Baby Cherry" Oek oek oek.."
Suara tangisan bayi yang sangat kencang membangunkan pasangan suami istri Babe dan Chatly.
"Uuuhhhh, ngantuk. "Babe menggeliat dalam pelukan Charly yang juga menggeliat karena terbangun oleh suara tangis bayi.
" Biarkan aku yang ambil sayang, kamu tidur saja ini masih malam. " ucap Charly sambil bangun dari tidur nya dan menyingkap selimut.
"Hhoaaanm, uhh ngantuk. " gumam Babe sambil beringsut memeluk guling, bibir nya yang selalu merah alami mengerucut manja.
Charly tersenyum melihat kelakuan istrinya yang tidak pernah mau bangun kalau Baby menangis. "Ya, tidur aja lagi, biar Baby aku yang ambil. " Charly menutup tubuh Babe dengan selimut dan mengecup rambut nya dan kemudian Charly bergegas menghampiri Baby yang menangis di boks bayi dan cepat menggendong nya.
"Sayang, kenapa bangun ini masih malam, kamu kedinginan ingin di peluk Papa ya," Dan Baby berhenti menangis seolah menjawab pertanyaan Papa nya."Hummm kamu menggemaskan seperti Mama mu. " Charly menyentuh pipi mungil Baby dengan hidung nya dan menggoyangkannya.
Baby menggeliat seolah geli di perlakukan itu oleh Papa nya, "Ayo bobo lagi masih malam sayang. " Dengan gemas Charly menekan pipi baby lagi dengan hidungnya.
Mata mungil baby mengerjap - ngerjap menatap wajah Papa nya, baby tiga bulan itu sudah bisa mengenali wajah Papa nya dan sudah terbiasa mencium bau tubuh Papa nya dan betah dalam dekapan Papa nya.
"Ayo Bobo, sayang. " Charly menggoyang - goyang tubuh baby dalam pelukannya perlahan supaya baby mau bobo lagi,tapi baby masih tetap membuka matanya dan terus menatap Papa nya, bola mata bulat nya sesekali mengerjap, membuat Charly makin gemas pada putrinya.
Charly sangat gemas di ciuminya pipi merah baby nya dan baby menggeliat sambil membuka mulut nya bola matanya menyipit, baby tertawa tapi belum ada suaranya.
"Papa ngantuk sayang. "kembali mata Baby mengerjap - ngerjap dan mulut nya membuka, baby tampak senang dalam gendongan Charly.
" Sayang, peluk aku." Pnggil Babe, sepertinya Babe belum kembali pulas, "Aku susah bobo lagi. "
"Bentar sayang baby Cherry belum mau bobo lagi. "
"Bawa aja kesini, biar kita bobo bertiga. "
"Hmm boleh sayang. " Charly membawa Baby Cherry ke tempat tidur."Bobo sini sama Mama sayang, kamu pasti kedinginan bobo sendiri. " Babe menyiapkan satu bantal di tengah untuk Baby Cherry. Charly meletakan baby Cherry di tempat yang sudah di sediakan.
Baby Cherry menggeliat bahkan mulai menangis lagi, sepertinya Baby Cherry tidak ingin lepas dari pelukan Papa nya.
"Sayang, cup cup ini mama sayang. " Babe meraih tubuh mungil baby Cherry sedikit mendekat ke tubuh nya lalu mendekap nya dengan satu tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married by accident ( CharlyBabe) Mpreg
FanfictionBetapa Babe sangat cinta pada Charly junior nya di kampus. cinta pada pandangan pertama pada Charly membuat Babe di mabuk asmara Babe benar - benar melakukan apa saja demi untuk mendapat kan cinta Charly dan hal itu pun terjadi, Saking cintanya pad...