Cepet banget naiknya yang baca , seneng banget🫠🙏🏻Terimakasih yaa, jangan lupa vote dan komen nya ,,,, 🫶🏻🫶🏻🫶🏻
Mari kita lanjut !!!!!! >>>>>
Hahh,,china, tidak antar kan aku pulang ohm ,besok aku berkerja !!! Tolak nanon
"Tidakkk, kau ikut dengan ku tidak ada penolakan!! Kata ohm tegas
"ohm kau bahkan tidak meminta persetujuaan ku, menyelonong masuk begitu saja merusak pintu ku, dan membawa ku ke sini, kau seperti penculik!!! Jawab nanon marah sambil melipat tangan di dada nya
"Kau cerewet sekali ya, dan sejak kapan aku harus meminta persetujuan mu!!! Kata ohm talak dan terbantah kan
"Nanon memiringkan kepala nya menatap tidak percaya pada manusia yang sedang berada di sebelah nya ini!!!
"Wahhh benar2 luar biasa ohm , kau benar2 laki2 paling egois yang pernah ku kenal!!! Kata nanon
Terimakasih pujian nya khun!!! Jawab ohm cuek
Nanon bernar2 tidak sanggup lagi berbicara dengan ohm , dan dia memutus kan untuk diam dan menatap keluar kaca, saat dia menengok kebawah"rasa kagum menguasai diri nya " indah, dia tidak pernah berpikir sebelum nya akan mengalami hal seperti ini!! Walau sangat jengkel dia sedikit mensyukuri nya , berkat ohm dia selalu melakukan hal2 yang sebelum nya tidak berani dia bayang kan.
Nanon sedikit tersenyum saat melihat pemandangan itu, dan diam2 ohm memperhatikan nya,ohm pun ikut tersenyum kagum pada keindahan yang dia lihat sekarang , masa bodoh tentang ayah nya dan setatus nya yang menjadi seorang Mafia tapi memiliki nanon di hidup nya membuatnya tidak takut pada apapun.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~''
Flash back on
Saat ohm melihat foto nanon dan mond di club itu , ohm cukup curiga dengan mond seperti ada sesuatu pada diri nya , dan yang lebih aneh nya lagi kenapa dia ada disana lagi .
Ini bukan lah sebuah kebetulan menurut nya , ini seperti di rencana kan , apapun itu ohm tidak menyukai jika ada laki2 lain yang berniat mendekati nanon ..
Dia menelpon seseorang untuk menutup club yang di tempati nanon sekarang, tentu saja itu sangat mudah bagi nya , karena sebagian bersar usaha itu adalah milik ohm .
Tentu kalian tidak akan terkejut kan , ohm memang lah sekaya raya itu , dengan usaha2 gelap yang dia jalan kan , sangat mudah baginya jika masalah uang.
Dia memiliki segalanya , dan semua orang takut pada nya , tentu saja siapa yang berani pada manusia baja itu, dia bahkan mampu menghabisi puluhan geng dengan tangan nya sendiri dalam waktu yang singkat.
Flash back off
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Pada akhirnya mereka telah sampai di atas gedung hotel yang ohm tempati , saat ohm menengok ke samping , ternyata nanon telah tertidur pulas , dan ohm tidak tega membangunkan nya , tentu nya dia akan menggendong nanon saja hingga sampai ke kamar nya , ohm merebahkan nanon di kasurnya , dan menyelimuti tubuhnya , cupp!! Ohm mengecup lama kening nanon lalu meninggal kan nya keluar kamar menemui para anak buah nya..
________________________________
"Bagaimana apa kalian sudah tahu siapa orang nya!!! Tanya ohm
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is MAFIA
Romance"Cerita ini terinpirasi dari sabuah fanfic yang perna ku baca, tapi aku mau bikin fersi ,ohmnanon"