Bab 16

305 27 5
                                    




   8 bulan telah berlalu setelah kejadian hari itu,,, kini yoongi dan jimin telah di karuniai anak perempuan yang sangat cantikk bernama Min Minji...

Minji kini berusia 1 bulan di fase ini minji masih kuat tidur dan akan terbangun di malam hari lebih tepatnya tengah malam...

  Minji adalah cucu pertama dari keluarga Min dan Park maka dari itu sedari lahir minji sudah mendapatkan segalanya bahkan dari nyonya Min dan nyonya park memberikan Minji sebuah pulau di indonesia  sedangkan dari tuan Min dan Tuan park minji di berikan jet pribadi dan kapal pesiar yang disamping kap jet dan kapal itu bertuliskan nama MIN MINJI....

  Yoongi dan jimin hanya bisa menerima semua itu tanpa membantah karna mereka tau bahwa appa,daddy,emma dan mommy tak akan bisa di bantah apalagi di cegah.....

  Yoongi sekarang masih menemani jimin di rumah,tuan min tak memperbolehkan yoongi meninggalkan anak dan istrinya toh walaupun yoongi tak bekerja uangnya tak akan kekurangan bahkan akan bertambah setiap harinya,,

  Siang ini para sahabatnya akan datang,jimin dan para maid sudah mempersiapkan semua untuk menyambut sahabat sahabat mereka....

  Yoongi turun sambil menggendong minji,, ia menuju istrinya yang sedang duduk di sofa..

"Sayang ini minji aku akan mandi dulu"

"Iya papa"

"Apa?"

"Papa dong kan sekarang kamu udah jadi papa minji jadi wajar dong kalo aku panggil kamu papa juga biar ntar minji cepet tau"

"Iya mama"

Jimin tertawa mendengar ucapan suaminya itu, semenjak ada minji dia dan yoongi semakin bahagia dia sangat beruntung memiliki yoongi dalam hidupnya,yoongi adalah laki laki paket lengkap semua yang pasangan butuhkan ada pada diri yoongi, jimin sangat beruntung.....

"Jam brpa mereka datang?"

"Kata kak jin mereka udah di jalan kok"

"Sayang apakah luka mu belum sembuh?"

"Ehh kenapa bertanyanya kesitu?"

"Aku rindu lohh, ini udah 2 bulan semenjak HPL kamu sayang"

"Lukanya sih udah kering tapi gak tau ntar aku tanya dokter dehh yahh, kamu sabar dulu"

"Iya dehh"

"Kamu kok jawabnya gitu udah mau banget emang?"

"Ya iyalah aku kangen banget"

"Hehheheheheh nanti aku hubungi dokter dulu yahh"

"Iya sayang"

Tak lama setelah itu pintu terbuka menampilkan para sahabat mereka...

"Halo minji mommy jin datang"

"Hay minji mammy kookie datang"

"Minjii sayang eomma yoona datang"

Para suami mereka hanya geleng geleng mendengar para istri mereka kebiasaan sekali memang mereka itu....

"Halo mommy,mammy dan eomma, minji lagi tidur jadi suaranya di kecilin yahh"

Ketiganya hanya mendesah kecewa padahal niat mereka datang itu untuk mengunyel ngunyel pipi bakpao minji...

"Joon bagaimna perusahaan?"

"Aman terkendali hyung, hoseok selalu membantuku"

"Baguslahh"

"Kau kim kenapa kau memilih berhenti di dunia modeling mu?"

𝚂𝚞𝚊𝚖𝚒 𝚙𝚒𝚕𝚒𝚑𝚊𝚗 𝙸𝚋𝚞𝚔𝚞..... Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang