setiap manusia menjalani hidupnya dalam ketakutan. Ketakutan dan kecemasan yang diciptakan oleh gadis-gadis itu terlalu kuat. Bayangan raksasa dan gelombang pikiran kacau yang berputar-putar, yang berasal dari alam bawah sadar mereka yang terdalam, mulai mengancam NMIXX.
Dalam perjalanan seperti permainan, gadis-gadis yang mendapat kesempatan untuk memperluas dunia mereka sendiri, 'MIXX', akhirnya menyadari sebuah fakta yang akan mengubah hidup mereka selamanya. Fakta bahwa DICE telah dilempar, dan kekuatan untuk menentukan nasib mereka ada di tangan mereka sendiri.
Melalui pengalaman mengubah hidup yang mereka lalui selama perjalanan menuju 'MIXXTOPIA' dengan mengembangkan 'MIXX' mereka, para gadis akhirnya belajar bagaimana menerima dan menyadari sepenuhnya emosi mereka sendiri (COOL (Your Rainbow)) dan memahami pentingnya memiliki keyakinan pada pilihan mereka sendiri. Kini, nasib NMIXX ada di tangan para gadis.
ˑ ִ ֗ ִ ۫ ˑ 𖥻 Sekarang, pertanyaan yang paling penting dari semuanya. Apakah bayangan besar yang mengancammu datang dari 'luar'? Atau, apakah itu datangnya dari 'dalam dirimu'? ﹆ׂׂ
KAMU SEDANG MEMBACA
NMIXX lyrics book
عشوائي꒰ 𝅄 ۫ ׅ 🎀 ׄ nmixx lyrics book : - nice to mixx you !〃 🥖 ࣪ 𝟿 𝓑𝗶𝗼𝗱𝗮𝘁𝗮 🥨 ࣪ 𝟿 𝓡𝗼𝗺𝗮𝗻𝗶𝘇𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻 ° ⃘ㅤㅤ🍰ㅤㅤ⏜ㅤ 2022, yodapuduxyzㅤㅤ୨ৎㅤㅤ꒱