Part ini mengandung kekerasan !! Disini aku bikin karakter ohm, benar2 jadi manusia tidak terkalahkan , pria dingin yang berkarisma . Kuat dan penuh perhatian jadi satu. Sumpah sih disini ohm benar2 jadi tipe laki2 yang gue impikan 🥰🥰
.
.
.
.
..
Ohm sedang mengemudi dan tenggelam dalam pikirannya sendiri,nani, perth, Aj dan JJ pergi sesuai perintahnya . Dia jelas dalam susana hati yang buruk , sehingga mereka tidak repot2 menanyakan apa yang terjadi .Banyak hal yang berputar dalam pikiranya, dia setuju dengan peraturan pacar sewaan ini ,karena bosan dia hanya ingin menghibur dirinya sendiri , dia berkata kepada dirinya sendiri bahwa dia hanya bermain-main dengan nanon yang tidak bersalah itu.
Sekarang organisani triad sedang mengalami banyak masalah, mungkin saatnya berhenti menemuinya .
Mobil nya berhenti saat lampu lalu lintas berwarna merah, membaca sebuah pesan yang baru masuk , dia mengerutkan kening karena isi pesan .itu dari nanon
:ndjxibwbii jduyfs
Tapi hanya beberapa hurup acak .
———————————————————————
Kembali ke club , beberapa menit sebelum ohm menerima pesan dari nanon .
Nanon ingin meminta maaf dengan ohm atas perkataan nya tadi, tapi semuanya terjadi begitu cepat, saat para preman masuk menyerang seseorang yang duduk di dekat mejanya mengacaukan semua isi gedung. Semua botol2 minuman berterbangan . Nanon hanya mengeluarkan nafas dari mulutnya ,jantungnya berdebar kencang, saat dia mencoba berjongkok kebawah meja . Seluruh ruangan berantakan ,pecahan botol dimana2 dia hampir menangis karena phonsel nya jatuh kebawah meja, dan saat dia inggin meraihnya, saat itu juga lah sebuah tanggan menggenggam tangan nya,dan menariknya ke atas .pada saat itu dia berhadapan dengan seorang pria yang menggenggam tanganya, dia diam dan menginjak hanphone yang ingin dia ambil tadi .
"Ll-epaskan aku, ucap nanon , yang mencoba menghalau rasa gugup nya ,pelanggan lain sudah ada yang melarikan diri, dia harap sebagian dari mereka berhasil menelpon polisi.
"Kamu mencoba menelpon polisi bukan? Tanya pria itu dengan nada menuduh,pria itu berpostur besar dan menyeram kan.
"TIDAK ,aku baru saja mau pergi! Dia menggelengkan kepalanya dengan panik sementara matanya terbelalak ketakutan , perkelahian berlangsung saat dia di tawan oleh pria yang ternyata ketua gang dari para rentenir penjudi itu. Mereka menyerang orang yang ada disana yang ternyata ada salah satu orang yang terjerat hutang dengan mereka .
"Kau mau pergi sendirian ? Di luar banyak orang jahat ! Bagaimana kalau kamu ikut kami saja, kata pria itu sambil memegang dagu nanon, dengan sigap nanon berpaling dari pegangan tangan pria itu. Nanon benar2 merinding sekarang
"Bos , mereka bilang ,mereka akan mengembalikan uang itu besok beserta bunganya, ucap salah satu anak buah ketua gang itu
"Saat itu nanon sadar bahwa dia memang sedang di dalam ke adaan yang salah berada disini, bertemu dengan pria2 sialan ini.
Dan kami juga akan membawa pria cantik ini, bagaiman kalo kita taruh dia di aquarium !
Perlu di ketahui bahwa preman ini juga memiliki bisnis prostitusi,selain bisnis rentenir dan judi
Para preman ini sepertinya tertarik dengan nanon.
Dan catatan lagi (aquarium adalah tempat persegi, dengan dinding kaca transparan, dimana pelanggan bebas memilih pelacur)"Tidak, aku mohon ,aku tidak akan melapor polisi,tapi lepaskan aku' mohon nanon , mata nanon sudah mulai ketakutan, wajahnya pun sudah mulai pucat pasi.
Saat itu nanon dengan susah payah minta lepaskan , mereka mulai menyeret nanon keluar...
Dan tiba2 BRakkkkkhhhhhhh pintu terbuka
Ohm masuk sambil menyalakan rokok yang tergantung di bibirnya,dia berjalan perlahan ke arah nanon yang masih di pegangi para preman itu,sambil menghembuskan asap rokoknya , semua orang terdiam , dia berjalan melalui orang2 yang berserakan karena perbuatan para preman itu,
"Bar tutup kawan ambil bir mu, preman itu melemparkan botol ke arah ohm, dan dengan sigap dia menangkap botol yang masih berisi itu.
"Aku kesini bukan untuk meminum -minuman keras!
"Aku kesini untuk menjemput pacar ku!
——————————-——————-———————
Semua terjadi begitu cepat
Ohm menjatuhkan rokoknya ke depan wajah seorang pria yang masih memegang tangan nanon, dan itu membuat dia melepaskan nya.sambil mengeluarkan makian .
Dia lalu memukul dada pria itu, dan membuat preman itu terperangah, dengan sigap ohm melancarkan serangan siku untuk serangan terakhir, yang membuat pria itu jatuh tersungkur.
Semua orang sudah berlari ke arah ohm, dan bersiap ingin menyerangnya ,ohm sudah mengantisipasi hal ini, dia menarik nanon kebelakangnya dan menendang kursi yang ada di dekat nya untuk membatasi serangan preman tersebut. Nanon berteriak histeris menyaksikan apa yang terjadi
Serangan ohm sangat efesien, tidak ada satupun seseorang yang dapat dengan mudah menyentuh bagian tubuhnya, dia memiliki gerakan mematikan di setiap pergerakan nya, satu-persatu musuhnya terjatuh dari pertahanan nya.
Nanon sama sekali tidak menyangka dengan apa yang dia lihat sekarang, apakah ini benar orang brengsek yang dia sewa, dia tau dan pernah melihat ohm bertarung saat uji coba praktik pacaran waktu itu ,tapi tidak sebaik ini !
Dan seorang pria tiba2 mengeluarkan pisau dari dalam jaketnya, perut nanon membeku saat orang itu ingin menusuk ohm, tanpa aba2 dia melemparkan tubuhnya untuk melindungi ohm, tapi dengan sigap ohm mempu menggengam pisau itu, dan dengan cepat melumpuhkan lawan nya.
Satu demi satu ohm mampu melumpuhkan mereka tanpa ada satu pukulan pun terkena pada tubuh nya. (Yaiyalah, katua yakuza terbesar cok mana bisa di lawan ) . Pendirian nya tidak dapat di prediksi, dan sulit di pahami.
Pekiti Tersia - gaya bertarung jarak dekat dari Filipina, yang di pakai saat bertempur. Dan jeet kune do serangan tak berpola seni bela diri yang di pakai Bruce lee, Pradal serey adalah seni bela diri tak bersenjata. Semua seni bela diri itu memang secara khusus di gunakan ohm untuk bertahan hidup .
(Anjir berat banget bahasa )
Mayat di atas lantai terus menumpuk, karena ohm terus memukuli mereka hingga menjadi debu. Semua pukulan nya mematikan, membuatnya lebih garang dari sebelumnya. Nanon menutup mulutnya yang menganga luas, dia baru saja melihat pemburu manusia sungguhan , bukan hanya di film2 kali ini dia melihatnya secara nyata di depan matanya
Penjahat itu menggeram kesal,seorang pria yang 2 kali lebih besar tubunya dari ohm, mencoba menyerang ohm dari belakang saat dia sibuk melawan yang lainya .
Nanon yang melihat itu, dengan sigap melepas sepatunya, dan memukuli wajah preman itu tanpa henti sambil berteriak ( nanon kenapa selalu sepatumu yang jadi korban nakk))
Bertambah kesal preman itu, dia bangun dan mengambil sepatu nanon, bersiap inging menyerangnya, nanon menutup matanta rapat2 menantikan sebuah pukulan , yang belum juga mendarat di wajahnya , dengan sebuah tangan yang melingkari pinggangnya , menariknya untuk lebih kepinggir, melindungi nya dari preman itu. Ohm mencengkram baju preman itu dengan kasar dan melemparnya ke dinding, ohm mengambil sebotol alkohol memecahkan sebagian botol itu, menuangkan isi minuman keras itu kewajahnya hingga sadar, Ohm membisikan sesuatu ke telinga pria itu , mengambil korek api yang ada di sakunya. Menyeringai jahat ke wajah pria itu.
"PAWAT BERHENTI!!!!! Nanon menahan ohm, yang murkanya sudah berada di ujung kepala , " ya tuhan apakah dia berencana membakar pria itu " pikir nanon
Ohm berhenti ketika mendengar suara nanon, melepaskan pria itu, dan pria itu langsung merangkak meminta maaf kepada nanon .
Tapi ohm tidak mau mendengarnya, menginjak kepala pria itu dan menendangnya hingga pingsan lagi.
"Ohm berpaling memandang nanon dengan kening mengkerut, seperti dia sudah benar2 kehilangan akal sehatnya.
"Ww-watt'
"Kamu sangant membumi khun !"
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is MAFIA
Romance"Cerita ini terinpirasi dari sabuah fanfic yang perna ku baca, tapi aku mau bikin fersi ,ohmnanon"