perkenalan ☆

1.5K 34 0
                                    

hallo perkenalkan saya kirliana olive K. dari keluarga kaya raya, bisa di bilang ayah saya seorang ceo di gold zhu perusahaan terkaya di bukaman. saya juga bekerja menjadi seseorang ceo yang di miliki oleh ayah saya perusahaan nya ke 2 yaitu gold zhe perusahaan terkaya nomor 3 di bukaman. tentu kalo ada seseorang cowo yang suka sama saya dan dia mengungkapkan rasa nya saya tolak. karena saya tidak suka cowo melainkan saya seorang lesbian dan saya suka sama dengan cewe yang penurut seperti anak kucing.

halloo perkenalkan nama saya winny kalendra simatupang bisa di bilang saya ada sedikit keturunan batak selebih nya mami papi saya. saya anak tunggal yang kaya raya, papi saya bekerja di perusahaan bould sou perusahaan terkaya nomor 2 di bukaman. saya masi anak sekolahan yang duduk di kelas 11. mipa saya sekolah di nusa bangsa yaitu sekolah anak berduit semua. aku orang nya manja, clingy, talkative dan suka ngejahilin orang, suka cokelat, suka  kucing, dan uang, suka berbelanja. dan inget saya itu lurus bukan belok, kalo saja perempuan itu mengajak saya pacaran tidak saya terima ya jelas saya suka nya cowo bukan cewe.

segitu dulu, nantii lanjutt bab 1 nyaa inii baruu perkenalann yaaa gess yaaa 😔😔
jangann lupaaa votee yaaa

kartop 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang