"Hallo Babe. " North, Sonic dan Kim menyambut Babe di gerbang kampus dan Babe yang baru turun dari mobil bersama Lung Alan tampak murung tak bergairah.
"Babe, kenapa? "Kim merangkul bahu Babe dan seperti biasa Babe menggeleng lemah, Kim menatap Lung Alan dan Lung Alan mengangkat kedua tangannya sambil menggeleng memberi isyarat kalo dia ngga tahu.
" Babe, cerita sama kita ada apa, apa yang membuat mu sedih, apa karena si brengsek Way itu lagi yang selalu memaksamu. "North ikut merangkul bahu Babe, hingga Babe berjalan sambil di gandeng dua orang.
" Iya, Babe.kalau si kampret itu bikin kamu sedih biar kami yang akan cingcang dia. " Ucap Sonic sambil mengepalkan tangannya.
"Aku ngga apa- apa, aku cuma ngantuk. " Jawab Babe, berusaha tersenyum, tapi semua orang tahu senyum nya senyum yang hambar.
"Ya, sudah ayo kita kekelas. " Ajak Kim, Babe mengangguk.
Mereka pun berjalan menuju kelas dan di ujung koridor Alan berpamitan untuk masuk ke kelas nya.
Dan saat semua, sedang berjalan menuju kelas tiba- tiba ada seorang gadis menghadang langkah mereka.
"Phi semua maaf. " Ucap gadis itu.
"Ya kenapa? " Tanya Sonic sedikit keras karena langkah nya di halangi.
"Tenang, bro. " Kim menatap Sonic.
"Oke." Sonic mengangguk.
"Ya, kamu mau apa? " Kim menatap gadis itu yang sepertinya, seorang junior dan gadis itu tampak gugup, bibir nya gemetar.
Iyalah gugup, berada diantara empat cowok cakep dan populer.
"I i ini.. "Gadis itu menyerahkan setangkai bunga mawar. " U u untuk phi Babe. " Gugup membuat suara gadis itu putus putus dan bergetar.
"Untuk Babe, dari siapa? Kamu? " North menyambar bunga itu dari tangan si gadis.
"Bu bu bukan. " Gadis itu menggeleng.
"Lalu dari siapa? " Sonic kembali sedikit keras suaranya
"Bro."Kim kembali mengingatkan dan Sonic mengangkat kedua tangannya lagi, Sonic tipe orang yang tidak sabaran.
" Dari siapa? " Kini Babe yang bertanya dengan nada lembut, tapi gadis itu tidak menjawab malah berlari pergi , membuat keempat cowok itu heran.
Semua saling pandang dan Babe memandangi bunga mawar merah itu yang kini berada di tangannya.
"Siapa cewek itu, tiba - tiba memberi Babe mawar. " Kata Sonic.
"Penggemar Babe kali. "jawab North dan Babe tiba - tiba tersenyum saat menatap bunga mawar di tangan nya itu,tanpa teman - teman Babe ketahui di salah satu kelopak bunga Babe melihat ada tulisan hurup C kecil.dan Babe tahu itu inisial nama Charly makanya Babe tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married by accident ( CharlyBabe) Mpreg
FanficBetapa Babe sangat cinta pada Charly junior nya di kampus. cinta pada pandangan pertama pada Charly membuat Babe di mabuk asmara Babe benar - benar melakukan apa saja demi untuk mendapat kan cinta Charly dan hal itu pun terjadi, Saking cintanya pad...