Selama diperjalanan menuju universitas, Seohyun tidak henti – hentinya menggerutu. Karena hari ini dirinya bangun kesiangan, ditambah sang suami tidak membangunkannya sama sekali. Ingin sekali Seohyun berteriak pada Kyuhyun, tetapi keberaniannya seketika menguap entah kemana jika sudah berhadapan dengan pria itu. Dan bukan hanya itu saja yang membuat Seohyun menggerutu kesal, mengingat pagi ini adalah kelas Kyuhyun. Ya, lagi Seohyun terlambat di mata kuliah suaminya.
"Hah~ menyebalkan ! seharusnya dia membangunkanku agar aku tidak datang terlambat ke kelasnya"seru Seohyun ketika keluar dari dalam taksi yang membawanya
Seohyun berlari dengan terburu – buru menuju kelasnya setelah membayar ongkos taksi, berharap Kyuhyun akan berbaik hati untuk tidak masuk ke dalam kelas sampai dirinya masuk terlebih dahulu. Meskipun tentu hal itu sangat mustahil.
"Hah... Hah..."nafas Seohyun mulai terengah, tetapi gadis itu terus berlari untuk segera sampai di kelasnya
Dan ketika melihat kelasnya sudah di depan mata, dengan cepat Seohyun pun memacu kembali kakinya hingga masuk ke dalam kelas dan mendudukkan tubuhnya disamping Jessica yang berada di barisan kedua. Semua mahasiswa dan mahasiswi yang berada di kelas itu langsung mengalihkan perhatian mereka kepada Seohyun yang baru tiba, termasuk Kyuhyun yang memilih untuk diam. Seohyun bersyukur untuk hal itu, tetapi kedua matanya seketika membulat sempurna ketika suaminya itu menyodorkan selembar kertas ujian padanya.
"Sica..."bisik Seohyun seraya memalingkan wajahnya pada Jessica, membuat gadis berdarah Amerika – Korea itu memalingkan wajahnya menatap sang sahabat
"Apa ?"tanya Jessica setengah berbisik
"Ujian mendadak ?"tanya Seohyun
"Kau lupa ?!"Jessica menepuk keningnya, merutuki sahabatnya yang sepertinya tertinggal informasi penting
"Semalam grup kelas sudah ramai jika akan ada ujian dari kelas Profesor Cho hari ini. Apakah kau tidak membacanya ?"lanjut Jessica kemudian
"A—apa ? Kapan ? Aku tidak tahu"jawab Seohyun
Jessica mendengus pelan mendengar jawaban Seohyun, perdebatan kemarin antara dirinya dan Seohyun tentu saja membuat Jessica lupa untuk mengingatkan sahabatnya tersebut. Dan salahkan Seohyun juga karena gadis itu terlalu sering mengabaikan grup chat kelas mereka. Maka dari itu Seohyun selalu tertinggal banyak info jika bukan Jessica yang mengingatkan, seperti yang terjadi hari ini.
"Mati saja kau, Seo Joo Hyun"gumam Seohyun dengan frustasi
Ketika Jessica hendak membuka kembali suaranya, gadis itu segera mengurungkan niatnya saat tiba – tiba saja Kyuhyun sudah berdiri di hadapannya dan memberikan lembar ujian, sedangkan Seohyun terus menggerutu di dalam hatinya. Ya, Seohyun benar – benar merasa kesal dengan Kyuhyun yang tidak memberitahunya soal ujian tersebut semalam.
Seandainya suaminya itu memberitahunya tentu Seohyun akan belajar dengan rajin dan berjanji akan mendapatkan nilai yang baik kali ini. Jika seperti ini Seohyun tidak bisa menjanjikan apapun pada suaminya. Bahkan Seohyun sudah bisa memastikan jika dirinya akan mendapatkan nilai yang buruk, salahkan suaminya yang mengajar mata kuliah statistika dimana dirinya harus berhitung dengan angka – angka dan Seohyun tidak suka itu. Dan Seohyun sudah mempersiapkan diri mendapatkan sidang pribadi ketika kembali ke apartemen nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please, Love Me Professor Cho ! (EBOOK SOON)
FanfictionSeo Joo Hyun atau yang kerap disapa Seohyun sebagai nama kecilnya, merupakan seorang mahasiswi jurusan bisnis di Seoul University. Selama hidupnya Seohyun tidak pernah menjatuhkan hatinya pada seorang pria, hingga akhirnya ada sosok pria yang menari...