Part 70

191 23 7
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Okeyyy mari kita lanjut , sorry aku udah lama gak up karena mager banget series itu tayang itu bikin mood ku aur aur an , dan bener2 males ngelamjutin ceritanya , butuh usaha banyak buat ngelanjutin ,, karena apa yang udah di rancang di kepala hilang begitu aja , udah beberapa kali pengen ngetik tapi cerita nya jadi ancur guys , dan aku gak pengen jadinya kalian ngerasa part ini gak jelas banget .

Aku coba cari cerita atau au atau semacam nya yang bisa bikin mood ku naik , tapi hasil nya nihil , aku bener2 di batas gak bisa mikir apa2 , bener2 kosong, dan ngerasa bersalah banget sama kalian karena pasti kecewa sama aku yang kelamaan up ...

Maaf ya guys , sekarang aku coba , semoga kalian gak lupa sama cerita ini.



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Wajah ohm sudah begitu dekat, hingga suara degub jantung nanon terdengar oleh nya , darah nanon sekarang benar2 naik hingga kepala , entah apa yang akan ohm lakukan yang pasti sekrang tangan ohm ikut naik ke naik dan masuk kedalam baju kaus nanon.

"O—oohhmm,,, nanon susah payah meneguk silva nya , tenggorokan nanon benar2 terasa kering

"Hmmm!!!!!! Gumam ohm dengan suara paraunya , wajah ohm turun ke leher dan telingan nanon , memberi sentuhan halus disana dengan hidung nya , sentuhan itu benar2 membuat tubuh nanon tegang

"Rilex beby, !!! Bisik ohm, ohm terus mengelus perut nanon , memberinya kenyamanan disana , ohm memperlakukan nanon berbeda dengan jalang yang biasa nya ia pakai , jika dengan yang lain dia selalu terburu2 dan kasar, maka tidak dengan nanon , dan hal ini hanya pernah sekali terjadi dalam hidup nya , seberapa pun ingin dia melucuti pakaian nanon , dan ingin memasukinya , dia selalu menahan hasrat nya , dan memperlakukan nanon dengan lembut , se akan2 itu barang berharga yang mudah pecah , bagi nya .

"Beby , boleh kah aku!! Ijin ohm

"Nanon diam sepersekian detik ,tau apa yang di maksud ohm ,(bagaimana ini, sanggup kah dia memberikan mahkota nya dengan ohm , apa ohm orang yang pantas untuk mendapat kan nya , ada banyak hal yang belum banyak dia tau tentang ohm, harus kah dia melepaskan nya begitu saja ) ada banyak pikiran yang berputar di kepala nanon .

Dan ohm tau itu, ohm sadar tidak mudah meluluh kan nanon hingga sampai kebagian inti ini , meski ohm tau nanon juga mengingin kan nya , masih ada bentenng yang belum ohm robohkan di hati nanon , yaitu kepercayaan , selama ini ohm selalu terlihat mempermainkan nya , dan itu akan membuat nanon berpikir panjang tentang hal ini .

Tapi suasana saat ini sungguh panas meski nanon terlihat berpikir tapi tubuh nya sama sekali tidak bisa menolak sentuhan ohm .

Begitu pun dengan ohm , dia sama sekali tidak menghentikan aksi nya .

Saat semua sudah larut , ciuman ohm pun sampai ke bibir ranum nanon , tidak ada penolakan nanon juga mengikuti permainan ohm , siapa yang sadar baju nanon pun sudah setengah telanjang ,bahkan sudah banyak tanda cinta ohm dimana2,
Celana ohm sungguh sesak sekarang , ohm menggesek2 kan milik nya ke paha nanon ,

Nanon semakin tegang merasa benda besar tergesek di paha nya ,,

"Sshhhhhhitttttt ,,,ohm berhentihhh!!!! Nanon mendorong tubuh ohm menjauh darinya , merasakan bendan besar itu adalah tanda bahaya baginya ,nanon tidak dapat membayang kan bagaimana benda itu bisa masuk ke dalam dirinya

"Ohm begitu terkejut dengan reaksi nanon. "Kenapa hanny , kamu membuat ku terkejut!!!

"Berhenti ohm , kita tidak bisa melanjutkan ini , a-a-a-k—u b—elu-m siap!!! Ucap nanon susah payah

My boyfriend is MAFIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang