malam hari dikediaman Adler.mereka sudah mandi dan sudah berkumpul untuk memulai acara makan² mereka.
"Princess aaa" adler menyuapi daging yang sudah matang dan tidak panas.
"Enak daddy, cnowy ingin makan banyak banyak" ucap snowy
"Boleh, tapi kalo sudah kenyang jangan dipaksakan nanti sakit perut dan princess tidak bisa makan ini lagi" ucap adler dan dimengerti snowy.
"Nanti princess beneran jadi ikan buntal "ucap alden
" kalo papah jadi ayam" balas snowy yang membuat mereka bingung
"Kok ayam princess? " tanya langit
" iya papah itu ayam yang ngeselin dan minta dijadiin ayam geprek" ucap sambil mencontohkan dengan meng geprek daging mentah yang akan diberikan ke jebrot karena tumben saja kucing oyen itu diam didekat snowy ya... Karena ada makanan yang sangat menggoda keimanan kucing bang Toyib itu.
"Sungguh kejamnya" lebay alden
✧・゚: *✧・゚:*
Hari semakin malam.
Sekarang snowy berada dikamarnya untuk mengambil nana sama nono, mereka adalah boneka kesayangan snowy karena sudah ditanyain dengan adanya tanda pulau snowy di boneka/guling itu.Snowy sudah mengambil nana dan nono saat akan berbalik ada yang mendorong tubuh mungil snowy sehingga menubruk nakas yang berada dibelakang sehingga jidatnya terbentur dan menyebabkan memar.
Sebelum snowy berbicara jingga dia langsung mengapit kedua pipi snowy.
"Anak haram ingat ini jangan pernah kamu ngadu ke adler ataupun ke yang lain"
"Dan jauh jauh lah dari anak anak ku anak haram, kamu itu membuat mereka menjadi pembangkang"
"Dan kamu harus sadar diri siapa kamu, kamu itu hanya anak yang tidak haram hasil ibumu yang jalang itu ngejebak suami saya"
"Bocil, kamu didalam? " tanya alden dari luar kamar.
Ceklek
Pintu kamar snowy terbuka dan alden melihat snowy yang masih melamun.
Jingga???
Wanita itu dia langsung bersembunyi dibawah tempat tidur snowy.
"Hei, bocil ngapain melamun! Mana sendirian kalo nanti kerasukan" alden menggendong tubuh snowy.
"Ayo kita ngumpul, papah butuh perjuangan tau sampai bisa disini" kata alden sambil berjalan tapi dia ngerasa seperti menginjak sesuatu sampai berbunyi.
Krekk
Tapi alden tidak perduli, Dia terus melanjutkan jalannya tanpa tau tentang memar di kening snowy karena ketutupan poninya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙏𝙧𝙖𝙣𝙨𝙢𝙞𝙜𝙧𝙖𝙨𝙞 𝙎𝙣𝙤𝙬𝙮 ✔
FanfictionQueen dia tertabrak mobil setelah sang papa kandung menurunkan nya ditengah jalan karena ingin menjemput anak kandung dari papa tirinya. Queen adalah anak yang tertukar selama hidupnya dengan keluarga tirinya dia tidak mendapatkan perlakuan baik ta...