17-24

310 21 2
                                    

Bab 17 Apakah kamu punya pacar?

Mu Tingshen memegang ponselnya dan menunggu lama, tetapi Wen Yunqing tidak menjawab sama sekali. Mengantisipasi hal ini, dia tidak bisa menahan tawa, dan matanya berkaca-kaca.

Dia tidak terus bertanya, tetapi memotong halaman obrolan dengannya dan menelepon Xu Zhen.

Xu Zhen belum beristirahat dan dengan cepat menjawab: "Tuan Mu."

Mu Tingshen: "Periksa Wen Yunqing dan letakkan informasinya di meja saya besok pagi."

"Ya."

Setelah menutup telepon, Mu Tingshen mengingat warna tubuh Wen Yunqing hari ini dengan tatapan ceria di matanya.

Sayang, perjalanan kita masih panjang.

Setelah sarapan keesokan harinya, Lin Hongtao dan Song Manya pergi bersama. Lin Jiangxue tahu bahwa mereka akan mengunjungi rumah Mu, dan dia merasa sedikit gugup.

Melihat Wen Yunqing lagi, dia selalu memiliki ekspresi acuh tak acuh.

Tidak peduli betapa dia tidak menyukainya di dalam hatinya, Lin Jiangxue masih berkata kepadanya dengan tenang di permukaan: "Kakak, kamu akan pergi ke sekolah denganku besok. Apakah kamu perlu aku mengantarmu berkeliling?"

Wen Yunqing meliriknya dengan sikap menjauh: "Tidak perlu." Jika dia benar-benar peduli padanya, dia seharusnya tidak membawanya kembali pada saat dia akan mengikuti ujian masuk perguruan tinggi.

Pendaftaran rumah tangga dan pendaftaran sekolahnya berada di Tiongkok Barat Daya, jadi dia tidak bisa mengikuti ujian masuk perguruan tinggi di ibukota kekaisaran, jadi keluarga Lin dan suaminya menjalani formalitas agar dia bisa belajar di luar negeri.

Lin Jiangxue bersekolah di sekolah menengah swasta yang diinvestasikan oleh keluarga Mu Ada banyak anak bangsawan di sana, membentuk banyak lingkaran kecil dan rantai penghinaan.

Dia berasal dari keluarga baik-baik dan merupakan calon tunangan Mu Wenzhe. Dia memiliki banyak pendukung di sekolah. Saya khawatir bulan depan karir sekolah saya tidak akan damai.

Melihat Wen Yunqing menolak lamarannya, Lin Jiangxue tidak merasa kesal dan berkata sambil tersenyum: "SMA Taihua sangat besar, saudari, jangan tersesat."

Wen Yunqing bosan mendengar nada yang tampaknya penuh perhatian ini, tetapi kenyataannya nada itu hanya untuk pamer.

“Aku akan memperhatikannya.” Berdiri, Wen Yunqing kembali ke kamarnya.

Lin Jiangxue duduk di sana sebentar, lalu menelepon Mu Wenzhe melalui ponselnya: "Hei, saudara Wenzhe, Xiaoxue membuat kesalahan lagi, apa yang harus saya lakukan ..."

*

Setelah Lin Hongtao dan Song Manya tiba di rumah Mu, mereka diterima secara pribadi oleh orang tua Mu Wenzhe.

Kedua keluarga tersebut merupakan sahabat keluarga dan memiliki banyak kontak dalam bisnis dan kehidupan, bahkan mungkin kelak akan menjadi mertua, sehingga hubungan selalu baik.

Setelah ayah Mu berjabat tangan dengan Lin Hongtao, dia dengan hangat menyambutnya untuk duduk: "Lin Tua, apa yang membawamu ke sini?"

Lin Hongtao tersenyum dan bertukar salam dengannya.Ketika hanya mereka berempat yang tersisa di ruang tamu, dia dengan bijaksana menjelaskan tujuannya.

Untuk menyelamatkan muka Lin Jiangxue, Lin Hongtao dan Lin Hongtao masih belum mengatakan kebenaran sepenuhnya, mengatakan bahwa kedua anak mereka dipeluk dengan cara yang salah ketika mereka masih kecil.

Peran pendukung wanita umpan meriam dia merobek naskahnya [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang