Bab 17

270 29 2
                                    

   

"Minji'aaa panggil papa untuk sarapan nak"

   " Ne mama"

Si kecil gembil itupun menuju kamar utama mama dan papanya,, papanya masih tidur padahal ini sudah jam 7 pagi...

Yoongi sekarang sudah aktif kembali di perusahaannya,, jimin juga menyibukkan diri dengan memantau pekerbangan penjualannya di butik YJM boutique..

Minji sekarang sudah berumur 4 tahun dan sudah masuk sekolah TK kelompok A..

Anak itu sangat pandai,ceria dan ramah seperti mamanya sifatnya sangat jimin sekali namun wajah dan kulitnya sangat mirip papanya..

Saat ini minji sudah masuk di kamar sang papa dan naik ke ranjang untuk membangunkan papanya...

"Papa,mama sudh berteriak seperti macan mengamuk apa papa tak takut,jika papa tak bangun sekarang maka mama yang akan membangunkan papa dan berakhir papa tidur dirumah daddy dan mommy"

"Aaaiiisssss anak ini sangat jimin sekali, bisa tidak cara membangunkannya di ubah, misalnya mengecup papa atau memeluk papa begitu"

"No kata mama tidak boleh seperti itu karna yang ada papa akan tambah nyenyak tidurnya"

"Baik lah baik lah"

"Minji turun lalu papa bersiap yahh jangan sampai mama yang kesini papa"

"Ne nona muda Min Minji"

Minji keluar sambil tertawa dia menertawakan kata kata papanya barusan ...

"Mana papa ?"

"Dia mandi ma"

"Ya sudah duduk sana mama akan menyusul papa dulu"

"Ma...."

"Ya sayang"

"Jangan marahi papa yahh"

"Iya sayang"

Jimin pun melangkah menuju ke kamarnya..

Saat masuk dia mendapati suaminya sudah selesai bersiap sisa merapikan gesper celananya,,

Yoongi tak menyadari kehadiran istrinya,

Greep
Jimin datang memeluk suaminya dari belakang dan membuat yoongi kaget

"Kau mengagetkanku sayang"

"Hehehehe maf yoon,kau sudah siap"

"Lihat,ini tugasmu kan"

"Ya ya tuan min selalu dasi ini tak bisa kau pasang sendiri"

"Karna itu tugasmu sayang"

Cupp

"Cahh sudah siap ayoo kita turun tuan putri sudah menunggu kita"

"Ayoo"

Keduanya pun menuju meja makan menghampiri anak kecil imut yang sedang menatap penuh binar makanan di depannya padahal jimin hanya masak nasi goreng dan ayam tepung namun minji sangatlah gembira karna itu makanan favoritnya.....

"Selamat pagi mama papa"

"Selamat pagi anak cantikk"

"Harus tetap salam yahh hehheheh" ejek yoongi

"Iya dong harus"

"Padahalkan tadi udah ketemu hahahhahah"

"Aaaiissss papanya ni mah"

"Yoon udah dehh jangan jailin anaknya terus"

"Hehhehehe iya iya sayang gak kok cuma bercanda sayang"

"Ya sudah, sarapan dulu nanti papa dan mama antar ke sekolah ne"

𝚂𝚞𝚊𝚖𝚒 𝚙𝚒𝚕𝚒𝚑𝚊𝚗 𝙸𝚋𝚞𝚔𝚞..... Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang